EP 04 - 2 : ZOMBI KAYA

625 30 1
                                    

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Keesokan harinya, Ma Wang terbangun dengan lelah. Mandi dan berpakaian, tak pernah membuatnya selelah ini sebelumnya. Dia berjalan ke dapur sambil peregangan dan akan membuka lemari es untuk sekedar mengambil minuman. Setidaknya, tubuhnya yang telah kehilangan banyak energi—akibat kejadian kemarin—harus dipulihkan. TAPI ...

"WAW!!" Ma Wang dikejutkan oleh isi lemari es. Dia mengipas-ngipas hidungnya dengan tangan dengan SANGAT bergelepar. Ada bau menyengat keluar dari dalamnya. "Siapa kau?" dan seorang gadis remaja duduk di dalamnya.

Gadis itu berantakan: baju kotor, rambut tak teratur, noda darah di mana-mana, mata menghitam, dan terutama adalah BAUnya yang amat menyengat. Dia menjawab pertanyaan Ma Wang, "Saya? Saya juga tidak tahu saya ini siapa. Saya ke sini ngikut Oh Gong Oppa."

"Oh Gong Oppa?" Ma Wang mengulang.

"Ey, dibilangin jangan sebut dia oppa." Pal Gye muncul entah dari mana. Dia menceramahi Zombi Sam Jang. "Son Oh Gong-nim. Begitu cara memanggilnya. Oppa itu aku. Pal Gye Oppa."

Zombi Sam Jang cemberut. "Tapi sayalebih suka memanggilnya Oh Gong Oppa."

"Hey, hey, dia ini siapa sih?" Oh Gong menyela pertengkaran konyol mereka.

"Dia? Dia mayat hidup." jawab Pal Gye, ringan.

"Mayat hidup? Maksudmu, zombi yang datang ke rumah Sam Jang kemarin itu? Kenapa dia di sini?" Ma Wang tak mengerti.

"Oh Gong Hyungnim menyuruhku membawanya untuk tinggal di rumah ini, tapi karena dia sangat bau, aku menyuruhnya diam di kulkas." Pal Gye menjelaskan.

"Aish!!" Ma Wang kesal.

Zombi Sam Jang menyela, "Dinginnya berkurang. Bisakah kulkasnya ditutup saja?"

"Oh, oke, oke." Pal Gye menutupkan pintu lemari es itu untuk Zombi Sam Jang. "Biarkan sajalah. Jangan dipikirkan." kata Pal Gye pada Ma Wang.

"Biarkan apanya? Ada mayat di dalam kulkasku!!" Ma Wang tak terima. Dia mengetuk pintu lemari es dan disambut dengan bau busuk yang tidak tertahankan. Dia berkata pada Zombi Sam Jang, "Kita harus bicara."

"

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.
A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant