EP 08 - 4 : PELAKU KEJAHATAN

477 25 0
                                    

CEKREK

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

CEKREK. Pal Gye memimpin foto bersama Sun Mi dan tubuh Alice di bar Peri Ha. “Nah, dengan satu foto ini followers-mu dijamin akan meningkat drastis. Mungkin juga akan ada artikelnya.” kata Pal Gye.

Dia memimpin berfoto sekali lagi. Kiri: PK, kanan: Alice. Posisi yang sama, tapi pose sedikit berbeda. Pangeran Og Ryong menyangga dada Alice dengan dua telapak tangannya.

“Heh, harus berapa kali sih dibilangin? Jangan begitu!” Pal Gye marah. Berfotonya tidak jadi.

Pangeran Og Ryong punya alasan, “Ini karena aku tidak terbiasa ada dua benda aneh menempel di dada begini. Kalau sudah terbiasa, pasti rasanya tidak berat, kan?” matanya menyorot dada Sun Mi.

Sun Mi jadi canggung. Meski mata yang melihat adalah mata seorang perempuan, tapi di dalam tubuh perempuan itu ada siluman gurita laki-laki. Selain itu, mereka tak begitu akrab.

Pangeran Og Ryong membuka perkenalan, “Kau itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pangeran Og Ryong membuka perkenalan, “Kau itu ... Sam Jang, bukan? Aku adalah putra kedua Raja Naga Laut Timur, Og Ryong.”

“Saya sudah dengar. Anda itu Pangeran.” kata Sun Mi.

“Karena situasi, aku terpaksa menjadi seperti ini. Tapi setelah segalanya membaik, aku bersedia menemanimu untuk melakukan tur di Kerajaan Laut. Muach.” Pangeran Og Ryong membuncahkan ciuman dan kedipan genit untuk Sun Mi.

Pal Gye menyela, “Hebat kau, Gurita. Kok bisa-bisanya merayu perempuan saat kau merasuki tubuh perempuan?”

“Ey, ini insting alamiku. Aku ini punya kaki gurita.” dan jari-jari tangannya menari lentur bertepuk-tepuk. (Di Korea, istilah kaki gurita digunakan untuk menyebut tukang gombal/player—karena jumlah kaki gurita banyak dan bisa menempel kuat.)

“Kalau kau mengikatkan kaki gurita itu pada Sam Jang dan tidak hati-hati, Dewa Agung akan menjadikanmu takoyaki.” Pal Gye memberi tahu.

“Takoyaki? Auh, kedengarannya menyedihkan.” gumam Pangeran Og Ryong. Dan dia melangsungkan rasa kesalnya pada Sun Mi, “SITU pacarnya Son Oh Gong, hah?”

“Bukan.” jawab Sun Mi, tak kalah galak. “Saya tidak suka dipelototi begitu. Asal tahu saja, saya juga tahu cara membuat takoyaki. Berhati-hatilah.” Sun Mi memperingatkan, lalu pergi dengan pamit yang cukup dingin.

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Where stories live. Discover now