EP 02 - 2 : KONTRAK TAKDIR

721 46 0
                                    

Sepanjang perjalanan pulang, Sun Mi terus mengoceh tentang kelicikan Oh Gong

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sepanjang perjalanan pulang, Sun Mi terus mengoceh tentang kelicikan Oh Gong. Dia tak terima dan tak akan tertipu lagi olehnya, begitu katanya dengan berulang-ulang. Di tengah ocehannya itu, tiba-tiba dirinya DIGENGGAM oleh TANGAN HITAM MENGERIKAN yang muncul dari sebuah belokan. Sun Mi DILEMPAR ke ujung tangga.

Sun Mi bangkit, menghunuskan payungnya pada Arwah Jahat itu. TAPI karena payungnya tak bisa dibuka karena rusak, Arwah Aahat itu bisa dengan mudah menyingkirkan payung dari genggaman tangan Sun Mi.

Tak ada pilihan selain melawannya dengan tangan kosong. Sun Mi berteriak-teriak mengusirnya, “PERGI SANA! PERGI!” dan mengibas-ngibaskan lengannya, tapi Arwah Jahat itu malah menangkap tangan Sun Mi dan mengeluarkan gigi-gigi panjangnya.

“AH!” Sun Mi digigit olehnya.

Dan WUSH! Oh Gong turun dari langit, menjiwir Arwah Jahat itu dan melemparnya menjauh dari Sun Mi. Sun Mi telah terengah-engah.

Arwah Jahat berdiri diam memandangi Oh Gong yang menghalanginya dari santapan. Oh Gong menantangnya—menyuruhnya untuk maju duluan, tapi Arwah Jahat tetap hanya berdiri diam. Maka itu, Oh Gong menonjoknya pada berbagai bagian: gigi, hidung, pipi—hingga wajahnya berantakan—bahu, punggung, dan Arwah Jahat pun menghilang.

Oh Gong membersihkan tangannya dari kegelapan dan meregangkan lehernya yang cukup menegang. Lalu dia berbalik pada Sun Mi yang tak bergerak. Dia mendekatinya, dan merampas tangannya. Disingkap sedikit, terlihatlah luka gigit di lengan kiri Sun Mi.

“Digigit lagi.” gumam Oh Gong. “Kenapa sih kau mau saja digigit makhluk macam begitu? JIJIK!!” dan Oh Gong melepas lengan Sun Mi dengan sembarangan.

Sun Mi masih sedikit takut. “Tadi itu ... apa?” tanyanya.

“Menurutmu apa? Itu arwah jahat yang ingin memakanmu.” jawab Oh Gong.

Karena jawaban itu, Sun Mi jadi lemas seketika

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Karena jawaban itu, Sun Mi jadi lemas seketika. Dia terduduk dengan mata kosong.

Oh Gong berjongkok malas untuk menceramahinya. “Kau mengerti sekarang, hah? Aku bilang juga apa. Sudahlah, kau menyerah saja dan biarkan aku memakanmu. Hm?”

A KOREAN ODYSSEY [HWAYUGI]Where stories live. Discover now