EP 04 - 4 : LANGKAH AWAL SEGALA HAL

585 27 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tak hanya tanda tangan, tapi juga sebuah foto lengkap dengan tulisan khusus untuk penerima. Sun Mi tak melupakan permintaan karyawannya, Lee Han Joo. Dia memberikannya sebagai hadiah.

"Wah, terima kasih, Daephyonim. Anak saya SANGAT menyukai PK." Han Joo bergembira ria.

"Kalau ingin yang lain, katakan saja." Sun Mi terbuka.

Han Joo tak akan melewatkannya. "Begini Daephyonim, nanti ... kalau Anda ada acara sama PK lagi, boleh tidak kalau anak saya ikut?"

"Oh, tapi itu acara terbatas, jadi tidak bisa. Maaf." kata Sun Mi.

Han Joo berpikir, "Acaranya hanya untuk orang-orang tertentu saja ya? Yang SANGAT-SANGAT tertutup begitu ya, Daephyonim?"

"Ya, sangat-sangat SANGAT tertutup." Sun Mi serius.

"Aih, saya sih dapat tanda tangan juga sudah senang." Han Joo tidak bohong. Dia permisi keluar sambil terus menatap tanda tangan PK dan bersenandung riang. Karena sangat senang, dia jadi tidak waspada: Han Joo menjatuhkan berlembar-lembar foto dari tumpukan kertas yang dibawanya.

 Karena sangat senang, dia jadi tidak waspada: Han Joo menjatuhkan berlembar-lembar foto dari tumpukan kertas yang dibawanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sun Mi melotot. Wanita yang berpose seksi di foto itu tidak asing baginya. Sebelum Han Joo, Sun Mi mengambilnya duluan dari lantai. LEKAT sekali, dipandanginya. Benar, ini adalah wanita yang di klub fitness itu!

Han Joo nyengir-nyengir canggung. "Daephyonim, itu ... itu bukan punya saya. Itu milik istri saya. Istri saya dapat dari percetakan gitu. Katanya, ini untuk stimulus diet. Istri saya tempel foto ini di mana-mana di dalam rumah." Han Joo tak ingin bosnya salah paham, dirinya bukan orang mesum.

"Stimulus diet?" itu yang Sun Mi pedulikan.

"Ya. Itu kata percetakan, tapi ini sama sekali tidak bekerja. Malah setiap istri saya ditimbang dan ternyata berat badannya naik, dia ngamuk, teriak-teriak, pokoknya frustasi deh, Daephyonim. Makanya saya sembunyikan foto ini."

Oh, begitu rupanya. Wanita ini model untuk iklan diet. Sun Mi tahu yang harus dilakukan. Sebelum bertindak, dia harus memastikannya terlebih dahulu. Dia memerlukan Lucifer Entertainment untuk itu.

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Where stories live. Discover now