143. Her World Had Collapsed Completely!

8.5K 773 13
                                    

"Hei, bisakah kamu bicara, apakah kamu sudah bangun?" Awalnya, Stone Firdaus bisa membaca pikirannya, tapi kemudian, dia menemukan cara untuk mengisolasi pembacaan pikirannya. Jika dia tidak ingin membicarakannya, dia tidak tahu apa pikirannya.

"Firdaus, Anda sangat berpengetahuan, apakah Anda tahu siapa saya di kehidupan saya sebelumnya?" Gu Xijiu bertanya, tiba-tiba.

Stone Firdaus tertegun beberapa saat, namun ia menjawab dengan mantap, "Kamu adalah pembunuh bayaran, begitu juga tiruan Ye Hongfeng, putri orang terkaya di generasi itu. Orang kaya hanya memiliki satu anak perempuan, jadi dia takut kehilangan putrinya karena penyakit yang tak terduga. Dengan demikian, dia menentang peraturan medis untuk menghasilkan tiruan putrinya sebagai bank organ untuk putrinya.

Tentu saja, mereka juga khawatir bahwa kloning itu akan jatuh sakit, karena ia memiliki gen yang sama dengan anak perempuannya. Jadi, mereka meminta Dr. Long untuk memodifikasi gen saat dia menghasilkan tiruan sehingga tiruannya tidak mudah jatuh sakit, di atas beberapa kemampuan khusus...? "

"Dr. Long?" Gu Xijiu mengulanginya.

"Orang gila yang tergila-gila ilmu pengetahuan, dia sangat terpesona dalam meneliti kloning dan berkomitmen untuk memproduksi klon manusia, namun karena dunia tidak mengizinkan kloning, dia harus bergabung dengan perusahaan orang kaya itu. Di perusahaan itu, dia tidak hanya mendapat kesempatan untuk melanjutkan penelitiannya tentang kloning manusia, dia menjadi kaya dan mendirikan perusahaannya sendiri, Long Teng Group.

Dia adalah ketua Long Teng Group namun kenyataannya, dia masih melayani orang kaya. Anda adalah produk terbaiknya di kehidupan Anda sebelumnya..."

Itu berhenti sejenak dan mengamati ekspresi wajah Gu Xijiu dengan hati-hati.

Gu Xijiu tidak banyak mengungkapkannya, dan hanya berkata, "Lanjutkan."

"Orang kaya itu juga ingin tahu seberapa kuat kloningnya, jadi dia membuat beberapa pengaturan untuk mengubah Anda menjadi seorang pembunuh. Tentu saja, Anda tidak mengecewakannya. Anda luar biasa baik. Setelah itu, Ye Hongfeng jatuh sakit dan ada yang salah dengan hatinya, dia membutuhkan hati yang sehat untuk ditukar, jadi mereka mengorbankan Anda dan itulah mengapa Anda sampai pada kehidupan ini..."

Sepertinya Stone Firdaus tahu lebih banyak daripada yang dia lakukan.

Dia hanya tahu yang sebenarnya pada saat dia tersingkir oleh obat-obatan terlarang.

Dia mencengkeram jari-jarinya dan tubuhnya sedikit gemetar.

Dia sangat bangga dan bebas di dunia itu. Dia tahu bagaimana menangis dan tertawa; Dia memiliki semua emosi yang dimiliki manusia dan dia bahkan bisa jatuh cinta pada orang lain... Ketika dia tahu yang sebenarnya, dunianya benar-benar ambruk!

"Firdaus, apakah Anda tahu siapakah orang yang ingin melepaskan hatiku?"

Batu Firdaus menjawab, "Itu adalah informasi yang tidak penting, saya tidak memilikinya di database saya."

"Long Xi..." Gu Xijiu membabarkan kata-kata itu perlahan, tanpa suara surut, "Dia adalah instruktur saya di kamp pelatihan seorang pembunuh. Dia selalu merawat saya dan saya memperlakukannya sebagai orang yang sangat penting selama itu. Aku bahkan mengusulkan untuk menikahinya sebelum aku tersingkir..."

Batu Firdaus, "Long Xi... Apakah dia anak ilmuwan gila Dr. Long?"

Gu Xijiu menjawab dengan suara acuh tak acuh, "Saya pikir, dia tidak pernah membicarakan keluarganya dan saya hanya tahu bahwa dia adalah penguasa muda Grup Long Teng."

"Begitulah, ilmuwan itu hanya punya satu anak laki-laki."

Gu Xijiu memejamkan mata dan tidak berbicara lagi. Semuanya sudah jelas sekarang.

Ada hubungan antara kelompok Long Teng dan orang kaya itu.

Baru sekarang dia akhirnya tahu segalanya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now