EP 13 - 4 : MELINDUNGI DARI BAHAYA

398 26 0
                                    

Oh Gong menyeruput kopi hangat buatan Sun Mi sambil duduk bersilang kaki, setelah membagi pengetahuannya tentang Ah Sa Nyeo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh Gong menyeruput kopi hangat buatan Sun Mi sambil duduk bersilang kaki, setelah membagi pengetahuannya tentang Ah Sa Nyeo. Dia dan Sun Mi duduk berdampingan di sofa ruang tengah rumah Sun Mi
Sun Mi mengulang, “Dari Ah Sa Nyeo ... ada tercium aroma bunga mawar?”

“Ya. Kau teratai, dia mawar.” Oh Gong menegaskan.

“Katanya, dia itu sangat hebat, tapi kenapa aku tidak? Kalau aku juga sehebat dia, pasti akan lebih menyenangkan.” Sun Mi kecewa pada dirinya.

“Darahmu lebih hebat. Dan selain itu, sekarang dia berada di tubuh orang lain.” Oh Gong yakin: Ah Sa Nyeo tidak akan bisa mengerahkan segala kekuatan yang dimilikinya.

Sun Mi cemberut. “Tetap saja aku tidak tenang. Bagaimana pun, kita harus segera membereskannya supaya Ma Wang-nim juga tidak kehilangan poinnya.”

“Aih, sebenarnya Ma Wang bilang apa sih?” Oh Gong sangat penasaran.

“Aih, sebenarnya Ma Wang bilang apa sih?” Oh Gong sangat penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau diingat, rasanya menyedihkan sekali. Sun Mi bercerita:
Tubuh tinggi Ma Wang meringkuk. Dia berkata dengan sedih, “Padahal sebentar lagi aku akan menjadi dewa, tapi poinku malah akan dikurangi.”
“Ma Wang-nim ...”

Tangan Sun Mi yang terjulur menuju punggung tangan Ma Wang diserobot oleh permohonan, “Kabulkanlah yang Ah Sa Nyeo inginkan supaya dia kembali tertidur dengan damai. Dan untuk itu, kita relakan Son Oh Gong untuknya.”

“Tapi merelakan Son Oh Gong menikah dengannya ....” Sun Mi tidak bisa.

Tangan Sun Mi yang hendak melepaskan diri dari gelayut permohonan Ma Wang yang malang ditahan oleh si pemohon dengan perasaan yang amat menyedihkan. “Itu hanya formalitas. Rasa cintanya tetap hanya untukmu, Sam Jang. Pernikahan bukan segalanya.”

Sun Mi berpikir panjang.

“Bu Ja juga bisa diselamatkan,” tambah Ma Wang.

“Bu Ja?” Sun Mi hampir melupakan adiknya itu.

Ma Wang mengangguk dengan amat perih. Dia melepaskan tangan Sun Mi dengan putus asa, dan menangisi Bu Ja dengan luar biasa. “Bu Ja-ya ... huwahuwahaha .... Zombi yang malang ... yang seharusnya bisa terlahir kembali ... Bu Ja ... huwahuwahaha .... Poinku ... huwihuiwihihi ....”

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang