89. Woman, Are You Trying To Get Away From Me Again!?

8.7K 855 10
                                    

Tempat yang paling berbahaya juga merupakan tempat teraman.

Rong Chu tidak akan pernah berpikir bahwa orang yang sangat ingin dia tangkap telah menjadikan salah satu istananya sebagai pusat aktivitasnya. Pakaian, topeng, dan sandarannya, yang mengubah tinggi badan Gu Xijiu dan menyamarkannya, disembunyikan dengan aman di sini.

Makhluk beracun yang ditemukan di sekitar sangat berbahaya bagi banyak orang tapi bagi Gu Xijiu, siapa yang hebat dalam menangani racun, makhluk ini bebas 'pengobatan'. Setiap kali dia datang, dia akan menangkap beberapa ekor kembali untuk mengambil racunnya untuk digunakan di masa depan. Sebenarnya, makhluk beracun itu takut padanya. Mereka selalu mengambil jalan memutar setiap kali mereka melihatnya.

Begitu juga saat Gu Xijiu muncul di aula utama istana es dingin ini. Kalajengking beracun, tikus, dan semut yang biasanya tersebar di seluruh lantai, hilang.

Gu Xijiu tidak berencana untuk menangkap makhluk apa pun kali ini. Dia hanya mengganti dari pakaian basahnya dengan pakaian santainya dan mengoleskan rambutnya sebelum dia duduk di Tempat Tidur Beku Beku.

Tempat Tidur Beku Beku ini sangat dingin dan bisa mengubah orang normal yang duduk di atasnya menjadi satu blok es dalam sekejap. Meskipun demikian, akan lebih berharga daripada emas jika seseorang tahu bagaimana memanfaatkan metode meditasi khusus karena dengan cepat dapat meningkatkan kemampuan eksternal Anda.

Gu Xijiu jelas berbakat dalam menerapkan metode ini dalam kehidupan sebelumnya. Dia bermeditasi di tempat tidur es ini selama sekitar satu jam dan luka dalam tubuhnya menunjukkan perbaikan signifikan pada titik di mana rasa sakit itu berada dalam rentang yang dapat diatasi.

Karena kekuatan internal tubuhnya yang kecil, dia tidak bisa bermeditasi terlalu lama di ranjang ini meski dia tahu metode yang benar. Karena itu, dia melompat keluar dari tempat tidur begitu dia sembuh.

Ketika dia memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya, suara yang mudah tersinggung muncul dari pikirannya, "Wanita, apakah Anda mencoba melepaskan diri dari saya lagi!?"

Kilatan cahaya biru yang redup terlihat di sudut istana dan Gelang Stone Firdaus terbang keluar dari lampu ke sebuah meja kecil di depan Gu Xijiu. Namun, itu melompat lagi segera setelah jatuh di atas meja dan berkata, "Ini kotor! Kotor! Kotor! Dan dingin! Dingin! Dingin! Saya kedinginan!"

Gu Xijiu tidak bisa berkata apa-apa, "..."

Gelang itu terbang sendiri dan menjatuhkan diri ke tangan Gu Xijiu sambil berkata, "Pegang erat-erat!"

Melihat cahaya yang redup, Gu Xijiu menjawab, "Saya tidak tahu bahwa Anda takut dengan air."

Karena direndam dalam air, gelang ini seperti batu di bawah lengan bajunya. Itu sama sekali tidak bergerak bahkan saat dia berubah menjadi pakaian santainya.

Dia berpikir bahwa itu memiliki sifat yang mirip dengan elektronik modern - takut air dan tidak berfungsi saat tenggelam dalam air. Dia tidak menduga ini...

Dia merasa harus meluangkan waktu untuk memahami karakteristiknya dan karenanya, dia berbicara dengannya sedikit lebih lama. Dia mengetahui bahwa itu tidak takut kebakaran, guntur dan bentuk serangan berbasis senjata... Namun, takut dingin... Dinginnya Tempat Tidur Beku Beku ini...

Itulah alasan mengapa ia tidak ingin keluar saat sedang bermeditasi di tempat tidur berlapis es.

Saat Gu Xijiu terus mengobrol dengannya, dia menyadari bahwa Cincin Batu Gelang ini sangat sombong karena terus memanggil Gu Xijiu, 'Wanita'.

Kesabaran Gu Xijiu memiliki batas dan dia akhirnya terganggu dengan hal itu. Dia memungutnya dan berbicara dengan suara keras, "Cobalah panggil aku 'Wanita' lagi dan kau akan menghadapi murka saya!"

Gelang Stone Firdaus tertekan dan cepat menjawab, "Gadis? Gadis bayi?"

Gu Xijiu sangat marah, dan berkata terus terang, "Saya membelimu dan dengan demikian, Anda harus memanggil saya tuan!"

"Tidak! Saya adalah makhluk yang saleh... Bagaimana saya bisa memanggil Anda tuan?"

"Anda yakin tidak mau memanggil saya tuan?" Gu Xijiu mengambilnya dan memutarnya beberapa kali dengan jari telunjuknya. "Kalau begitu, aku juga tidak bisa memilikimu..."

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now