112. I'll Teach You a Lesson!

9.2K 794 11
                                    

Gu Xixi tertegun. Dia melotot pada Gu Xijiu dan berkata, "Apa maksud Anda, Miss Gu? Bagaimana Anda bisa menuduh saya sebagai Orang Suci Tianwen palsu?"

"Siapa tahu?" Gu Xijiu menjawab tanpa emosi. Dia berbisik, "Yah, kita hanya pernah mendengar nama Orang Suci Tianwen, tapi tidak ada yang pernah bertemu dengannya secara langsung. Pengetahuan medis Anda benar-benar..." Dia melontarkan senyuman yang jahat dan melanjutkan, "Sangat miskin."

Kata 'sangat miskin' mengejutkan semua orang. Tidak ada yang bisa percaya bahwa seseorang telah berani menghina Orang Suci Tianwen dengan kata-kata yang tidak sopan.

Sebagian besar dari mereka memiliki ekspresi terkejut terpampang di wajah mereka. Mereka bahkan mengira Gu Xijiu memiliki gangguan mental tertentu.

Meskipun Gu Xietian tidak senang dengan cara Gu Xixi berbicara, dia khawatir dengan Gu Xijiu dan dengan cepat menghentikannya, "Xijiu! Berhenti berbicara!"

Dia kemudian dengan cepat meminta maaf, "Orang Suci Tianwen, mohon maafkan dia, dia masih muda..."

Wajah Gu Xixi berubah menjadi hijau karena marah, karena itulah pertama kalinya seseorang meragukan pengetahuan medisnya, dan bahkan mendapati identitasnya mencurigakan!

Dia pasti telah menampar wajah Gu Xijiu, seandainya dia bukan gadis kecil.

Namun, ketika dia mendengar permintaan maaf dari Gu Xietian, dia mencoba yang terbaik untuk menekan darah mendidihnya dan berkata dengan tenang, "Saya tidak akan menganggap anak kecil ini serius."

Tepat setelah dia menyelesaikan kalimatnya, Gu Xijiu bertanya lagi, "Apakah Anda benar-benar orang Suci Tianwen?"

Gu Xixi menjawab dengan marah, "Tentu saja!"

Rong Chu bermaksud mendukungnya dan berkata, "Saya pernah bertemu dengannya beberapa kali, saya bisa menjadi saksinya." Dia kemudian melihat Gu Xijiu untuk sementara waktu.

Dia terobsesi dengan penampilannya. Dia terganggu oleh tanda lahir merah di wajah Gu Xijiu dan dia tidak pernah bersikap baik kepada orang-orang jelek. Dia kesal dan berkata, "Nona Gu, apakah Anda marah hanya karena Orang Suci Tianwen mengatakan kepada Anda bahwa tidak ada obat untuk tanda lahir Anda? Dengan demikian, Anda merasa harus mengatakan sesuatu yang berarti? Bukan masalah besar jika Anda jelek. Tapi jika sikap Anda sama buruknya, bagaimana Anda bisa menjadi bagian keluarga kerajaan di masa depan?"

Apa yang baru saja dikatakannya adalah hal yang sangat buruk untuk dikatakan!

Rong Jialuo sedang menyeruput teh dari cangkir teh di tangannya. Dia kemudian membanting cangkir teh dengan keras di atas meja tepat setelah Rong Chu selesai berbicara.

"Anda seorang pangeran, Rong Chu. Tutup mulutmu!"

Rong Chu mengerutkan kening dan menatap Rong Jialuo, "Saudaraku, itu baik sekali, tapi apakah saya mengatakan sesuatu yang salah? Dia jelek dan tidak berguna. Sudah sulit bagi Rong Yan untuk menikahinya, dan sekarang dia sedang sulit, Apa salahnya aku mengajarinya pelajaran?"

Rong Chu dulunya dimanjakan sejak muda, dan tumbuh menjadi sangat sombong.

Selain itu, dia memenuhi syarat untuk bersaing memperebutkan tahta, oleh karena itu, dia benar-benar peduli dengan apa yang dikatakan pangeran mahkota, tapi dia hanya tampil di depan semua orang.

Rong Jialuo menatapnya dengan tatapan dingin dan galak. Rong Chu kaget dan merasa kakak laki-lakinya berbeda dari dirinya yang biasa. Akhirnya dia berhenti berbicara.

Sambil mengotak-atik cangkir teh saat berbicara dengan Gu Xijiu, Ring Jialuo berkata, "Miss Gu pasti memiliki perspektif sendiri. Tidakkah Anda pikir terlalu dini untuk menolak spekulasinya, sebelum Anda mendengarkan apa yang dia katakan?"

"Dia hanya marah dengan fakta bahwa tidak ada obat untuk tanda lahirnya. Apa alasan lain yang bisa dia berikan?" Rong Chu kesal dan menatap Gu Xijiu, "Baiklah, bukti apa yang Anda miliki, agar Anda menuduh orang Suci Tianwen? Jika Anda tidak dapat membuktikan klaim Anda dengan jelas, saya pasti akan mengajarkan Anda sebuah pelajaran!"

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now