105. He Was Looking At You Again...

9.1K 887 40
                                    

Gu Xietian merasa puas dengan cara berpakaian Gu Xijiu, dan ini adalah dua kata terbaik untuk menggambarkannya - profil rendah!

Sisa anak perempuannya mengenakan gaun terbaik mereka dengan banyak aksesoris untuk membuat diri mereka terlihat seperti malaikat atau peri. Gu Xijiu mengenakan gaun ungu sederhana dan mengikat rambutnya dengan pita berwarna serupa. Setengah dari rambut panjangnya terbaring di bahunya, dan dia membawa gelang giok sebagai satu-satunya aksesori. Wajahnya yang mungil terlihat bersih dan sejuk dengan beberapa pinggiran untuk menutupi dahinya. Bibirnya tampak sedikit lebih merah dari biasanya, tapi dia tidak memakai riasan apapun. Itulah kecantikan alaminya! Dia tidak menonjol di antara semua saudara perempuannya, tapi tanda lahir merah di wajahnya... Sigh!

Gu Xietian merasakan sesuatu yang aneh. Seorang pria biasa tidak akan memperhatikan putri ini. Namun, Pangeran Mahkota sepertinya fokus pada Gu Xijiu sejak dia duduk di meja.

Putra Mahkota adalah orang yang menawan dan elegan yang hampir tidak mengungkapkan ekspresi wajahnya, oleh karena itu, biasanya tidak ada yang tahu apa yang dipikirkannya. Namun, bahkan orang yang ceroboh seperti Gu Xietian bisa merasakan niatnya! Dia bahkan tidak repot-repot menyembunyikan minatnya!

Dia hampir tidak berbicara, tapi dia akan melirik Gu Xijiu saat dia berbicara. Dia sepertinya sangat peduli dengan tanggapannya! Apa yang salah dengan Putra Mahkota? Apa yang dia coba lakukan? Apakah tanda lahir itu menarik baginya? Gu Xietian bertanya-tanya...

"Dia menatapmu, dia masih menatapmu, lihat dia melihatmu lagi..." Gelang Stone Firdaus mengomel di Gu Xijiu.

"Diam!" Gu Xijiu kesal. Dia mengotak-atik sumpitnya di dalam jemarinya dan ingin memukul gelang batu giok di pergelangan tangannya.

"Tuan, apakah menurut Anda dia bisa mengenali Anda?" Gelang Stone Firdaus bertanya dengan curiga.

Gu Xijiu tetap diam saat dia bertanya-tanya. Tindakan Rong Jialuo menunjukkan bahwa ia bisa mengenalinya. Bahkan jika dia tidak mengenalinya, dia pasti sudah menduga sesuatu. Selain itu, dia merasa ada yang tidak beres dan bertanya-tanya apakah alasan kunjungan Rong Jialuo untuk mengejarnya.

"Miss Gu? Miss Gu?"

Gu Xijiu pulih dari pikirannya yang dalam dan melihat Rong Jialuo menatapnya dengan segelas anggur, "Bisakah saya tahu apakah Miss Gu memiliki pengetahuan medis?"

"Hanya sedikit." Gu Xijiu menjawab dengan konservatif.

"Sedikit? Apa maksudmu dengan itu?"

"Saya sudah membaca beberapa buku yang berhubungan dengan obat-obatan." Gu Xijiu menjawab dengan hati-hati.

Rong Jialuo mengangguk dan berkata, "Saya menghormati mereka yang memiliki pengetahuan medis. Ceria!" Dia bangkit dan melewati gelas ke Gu Xijiu.

Oh tidak! Dia tidak seharusnya membiarkan Pangeran Mahkota berdiri saat dia sedang duduk. Gu Xijiu dengan cepat berdiri dan mengangkat gelasnya, "Maaf, Yang Mulia! Seharusnya aku yang mengisi gelasmu dengan anggur, terima kasih." Gu Xijiu menghabiskan seluruh gelas anggur dan kemudian duduk setelah mengangkat gelasnya yang kosong ke Rong Jialuo.

Tiba-tiba dia menyadari bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah setelah dia duduk! Para wanita di dunia ini sangat sopan bahkan saat mereka minum. Mereka hanya menyesap, terutama untuk anak perempuan dari keluarga makmur. Mereka bahkan harus menutupi wajah mereka dengan lengan baju saat mereka meminumnya.

Namun, dia menyelesaikannya dengan seteguk! Dia minum lebih cepat dari kebanyakan pria! Hal ini membuat orang kaget...

Gu Xijiu melirik sekilas ke semua orang dan menyadari bahwa semua saudara perempuannya terkejut. Gu Xietian lebih terkejut! Pangeran Mahkota yang duduk di sampingnya menunjukkan ekspresi wajah yang marah...

[B1] Venerated Venomous ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang