EP 08 - 5 : MASIH SAMA

397 23 0
                                    

“Sampai saat ini followers Sam Jang sudah lebih dari 130

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Sampai saat ini followers Sam Jang sudah lebih dari 130.000, dan sekarang Sam Jang sedang menganalisis akun yang meninggalkan komentar jahat secara konsisten.” Sekretaris Ma melaporkan.

“Dokchwi pasti ada di antaranya. Kalau Son Oh Gong?” tanya Ma Wang, sambil santai.

“Keduanya masih belum berbaikan. Nampaknya rencana Anda sukses. Selamat.” Sekretaris Ma ikut senang.

Ada hal yang membuat Ma Wang kecewa, “Son Oh Gong menyingkirkan bumbu-bumbu itu.”

Sekretaris Ma berpikir, “Kalau Sam Jang tahu, mereka bisa berbaikan. Agar kesalahpahaman di antara mereka bertahan lama, haruskah saya membuat bumbu-bumbu palsu?” sarannya.

“Itu ide yang cukup bagus dan bijaksana. Kerjakanlah.” kata Ma Wang.

Sekretaris Ma puas, “Baik, akan saya kerjakan. Saya akan pastikan ketakutan Sam Jang—tentang kemungkinan disantap oleh Dewa Agung, supaya tetap ada.”

Ma Wang menyilangkan kaki di kursi putarnya. Dia ragu. “Tapi Sekretaris Ma ... benarkah itu yang ditakutkan oleh Sam Jang?”

“Eh?” Sekretaris Ma tak punya jawaban lain selain itu.

Pemikiran Ma Wang semakin dalam, “Benarkah yang ditakutkan olehnya adalah kemungkinan dimakan?” Ma Wang tak melihat itu di wajah Sun Mi saat ditunjukan bumbu-bumbu itu. “Kurasa dia bukan menangis karena takut.” pikir Ma Wang.

“Selain kemungkinan dimakan, hal lain apa yang ditakutkan olehnya?” Sekretaris Ma tidak tahu.

Ma Wang tahu sesuatu, “Hati manusia itu lebih rumit dan lebih sulit untuk dimengerti. Kita harus mencari tahu itu, dan memastikan Son Oh Gong tidak mengetahuinya, agar kesalahpahaman di antara mereka tidak mereda.” Ma Wang mantap.

Berdasarkan analisa Han Joo, akun yang secara konsisten mencerca Sun Mi adalah Junimom, dan biasanya pemilik akun itu mengunggah foto di M-Mart setiap pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berdasarkan analisa Han Joo, akun yang secara konsisten mencerca Sun Mi adalah Junimom, dan biasanya pemilik akun itu mengunggah foto di M-Mart setiap pagi. Maka itu, pagi ini Sun Mi pergi ke M-Mart untuk mencari si pemilik akun.

Hampir semua orang menenteng ponsel, sejauh penglihatan Sun Mi di M-Mart. Pria, wanita, remaja, bapak-bapak, dan banyak lagi. Ketika Sun Mi mengawasi seorang pria yang menurutnya mencurigakan, suara cekrek foto terdengar dari arah belakang. Sun Mi segera memburunya, mungkin itu adalah perbuatan Junimom yang ditempeli oleh arwah jahat.

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang