EP 11 - 1 : AKTIVASI ULANG

516 26 0
                                    

Dengan bergenggam tangan, Oh Gong dan Sun Mi berjalan keluar dari Toko Buku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dengan bergenggam tangan, Oh Gong dan Sun Mi berjalan keluar dari Toko Buku. Sun Mi bertanya, “Tidak apa-apa berjalan seperti ini?”

“Kita hanya berjalan seperti orang normal, dan ini pun karena satu di antara tiga hubungan manusia normal yang ada telah diputuskan di antara kita.” Oh Gong memutuskan. Katanya, “Karena kita telah berciuman, maka jelas hubungan kita bukan pertemanan. Dan ... keluarga? Mari kita kecualikan. Kalau begitu, tinggal apa yang tersisa?”

Sun Mi tersentak.

“Itu sudah diputuskan. Ayo!” Oh Gong memimpin.

Merasa dalam bahaya, Sun Mi menepis ajakan Oh Gong dengan melepaskan tangannya dari genggaman Oh Gong. “Ayo ke mana?!”

“Apa-apaan kau? Kau yang mengaktivasi, tanggung jawab dong!” Oh Gong protes.

Sun Mi gelagapan, “Ta-tanggung jawab apa? Aku mau pulang!”

“Sebentar.” Oh Gong akan mendahului, “Aku akan ke rumahmu duluan dan menunggu. Kau cepat ya?”

“Ke rumah siapa?!” Sun Mi menunda keberangkatan Oh Gong. “Awas saja kalau ke rumahku. Sebelum aku menyebut namamu, JANGAN PERNAH MUNCUL DI RUMAHKU.”

“Eh?”

Sun Mi bergegas duluan. “JANGAN!” ingat Sun Mi, sambil berjalan ribut menuju rumah.

Oh Gong membelalak. “Oy, sebut ya? HARUS!”

Sun Mi hanya terus berjalan ribut.
Oh Gong mendesah. “Kenapa dia itu?” Oh Gong geleng-geleng kepala.

Meski tidak berjalan ribut hingga sampai di rumah, Sun Mi tetap terengah-engah. Dia bersandar di balik pintu dan ... “Ah, bagaimana ini? Aku meledak-ledak.”

Sedangkan Oh Gong bersedekap tidak sabar di Sureumdong. “Ke mana dia? Ah ... setelah diaktifkan, terus apa?” Oh Gong sungguh berharap banyak.

Sebagai Presiden Direktur Lucifer Entertainment Woo Hwi, Ma Wang ikut serta dalam ritual pembukaan Pekan Olahraga Nasional Korea, yaitu berlari sambil membawa obor sejauh kurang lebih 300 meter untuk kemudian diserah-terimakan apinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sebagai Presiden Direktur Lucifer Entertainment Woo Hwi, Ma Wang ikut serta dalam ritual pembukaan Pekan Olahraga Nasional Korea, yaitu berlari sambil membawa obor sejauh kurang lebih 300 meter untuk kemudian diserah-terimakan apinya.

Sebentar lagi, akan tiba giliran Ma Wang untuk berlari. Bersama ratusan mahasiswa, reporter, dan banyak orang lainnya, Ma Wang menunggu di Universitas Hankook.

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Where stories live. Discover now