EP 19 - 1 : INGIN MELEPASKAN KENDALI

557 19 0
                                    

“Kau habis menemani Ah Sa Nyeo?” Pangeran Og Ryong tak percaya pada pendengarannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Kau habis menemani Ah Sa Nyeo?” Pangeran Og Ryong tak percaya pada pendengarannya. Baru saja, dia mendengar Pal Gye bicara begitu.

Pal Gye bercerita pada Pangeran Og Ryong dan Jenderal Es di Bar Peri Ha ini, “Ibunya Bu Ja meninggal, dan dia menangis. Mungkin ... dia akan benar-benar berubah menjadi seperti Bu Ja. Itu kan tubuhnya Bu Ja.”

Jenderal Es mengingatkan, “Saya harap, Anda tetap berhati-hati terhadap Ah Sa Nyeo-nim.”

Pal Gye hanya mengangguk-angguk. Katanya, “Meski menurutmu dia itu jahat, tapi ... kalau dikenal lebih dalam ... sebenarnya dia itu menyedihkan juga. Aku akan membuatnya menjadi baik, lalu dia akan kujadikan adik, seperti Bu Ja.”

“Tidak mungkin. Dia itu benar-benar busuk.” Pangeran Og Ryong sangat tidak setuju.

“Auh, kau tahu apa sih?”

“Dia itu ... sedang berjabat tangan dengan manusia yang membunuh Bu Ja.” Pangeran Og Ryong benar-benar emosi, hingga tak bisa menyimpan informasi yang seharusnya dia rahasiakan itu.

“Apa?” Pal Gye tak percaya.

Jenderal Es membuka lebar telinganya.

Pangeran Og Ryong terus bercerocos, “Saat Bu Ja dipanggil datang oleh manusia yang membunuhnya, saat itulah Ah Sa Nyeo merasuk ke dalam tubuhnya. Dan dia malah berada di pihak Manusia itu untuk membantunya. Dia ... benar-benar arwah jahat yang BUSUK.”

Napas Pal Gye memanas. “Meski tahu Manusia itu adalah yang membunuh Bu Ja, dia tetap memilihnya?” Pal Gye tahu itu dari percakapan singkat dirinya dan Ah Sa Nyeo saat mereka berada di rumah Kang Dae Sung, bahwa Ah Sa Nyeo sendirilah yang memilih untuk berada di pihak Kang Dae Sung. Pal Gye sungguh tak menyangka tentang itu.

“Akan KUBUNUH mereka. Manusia itu, Ah Sa Nyeo, AKAN KUBUNUH KEDUANYA!” Pal Gye TAK AKAN menunda dan menyisakan kemarahannya yang luar biasa itu.

Pal Gye pun langsung mengebut dengan mobil merahnya. Tanpa berkedip satu kali pun, dia meluncur menuju satu tempat yang pasti: rumah Kang Dae Sung, untuk MEMBUNUH mereka yang amat busuk itu. Dia tak mempedulikan dirinya, yang kekuatannya sedang tersegel. Pokoknya Pal Gye akan MEMBUNUH mereka berdua.

 Pokoknya Pal Gye akan MEMBUNUH mereka berdua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Where stories live. Discover now