EP 13 - 2 : KEPUTUSAN LANGIT

368 19 0
                                    

Chil Gong nampaknya tak suka dipegang-pegang oleh Ah Sa Nyeo, apalagi di bangku trotoar malam-malam begini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chil Gong nampaknya tak suka dipegang-pegang oleh Ah Sa Nyeo, apalagi di bangku trotoar malam-malam begini. Dia terus manyun dan mengernyitkan dahi, sementara Ah Sa Nyeo mengusap dan menjewer telinganya yang melebar ke arah bawah. Ketika Ah Sa Nyeo meraba bagian bawah tubuhnya untuk dimainkan, Chil Gong sudah tak tahan lagi. Dia melompat panas ke trotoar dan menghilang.

“Monyet Nakal!” gumam Ah Sa Nyeo.

“Jadi yang Ah Sa Nyeo inginkan adalah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Jadi yang Ah Sa Nyeo inginkan adalah ... melangsungkan pernikahan yang sebelumnya batal?” Ma Wang mengulang laporan yang didengar Oh Gong. Dia, Oh Gong, Sun Mi, dan Sekretaris Ma berkumpul di meja panjang kantor agensi untuk berdiskusi.

“Katanya sih begitu.” Oh Gong malas.

Sun Mi berpendapat, “Dia ditipu dan dikurung di hari yang seharusnya membahagiakan. Pasti dia memiliki dendam yang sangat dalam. Menikahkannya dan menuntaskan dendamnya ... bukankah itu cukup mudah? Dengan begitu, mungkin Bu Ja juga bisa kembali.”

Ma Wang setuju, tapi ... “Kalau hanya dengan begitu dia bisa dibereskan, tentu bagus sekali.” Ma Wang rasa ada hal lain yang diinginkan oleh Wanita Suci itu.

Sekretaris Ma menyambung kebimbangan Ma Wang, “Menikah tidak bisa dilakukan sendiri. Apa ada kriteria tertentu—yang dia inginkan—untuk menentukan pasangannya?”

“Karena dia adalah Wanita Suci yang hebat, jadi sepertinya dia menginginkan pasangan yang sama hebatnya dengan dirinya.” Oh Gong tak bohong, hanya tak mengatakan semuanya.

Ma Wang mengangguk-angguk paham.

“Bagaimana kalau Ma Wang saja?” Oh Gong langsung menunjuk Ma Wang.
Sekretaris Ma menohok.

“Kau gila, hah? Lalu seribu tahunku ke belakang ini untuk apa? Jangan ngawur!” Ma Wang menolak mentah-mentah.

“Tidak mau? Kalau begitu, kita jodohkan saja Pal Gye yang akrab dengan Bu Ja.” Oh Gong segera punya ide cadangan.

Sun Mi kurang setuju, “Jeo Pal Gye sering menyebut dirinya adalah pria paling populer bahkan di kalangan para wanita siluman. Apa dia akan setuju?”

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Where stories live. Discover now