EP 16 - 8 : SUDAH SEMAKIN DEKAT

325 17 0
                                    

Kang Dae Sung telah mengumumkan, bahwa dirinya akan memasuki dunia politik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Dae Sung telah mengumumkan, bahwa dirinya akan memasuki dunia politik. Itu sangat sesuai dengan dugaan banyak orang. Oleh karenanya, kedatangan Kang Dae Sung di dunia politik disambut dengan gembira dan hangat. Itu semua berkat Ah Sa Nyeo yang telah menyingkirkan batu sandungan yang menghambat jalannya selama ini, katanya.

Ah Sa Nyeo berkata, “Selain itu, masih banyak yang bisa kulakukan.”

Kang Dae Sung menyipit, “Apakah di antaranya adalah ... membangkitkan naga demi mengangkat seorang raja?”

“Rupanya ... kau ingin menjadi raja ya?” Ah Sa Nyeo menyimpulkan dengan tepat. “Kalau begitu, ada seseorang yang harus kau temui terlebih dahulu.”

Kang Dae Sung tak sabar untuk bertemu dengan orang itu. “Siapa itu?”

Ah Sa Nyeo menjawab, “Seorang wanita yang bisa mengabulkan segala keinginanmu. Buatlah wanita itu menjadi milikmu.”

“Kalau begitu, aku benar-benar harus bertemu dengannya.”

“Kalian akan segera bertemu.” Ah Sa Nyeo akan membuat itu terjadi.

Sebelum melangkah ke rencana itu, sesuatu yang terkait dengan rencana itu mengusik batinnya. Ah Sa Nyeo mengungkapkannya, “Kau bertanggung jawab membiayai perawatan ibunya Jung Se Ra, bukan?”

“Yah, karena orang itu membutuhkannya,” Kang Dae Sung menjawab pertanyaan itu dengan sangat ringan, “Dan karena itu adalah salahku, aku harus bertanggung jawab.”

“Membiayai perawatan ibu dari anak yang kau bunuh,” Ah Sa Nyeo mengulang. “Kau akan menjadi raja yang amat sangat bijak,” ucapannya membuat Kang Dae Sung menyeringai.

 “Kau akan menjadi raja yang amat sangat bijak,” ucapannya membuat Kang Dae Sung menyeringai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ah Sa Nyeo tiba di stasiun TV. Dia berdiri beku di ujung tangga yang bergerak mengantarkan Pal Gye dan Pangeran Og Ryong turun padanya. Setelah ketiganya bertatap muka tanpa jarak yang panjang, Ah Sa Nyeo tahu, “Rupanya melihatku pun tidak membuatmu senang sekarang.”

Pal Gye tak mau melihat wajahnya. “Setiap melihat wajahmu itu, aku selalu teringat hal-hal yang mengerikan. Sebaiknya kita jangan bertemu lagi.”

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang