EP 12 - 7 : KEMUNCULAN WANITA ITU

389 20 0
                                    

Ma Wang dan Sekretaris Ma berjalan santai di suatu lorong hotel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ma Wang dan Sekretaris Ma berjalan santai di suatu lorong hotel. Selama Biksu Besar Soo Bo Ri berada di Langit, Ma Wang bertugas untuk mengerjakan segala tugasnya di dunia manusia. Ma Wang tak keberatan, selama itu menghasilkan poin baginya. Keberadaannya di sini pun adalah untuk itu.

Sekretaris Ma memberi tahu, “Misi Anda kali ini adalah: memberi hukuman karma pada manusia yang berdosa,” dan memberikan laporan kejahatan manusia itu kepada Ma Wang.

“Aih, banyak betul dosanya,” Ma Wang langsung menyimpulkan, lalu berceramah: “Sebenarnya menurut informasi dari Langit, tidak ada itu yang namanya hukum karma. Semua hanya hukuman. Masalahnya ... hukuman zaman sekarang itu terlalu ringan. Kalau aku sudah jadi dewa nanti, aku akan BERIKAN hukuman yang setimpal. Hohohohoho.”

Sekretaris Ma setuju saja.

“Eh? Itu manusia yang dihukum karma sudah datang.” Sekretaris Ma mengangguk ke arah seorang pria berpakaian olahraga yang menggendong tas golf sambil haha-hihi memegang ponsel.

Ma Wang emosi, “Manusia keparat!” gumamnya.

Dengan bijaksana, Ma Wang mendekati Manusia Keparat itu bersama payungnya, sedangkan Sekretaris Ma menjauhkan diri dari tempat penghukuman—elevator.
“Permisi?” kata Ma Wang, dengan suara berat.

Manusia Keparat berbalik.

“Boleh serahkan ponselmu padaku?”

“Apaan sih, nih orang?!” Manusia Keparat monyong-monyong.

Tanpa ampun, Ma Wang RAMPAS ponsel orang itu dan melemparnya ke pintu elevator hingga berbentur berkali-kali.

Manusia Keparat menolak pinggang, melotot, dan bersuara keras pada Ma Wang, “APA-APAAN KAU?!”

“KEPARAT, JO SAE PAL!!” Aura siluman Ma Wang perlahan-lahan menciutkan nyali Manusia Keparat, Jo Sae Pal ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“KEPARAT, JO SAE PAL!!” Aura siluman Ma Wang perlahan-lahan menciutkan nyali Manusia Keparat, Jo Sae Pal ini. Ma Wang menyebutkan dosa-dosanya, “MEMERAS 23.600 ORANG, MENDAPAT 1,35 TRILIUN WON, BENAR? KARENAMU 99 ORANG BUNUH DIRI, 2600 ANAK MENJADI YATIM PIATU, 7856 RUMAH TANGGA MENJADI BERANTAKAN. KAU KEPARAT SIAL, MALAH BERBAHAGIA LOLOS DARI HUKUM MANUSIA. MAKA HARI INI AKU AKAN TURUNKAN HUKUMAN LANGSUNG DARI LANGIT UNTUKMU.”

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang