EP 20 - 3 : MENGELUARKAN DIRI

365 16 0
                                    

Biksu Besar mengetahui kejadian yang menimpa Kang Dae Sung itu dan menceritakannya pada Ma Wang di sofa kantor agensi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Biksu Besar mengetahui kejadian yang menimpa Kang Dae Sung itu dan menceritakannya pada Ma Wang di sofa kantor agensi. Ma Wang berkomentar, “Sebelum Langit menurunkan karma, mereka membereskan kotoran mereka sendiri. Kalau mereka ... terus saling membunuh seperti ini, akhirnya mereka pasti akan runtuh juga.”

Biksu Besar setuju. “Bersamaan dengan ... lenyapnya Naga Hitam yang tercipta dari kumpulan arwah jahat itu, dunia pun ... kembali menjadi cerah. Semuanya ... berkat pengorbanan besar Sam Jang.”

Ma Wang tak suka fakta itu. Dia mengungkapkan ketidak-sukaannya, “Semoga ... naga yang muncul selanjutnya adalah ... Naga Emas yang bercahaya terang.”

Biksu Besar juga berharap begitu. Selain itu, dia juga berharap, “Jin Sun Mi harus segera melepaskan geumganggo itu. Waktunya tidak banyak.”

Kalau untuk itu, Ma Wang ragu.

Lagi-lagi Oh Gong meneguk minumannya di Sureumdong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi-lagi Oh Gong meneguk minumannya di Sureumdong. Kali ini di depan Sun Mi. Setelah menghabiskan tegukan kecilnya, dia bertanya sekali lagi, “Jadi ... kau mencintaiku dan membuntutiku ke mana-mana gitu?”

“Ya. Aku memasangkan geumganggo itu supaya kau bisa terus berada di dekatku dan tak melarikan diri dariku. Sekarang aku akan melepaskannya.” Sun Mi sungguh terburu-buru.

Lagi-lagi Oh Gong menepisnya. “Tak usah,” katanya, “ Tak mungkin aku jatuh ke dalam perangkap manusia dan jadi tidak bisa melarikan diri hanya karena dipasangkan gelang ini.” Oh Gong masih tak percaya pada ucapan Sun Mi.

“Sungguh, aku memang berhasil menjebakmu.” Sun Mi tak bohong tentang itu.

“Bagaimana ceritanya?” Oh Gong ingin dengar.

Sun Mi berpikir sejenak. Dia pun kembali mengarang cerita. Katanya, “Setiap hari aku mengungkapkan perasaanku padamu, memuji kau tampan, dan sambil membuntutimu ... aku juga bermuslihat.”

Oh Gong terkekeh. “Cih, menyedihkan betul hidupmu itu. Kau tidak punya harga diri, hah?”

“Ya. Aku juga sempat mengaktivasi ulang gelang itu. Jadi benar ... aku adalah pemiliknya.” Sun Mi tak keberatan meski disebut tak punya harga diri, yang penting geumganggo itu bisa dilepaskannya dari tangan Son Oh Gong.

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang