EP 18 - 8 : BERURUSAN DENGAN MANUSIA

340 16 0
                                    

Lantunan musik klasik selalu menjadi pengisi telinga dalam acara-acara formal yang berbau mahal, termasuk pada acara peringatan 100 tahun berdirinya Korea Foundation ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lantunan musik klasik selalu menjadi pengisi telinga dalam acara-acara formal yang berbau mahal, termasuk pada acara peringatan 100 tahun berdirinya Korea Foundation ini. Meski telah diterpa oleh angin panas, acara tersebut tetap ramai oleh manusia. Oh Gong dan Sa Oh Jeong menyaksikan semuanya. Mereka memperhatikan satu demi satu manusia yang hadir pada acara ini.

“Jadi ... mereka inilah batu, lonceng, dan pedang Kang Dae Sung?” Oh Gong menyimpulkan.

Sa Oh Jeong berpendapat, “Tadinya saya pikir, kalau Kang Dae Sung disingkirkan maka Naga Hitam juga akan menghilang. Tapi sepertinya tidak. Meski Kang Dae Sung disingkirkan, mereka akan menunjuk manusia lain untuk menggantikannya dan Naga Hitam akan tetap bangkit dan memasuki dunia ini.”

“Karena banyak kejahatan yang bisa memancing kemunculan Naga Hitam,” desis Oh Gong. “Sudah cukup melihat-lihatnya. Ayo kita pergi—eh? Tunggu dulu.” Oh Gong yang hampir berdiri, merenungkan niatnya untuk pergi.

“Ada apa?” Sa Oh Jeong duduk kembali.

“Sam Jang baru saja tiba di sini.” Oh Gong bisa mencium aroma teratainya.
Beberapa detik terdiam, hidung Sa Oh Jeong pun mencium aroma yang sedap itu.

Oh Gong tidak bisa membiarkan gadis itu berkeliaran di sekitar Kang Dae Sung sendirian. Dia HARUS mengawasinya. Oh Gong melebarkan pandangannya ke seluruh ruangan, ingin menemukan keberadaan Sun Mi. 

Pada arah jam dua, Oh Gong menemukannya. Sun Mi, ditemani Sekretaris Ma, sedang berbincang kaku dengan Kang Dae Sung yang tak sangka akan kedatangannya. Sun Mi datang sebagai perwakilan dari Lucifer Entertainment, menggantikan Presdir Woo Hwi (Ma Wang), kata Sekretaris Ma.

Percakapan mereka diganggu oleh telepon masuk pada ponsel Sekretaris Ma. Dia dipanggil Oh Gong untuk menghadap. Maka Sekretaris Ma undur diri dari percakapan itu.

Dia ditanyai oleh Oh Gong, “Kenapa kau membawanya ke sini?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia ditanyai oleh Oh Gong, “Kenapa kau membawanya ke sini?”

“Ma Wang-nim ingin menyampaikan sesuatu pada Anda, bahwa Sam Jang sedang mencari tahu tentang arwah jahat itu dan akan sulit untuk merahasiakan itu darinya,” kata Sekretaris Ma.

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang