EP 17 - 5 : UMPAN BESAR

313 17 0
                                    

Suara desingan alat penyedot debu menggema

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Suara desingan alat penyedot debu menggema. Sa Oh Jeong sedang sedang membersihkan lantai di area penempatan patung sapi dan patung monyet saat Oh Gong datang.

“Rupanya kau sedang bersih-bersih. Sibuk ya?” tanya Oh Gong, akrab.

“Ya, Hyungnim,” Sa Oh Jeong segera menghentikan desingan alat penyedot debu. “Di perusahaan akan ada rapat penting. Saya harus segera menyelesaikan bersih-bersih ini, juga membuatkan manisan kesemek kesukaan Hyungnim sebelum pergi.”

  “Membuat manisan kesemeknya nanti saja. Ada yang harus kau lakukan denganku,” Oh Gong serius.

“Apa itu, Hyungnim?”

Oh Gong menjelaskan, “Kau mungkin juga sudah dengar, aku akan berurusan dengan arwah jahat yang amat kuat. Untuk itu, aku harus menemukan dulu manusia yang akan didekati oleh Arwah Jahat itu.”

Sa Oh Jeong berpikir, “Kalau itu adalah arwah jahat yang amat kuat, maka manusianya pun adalah yang paling jahat atau berpengaruh.”

“Kali ini kita akan berhadapan dengan manusia. Akan sangat merepotkan.” Oh Gong tahu itu.

Sa Oh Jeong prihatin. “Hyungnim belum pernah berurusan dengan manusia selain Sam Jang, bukan?”

“Aku tidak punya pilihan,” kata Oh Gong. “Oh Jeong-ah, aku harus terlibat dalam dunia manusia.”

Oh Jeong mengangguk dengan khidmat. “Saya mengerti, saya akan siapkan segalanya, dan kesemeknya ... akan saya simpan kembali saja ke dalam kulkas.” Oh Jeong bergegas pergi ke dapur, membereskan kesemek yang sudah dia siapkan untuk diolah menjadi manisan.

Oh Gong akan sabar menunggu.

Ruang konferensi di M Group telah dipenuhi oleh manusia-manusia penting dan berpengaruh

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Ruang konferensi di M Group telah dipenuhi oleh manusia-manusia penting dan berpengaruh. Semuanya sedang menikmati makanan lezat, minuman mahal, dan musik yang elegan.

Di tengah itu semua, kegiatan mereka dijeda oleh pengumuman yang akan diperdengarkan oleh Sa Oh Jeong atau yang mereka kenal dengan Presdir Yoon Dae Sik. Semua manusia berdiri dan memberikan tepuk tangan pada Sa Oh Jeong yang menampakan diri di muka ruangan.

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Место, где живут истории. Откройте их для себя