EP 13 - 5 : SIHIR PALING MENAKUTKAN

380 19 0
                                    

Sa Oh Jeong memimpin gerombolan orang penting untuk memasuki ruang rapat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sa Oh Jeong memimpin gerombolan orang penting untuk memasuki ruang rapat. Saat pintu ruang rapat dibukakan dan melihat ada Son Oh Gong di dalamnya, dia memerintahkan pada gerombolan orang penting itu untuk menunda rapat selama satu jam. Dia memasuki ruang rapat—yang kemudian ditutupkan pintunya—itu, dan memberikan salam hormat pada kakak seperguruannya.

“Hyungnim, ada apa repot-repot datang ke sini?” tanya Sa Oh Jeong kemudian.

Oh Gong bangkit dari kursi yang baru saja diputarnya. “Presdir-ku yang satu ini sangat sibuk, tentu saja aku yang pengangguran ini yang harus datang,” katanya, tanpa ada maksud apapun di dalamnya.

“Maafkan saya, tapi sebentar lagi pun saya akan segera senggang. Saya akan mampir untuk bersih-bersih lagi seperti sebelumnya.” Oh Jeong berjanji.

Oh Gong hanya tersenyum.

“Ngomong-ngomong, bagaimana dengan kimchi putih buatan saya waktu itu? Apakah sesuai selera?” Sa Oh Jeong tidak sedang berbasa-basi.

“Aku bukan datang untuk membahas kimchi putih. Ada hal penting yang harus kau cari tahu untukku.” Oh Gong serius-santai.

“Ya, silakan katakan.” Oh Jeong tak pernah keberatan.

“Coba kau cari tahu tentang Wanita Suci. Usianya sekitar 1200 tahun. Dia menyebut dirinya Ah Sa Nyeo. Dan ... cari tahu juga tentang manusia bernama Kang Dae Sung.”

Sa Oh Jeong berpikir, “Maksudnya ... Kang Dae Sung yang Profesor di Universitas Hankook itu ya?”

Oh Gong mengiyakan.

“Ada apa dengan dia?” Oh Jeong bertanya.

“Wanita Suci itu bilang, dia bisa membangkitkan Naga dan menjadikannya Raja. Itu terus terpikir olehku.” Oh Gong sampai lelah dibuatnya.

“Ya, akan saya cari tahu.” Sa Oh Jeong siap bertugas. Lalu sesuatu yang lain mengganggunya, “Hyungnim, benarkah yang di dalam tubuh Bu Ja itu bukan Bu Ja?”

“Dia itulah Ah Sa Nyeo,” Oh Gong langsung menjawab.

Sa Oh Jeong menganga hebat, bahkan menutup mulutnya dengan jari telunjuk yang menggulung.

Oh Gong sungguh tak tenang. “Takutnya, dia sekarang sedang berkeliaran dan menggunakan sihirnya.”

”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Where stories live. Discover now