EP 03 - 4 : MENUNGGU DAN DITUNGGU

594 34 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DING DONG DENG!

"Kami dari Hanbit Real Estate!" Han Joo mewakili Sun Mi memberi salam pada pemilik unit apartemen yang merupakan salah satu klien mereka. Mereka datang karena keluhan: selalu ada suara berisik dari unit di atasnya hingga klien itu memutuskan untuk pindah.

"Berisik sekali ya, sampai Anda mau pindah?" Han Joo bertanya.

"Ya." Klien menjawab dengan tegas.

Han Joo merasa aneh. "Saya mencari tahu, unit di atas itu kosong lho." kata Han Joo.

"Tapi saya terus mendengar 'duk-duk-duk' dari langit-langit. Kalau bukan dari unit di atas, apa?" kata Klien.

Han Joo semakin tidak mengerti.

"Sst!" Sun Mi memberi aba-aba, dan DUK-DUK-DUK suara berisik terdengar dari langit-langit. Han Joo takjub, sedangkan Klien merasa lega karena dirinya terbukti tidak berbohong.

Sun Mi mendengarkan suara duk-duk itu dengan seksama. Dalam hening, dia mengikuti arah datangnya suara—berjalan selangkah demi selangkah hingga tiba di salah satu kamar di unit ini. Dari kamar ini, suara duk-duk terdengar paling keras. Dan ternyata ada hantu wanita menempel di langit-langit, dia membentur-benturkan kepalanya.

Han Joo ikut masuk ke kamar ini dan berkomentar, "Wah, di sini suaranya keras sekali. Sebenarnya ada apa di atas ya?"

"Bukan dari atas, tapi dari unit ini sendiri." Sun Mi serius.

"Dari unit ini?" Han Joo sungguh tak mengerti.

Lalu suara duk-duk itu berhenti terdengar. Hantu langit-langit sadar: dirinya dilihat oleh Sun Mi. Seketika, dia menoleh—menunjukan wajahnya yang penuh mata kepada Sun Mi. Betapa terkejutnya Sun Mi, hingga refleks melebarkan payung kuningnya. Lagi-lagi Han Joo dibuat kebingungan.

 Lagi-lagi Han Joo dibuat kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lee Han Joo-ssi, keluarlah." perintah Sun Mi.

"Iya deh. Saya keluar." Han Joo mematuhi perintah bos anehnya.

Aura gelap semakin terasa oleh Sun Mi setelah hanya dirinya sendiri di kamar ini. Pelan-pelan, dia menurunkan payungnya dan ternyata belasan mata di wajah hantu itu masih menatap padanya. Seketika, Sun Mi menaikan kembali payungnya.

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang