EP 02 - 4 : EMPAT KEINGINAN

667 39 0
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Tolong, saya harus tahu nama makhluk jahat itu." Sun Mi memohon dengan sangat di ruangan yang berada di lantai tertinggi gedung Lucifer Entertainment, kepada Woo Ma Wang.

"Sungguh sangat disayangkan. Meski aku memberi tahu padamu bahwa Son Oh Gong itu bernama Son Oh Gong, tapi kau tetap tidak akan bisa mengingat nama Son Oh Gong. Coba katakan, siapa namanya tadi?" Ma Wang menguji.

Sun Mi merasa aneh, "Namanya ... barusan saya dengar, tapi—"

"Tuh kan? Meski kau sudah dengar, tapi tetap saja nama itu tidak melekat diingatanmu. Kecuali Son Oh Gong mengembalikan ingatanmu, kau tidak akan bisa mengingat namanya." jelas Ma Wang.

Sun Mi menyimpulkan, "Jadi, saya tidak akan pernah bisa memanggil namanya?"

"Dengan menyesal, ya. Jadi, lebih baik kau pulanglah dan hati-hati di jalan." Ma Wang meringkuk di dalam mantel panjangnya.

Sun Mi bicara sendiri, "Berarti kontrak itu pun tidak berguna dan aku hanya akan dimakan olehnya atau oleh salah satu dari arwah jahat itu?"

Ma Wang tertarik, "Kontrak apa ya?"

"Kontrak. Kami pernah membuat kontrak. Jika saya memanggil namanya, dia akan muncul untuk melindungi saya." Sun Mi memberi tahu.

"Jadi kontrak rupanya. Pantas saja dia tidak langsung memakanmu." Ma Wang bergumam.

"Tapi karena aku tidak ingat namanya, kontrak itu pun tidak ada gunanya." keluh Sun Mi.

Ma Wang memberi tahu, "Tipu daya apa pun yang dia gunakan padamu, dia tidak akan melanggar kontrak itu. Karena hukuman pelanggaran janji terhadap manusia SANGATLAH BERAT. Aku akan membantumu. Mari kita cari sesuatu untuk menangkap Son Oh Gong." katanya, kemudian.

Lalu mereka melangkah ke luar, berkendara sebentar, dan tiba di muka pasar yang sepi. Mereka menerobos ke antara toko yang ditutup dan tak ada seorang pun di sana. Jelas, ini bukan pasar biasa.

"Sebentar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sebentar." kata Sun Mi. Dia curiga, "Anda tidak akan meminta saya untuk masuk ke suatu tempat sendirian dan mengambil sesuatu seperti waktu itu lagi, kan?"

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Where stories live. Discover now