EP 15 - 6 : MENGAMBIL KEMBALI

349 22 0
                                    

Ah Sa Nyeo masih belum bisa beristirahat, karena Han Joo dan anak-anaknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ah Sa Nyeo masih belum bisa beristirahat, karena Han Joo dan anak-anaknya. Sementara dirinya menikmati teh hangat dengan hati gerah, Han Joo menemani anak-anaknya menggambar di sofa ruang tengah.

Han Joo merasa tidak enak pada bosnya. “Daephyonim, kalau pemanasnya sudah diperbaiki, kami akan pergi kok,” katanya.

“Ya, aku bisa kok.” Ah Sa Nyeo akan menahan diri.

“Yes, I can!” Han Byeol menerjemahkan ucapan Ah Sa Nyeo ke dalam bahasa Inggris.

Dijuteki oleh Bibi kesukaannya, Han Byeol merengek pada ayahnya untuk menonton acara seram bertajuk ‘Apartemen Misteri’.

Han Joo melarang, “Kalau nonton yang seram sebelum tidur, nanti kau mengompol. Jangan ah!”

Lalu Han Joo menonton berita di PC-nya, berita tentang Kang Dae Sung yang mungkin akan memasuki dunia politik. Han Joo berdecak, “Wah, orang ini kapan pun selalu selalu terlihat tampan dan keren.”

Ah Sa Nyeo mengenali suara Kang Dae Sung yang terdengar dari PC Han Joo.

“Apartemen Misteri!” Han Byeol merengek.

Dia pun diceramahi, “Han Byeol-ah, kau itu harus belajar yang rajin supaya jadi orang hebat seperti Ajussi ini.”

“Dia tidak sehebat itu kok,” Ah Sa Nyeo nimbrung.

Han Byeol memelototi video wawancara Kang Dae Sung.

Han Joo heran, “Eh? Dia ini kan mau masuk dunia politik. Kang Dae Sung tidak akan jadi presiden ya? Menurut Daephyonim, tidak ya?”

Ah Sa Nyeo tak menjawab.

Han Joo mendesah, “Aigoo, pemimpin negara ini harus orang yang benar-benar hebat supaya Han Byeol dan Han Sol bisa hidup dengan baik. Ya, anak-anak?”

“Wanita suci yang bisa mengangkat raja?” Kang Dae Sung telah mendengar lebih banyak lagi tentang wadah dupa dari Ahli Sejarah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Wanita suci yang bisa mengangkat raja?” Kang Dae Sung telah mendengar lebih banyak lagi tentang wadah dupa dari Ahli Sejarah.
Katanya, “Itu adalah wadah dupa yang digunakan dalam berbagai ritual, salah satunya ritual membangkitkan naga. Dan naga adalah simbol kuasa raja.”

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Where stories live. Discover now