EP 01 - 3: DEWA AGUNG DAN ARWAH PENGHUNI BONEKA KAYU

1.5K 61 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kontestan yang dirasuki hantu itu sudah bangun dari tidurnya." kata seorang wanita berbibir sangat merah pada Woo Hwi yang duduk santai di kursi presdirnya. Wanita ini adalah pelayan setianya yang berperan sebagai sekretaris di dunia manusia, Ma Ji Young.

"Hm. Dia pasti sangat kebingungan, karena tiba-tiba diberi tahu lolos audisi." pikir Woo Hwi, dengan mata tertutup.

"Memberi kesempatan hantu untuk melampiaskan dendam dan membukakan jalan bagi seorang anak manusia untuk menggapai cita-cita. Ma Wang(Iblis)-nim, Anda sungguh luar biasa." Sekretaris Ma memuji.

"Itu sudah seharusnya, supaya aku cepat menjadi dewa." Woo Hwi menikmati udara di sekitar tangan bercincinnya yang berputar-putar lapang.

Sekretaris Ma berkomentar, "Tapi manusia-manusia bodoh itu tetap saja menjelekkan Anda hanya karena Anda menonjol di TV. Ah, dasar makhluk menyedihkan."

Woo Hwi tertarik. "Siapa yang menjelekkanku? Hoh? Ayo katakan padaku. Yang mana? Yang gendut di kananku atau yang wajahnya lumayan di kiriku?"

Sekretaris Ma tak merespons.

Woo Hwi menyimpulkan, "Dua-duanya?"

Sekretaris Ma mengangguk.

BRAK! Tangan mengepal ketat di atas meja. Woo Hwi berusaha SANGAT KERAS untuk menahan amarahnya. Lalu sekretarisnya menggoda, "Bunuh? Anda mau memakan mereka?"

Woo Hwi BENAR-BENAR menahan diri. "Demi menjadi dewa, aku tak boleh membunuh manusia." katanya, pada diriku.

"Kalau begitu, pukul?" godanya lagi.

"Auh." Woo Hwi menguatkan diri. "Seribu tahun lamanya dan kini tinggal beberapa langkah lagi. Aku akan menjadi dewa TANPA TERLIBAT MASALAH." ucapnya, ambisius.

"Tapi ... Dewa yang tinggal dengan Anda membuat masalah lagi." kata Sekretaris Ma, dengan malas.

Dahi Woo Hwi berkerut. "Kenapa lagi dia?" tanyanya.

Sekretaris Ma menunjukan sebuah laporan pada atasannya, "Ini adalah laporan tilang 99Du 5050 untuk bulan ini."

Woo Hwi membaca dan terpekik, "Melanggar batas kecepatan: 190km/jam. HAH?! Senang betul dia, sepertinya. Ckckckck."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Where stories live. Discover now