Bab 002

3.7K 246 6
                                    

Tepat ketika Wu Zimo sedang merenungkan, objek berbentuk telur yang telah diabaikannya akhirnya meledak. Desakan kuat, seperti peluru, langsung ke pelukan Wu Zimo.
  
"Hei ..." Wu Zimo, yang dilemparkan telur, mengangkat tangannya dan menyentuh bagian belakang kepala yang terluka dua kali, dan meludah ke udara.
  
"Oke, jangan khawatir." Untuk menghentikan otak agar tidak ditabrak oleh tiga kombo, Wu Zimo harus meraih dan mengambil benda berbentuk telur yang diambil di tangannya.
  
Wu Zimo mengangkat setidaknya setengah meter objek berbentuk telur. Jika bukan karena lompatan orang lain yang hidup, Wu Zimo harus meragukan apakah telur dinosaurus ini menyeberang dari Jurassic, melihat ke atas dan ke bawah, dan mengguncangnya. "Apa yang kau katakan adalah siapa dirimu?"
  
Awalnya, aku senang tuanku akhirnya menyadari bahwa dia masih mengangkat dirinya dan mengangkat binatang kuantum, yang hanya dibiarkan dimanusiakan di permukaan telur (┳_┳).
  
"... Hei, kamu juga akan memiliki teks!" Telur yang akan membuat wajah itu ajaib!
  
Wu Zimo siap untuk mengetuk dan melihat apakah ada benda ajaib yang tersembunyi di dalam telur itu. Rasa sakitnya berasal dari Tuan yang asli, memberi tahu dia bahwa ini bukan telur dari evolusi Jurassic.
  
"Quantum Beast?"
  
Binatang kuantum berbentuk telur menyingkirkan ekspresi menangis dan membanting kepalanya.
  
"Ya ampun ?"
  
\ (≧ ▽ ≦) /
  
"Bisakah saya mengembalikannya ..."
  
(° △ ° |||), (┬┬_┬┬),
  
"Batuk, oke, oke, jangan menangis. Itu Telur juga sangat bagus. Setidaknya ketika Anda lapar, Anda masih bisa menggunakan telur rebus goreng. "
  
" Ya, karena Anda adalah binatang kuantum saya, keterampilan apa yang ada di sana? "

Apakah ingatan Tuhan yang asli membangunkan penjaga atau Binatang kuantum penyihir memiliki keterampilan berbakat yang meningkatkan kekuatan super master. Wu Zimo menatap binatang kuantum di tangannya dan sangat ingin tahu tentang kemampuannya.
  
Karena dia sudah bangun untuk menjadi panduan, masalah ini tidak dapat dikembalikan, Wu Zimo juga berharap kemampuannya tidak terlalu lemah, atau bahwa krisan kecilnya yang halus akan benar-benar menjadi bunga matahari!
  
Binatang kuantum yang ditanyai oleh pemiliknya sangat lucu dan mengungkapkan wajah yang menjual Meng = ̄ω ̄ =.
  
Pada ungkapan penjualan Meng ini, Wu Zimo bukanlah rasa sakit telur, bahkan hati pun sakit, "Jadi keahlianmu adalah menjual Meng ?! Hei! Apa gunanya telur rebus ini yang hanya akan kamu jual!" Tidak bisa memakannya? !
  
(┳_┳)
  
"..."
  
Gila Wu Zimo, bukan binatang kuantum dengan dua air mata mie, satu orang dan satu telur, menempati sisi sunyi dari setiap sisi tempat tidur tunggal. Tentu saja, pada akhirnya, saya akan dikalahkan dulu, dan saya tidak perlu bertanya apakah itu Wu Zimo.
  
Wu Zimo, yang dihancurkan oleh seluruh orang, dipindahkan ke sarang di depan sudut ranjang tanpa daya. Dia berada di depan tubuh kuantum awan hitam, dan meraih dan memegangnya ke lengannya. Bagaimana mengatakannya adalah binatang kuantum Anda sendiri, bahkan jika pihak lain hanya akan menjual Meng, ia akan menangis untuk menerimanya!
  
"Aku berkata bahwa kamu tidak malu seperti leluhurmu. Kamu harus tahu bahwa leluhur keluargamu tidak akan mengancam para protagonis untuk melenyapkan apapun. Apakah kamu lebih mendominasi?" Kata Wu Zimo sambil memegang tangannya. Shell, melihat bahwa binatang kuantum tidak lagi berkaca-kaca, ekspresi menjadi sepasang kata-kata yang menyenangkan, dan menghela nafas lega.
  
Saya ingat bahwa saya belum memberikan telur ini yang hanya akan menjual Meng. Wu Zimo memikirkannya. "Bagaimana kalau memanggil Anda Ares? Dewa perang dalam mitologi Yunani kuno, apakah itu kebocoran sisi yang sangat mendominasi."

Sebenarnya, Wu Zimo Apa yang ingin saya katakan adalah bahwa bentuk telurnya sudah cukup. Saya berharap nama yang dominan akan membiarkan binatang kuantum saya sendiri tidak tahu bagaimana menjualnya sepanjang hari. Bahkan jika itu telur, Anda harus memiliki darah! Untuk bangkit! Ingin menjadi!
  
> ▽ <
  
Binatang kuantum tidak dapat berbicara tetapi hanya tahu cara mengungkapkan wajah, tetapi binatang kuantum adalah perwujudan dari kekuatan spiritual Wuzimo, sehingga ia dapat dengan jelas merasakan kebahagiaan pihak lain. Saya tidak bisa menahan senyum, "Senang, lalu kembali ke ruang spiritual saya."
  
Tidak menunggu binatang kuantum untuk merespons, Wu Zimo langsung mengumpulkan pihak lain, telur itu tidak lagi bergoyang di depan mata, Wu Zimo menghela nafas lega. Binatang kuantum yang imut (garis fokus), biarkan ia tetap hidup di ruang spiritual, kenyataannya tidak dipanggil!
  
Wu Zimo berdiri, menurut ingatannya, pergi ke aula, membuka laci dan mengeluarkan instrumen perawatan, dan merawat bagian belakang kepala dengan dua kombo.
  
Di era antarbintang, pelayan robot cerdas telah lama memasuki berbagai rumah tangga, namun untuk anak yatim yang memimpin dana bantuan pemerintah, pelayan robot cerdas tidak mahal, tetapi masih merupakan kemewahan di mata aslinya, jadi dia hanya punya satu orang bodoh di keluarganya. Anda hanya perlu memasukkan robot yang programnya bertanggung jawab untuk membersihkan.
  
Jika ada pembantu rumah tangga robot cerdas di rumah, ketika otak utama asli menyentuh tanah, kepala pelayan yang cerdas akan menghubungi Rumah Sakit Bintang untuk pertama kalinya Mungkin pemilik aslinya tidak akan mati dengan mudah.
  
Sekarang perangkat perawatan di rumah hanyalah produk biasa, tetapi sudah sangat ajaib di mata Wu Zimo, seorang pria kuno dari ribuan tahun yang lalu. Ambil perangkat perawatan dan sentuh bagian belakang kepala yang hanya membutuhkan waktu semenit. Wu Zimo merasa bahwa teknologi StarCraft berbeda.
  
Wu Zimo penasaran ingin bermain dengan alat terapi di tangannya. Otak cahaya di tangannya adalah suara tetesan, dari ingatan tuan asli. Wu Zimo tahu bahwa ini adalah otak cahaya untuk menerima surat. Menurut cara penggunaannya dalam memori, Wu Zimo dengan cepat membuka inbox otak cahaya, sebuah email dari pemerintah.
  
Wu Zimo dengan cepat menyapu teks di atas otak cahaya dan menjilat mulutnya. Isi surat itu tidak banyak, tetapi sangat penting untuk situasi Wu Zimo saat ini.
  
Meskipun rentang hidup orang-orang antarbintang telah tumbuh hingga dua ratus tahun, yang kuat lebih tua, tetapi simbol dewasa masih delapan belas tahun. Tiga hari yang lalu, pemilik aslinya berusia 18 tahun, sehingga uang bantuan untuk anak yatim akan berhenti.
  
"Oh, uang itu tidak mahakuasa, tetapi tidak ada uang tetapi tidak mungkin. Apakah itu di modern atau antarbintang, itu adalah ayat universal."
  
Wu Zimo menuliskan tanda koin antarbintang di otak, dan melihat bahwa itu dimulai dengan enam karakter. Angka lima digit, untungnya, pemilik aslinya bukan orang yang bertangan besar, karena aturan undang-undang Bintang, anak di bawah umur tidak dapat menjalankan aturan kaku ini, apakah itu pekerjaan penuh waktu atau paruh waktu.
  
"Aku seharusnya senang bahwa aku sekarang sudah dewasa. Jika aku tidak bisa bekerja, itu benar-benar satu sen untuk mengalahkan pahlawan." Wu Zimo sekali lagi membuka otaknya dan bersiap untuk pergi ke Jaringan Star untuk melihat apakah ada pekerjaan yang cocok untuknya. Suara surat cahaya otak terdengar lagi.
  
Wu Zi Mo Dunton, menutup jaringan bintang dan membuka kotak masuk lagi, kali ini surat itu adalah sekolah militer federal antarbenua yang pertama. Melihat ikon gerah di awal, Wu Zimo tidak punya waktu untuk mengagumi lencana sekolah sekolah militer, jadi dirancang untuk menjadi sangat menarik, itu dikejutkan oleh isi surat itu.
  
"Apakah ini sebelum kembali ke pembebasan? Tidak ada yang salah! Itu hampir dicabut dari sekolah."
  
Dari ingatan tuan asli, sangat disayangkan tidak lulus dari universitas di StarCraft, belum lagi saat ini. Catatan status siswa yang dicabut ini akan mengikuti arsip pribadi seumur hidup, bintik hitam ini, tidak peduli pekerjaan apa yang Anda cari di masa depan, akankah Anda hanya tahu jika Anda merekrut?
  
"Dikatakan bahwa sekolah militer pertama Star Alliance juga sangat manusiawi. Hanya dua hari sebelum pemberitahuan diberikan."
  
Pemilik aslinya adalah siswa tahun kedua Akademi Militer Pertama dari Star Alliance, dan hasilnya selalu di antara yang terbaik. Saya mengambil hari libur pada usia delapan belas tahun. Jika Anda cukup beruntung untuk menjadi panduan, Anda dapat tinggal di sekolah pertama untuk melanjutkan studi Anda atau pindah ke perguruan tinggi yang berspesialisasi dalam pelatihan.
  
Tiga hari yang lalu, master asli tidak bisa bangun. Berita ini menyebar ke seluruh sekolah militer pertama kali, sehingga semua orang tahu bahwa kepala sekolah yang memiliki peluang besar untuk terbangun menjadi pemandu yang berharga masih hanya orang biasa. Karena itu, sekolah militer pertama sangat manusiawi dan memiliki banyak liburan dua hari yang semula, sehingga ia dapat mengemas suasana hatinya yang baik dan terus tinggal di sekolah militer pertama untuk studi lebih lanjut.
  
Sebenarnya, mengatakan yang sebenarnya, dengan kemampuan master asli, bahkan jika itu bukan panduan, juga dapat menciptakan karir di pasukan, tetapi mengejar panduan penjaga oleh Bintang benar-benar membuat orang modern Wu Zimo mengungkapkan rasa malunya.
  
"Tampaknya hal yang menghasilkan uang harus diutamakan, pertama kembali ke sekolah militer pertama dan berkata, jika Anda tidak mencatat catatan pembatalan status siswa dalam file pribadi, maka itu benar-benar mati." Saya akan memutuskan pengaturan masa depan dalam waktu dekat. Hanya melihat profesi master asli, Wu Zimo menyentuh hidungnya.
  
"Tapi profesi ini harus diubah." Master asli adalah kepala sekolah, atau master berbakat dari departemen yang memerintah! Meskipun Wu Zimo merasa bahwa IQ-nya tidak rendah, dia masih memiliki ingatan akan master aslinya, namun dia sangat menekankan bahwa dia palsu.
  
Oleh karena itu, sistem transfer Wu Zimo sangat menyenangkan diputuskan. Adapun profesi baru pilihan, tentu saja, rekayasa informasi, sebagai dewa MO dari dunia hacker di abad ke-21, Wu Zimo memutuskan untuk menyemarakkan kemuliaan dewa MO ke seluruh antarbintang!
  
Ini adalah tujuan yang sangat diinginkan.
  
Untuk membersihkan, tidak ada yang perlu dibersihkan. Barang-barang umum diputar di ruang angkasa. Untuk penemuan ruang memutar, Wu Zimo memiliki seribu pujian.
  
Rumah tempat tinggal Wu Zimo sekarang dialokasikan oleh pemerintah. Jika dia tidak harus membayar uang, dia tidak perlu khawatir akan dibawa kembali dari masa dewasa. Duduk di mobil suspensi yang mengarah ke Akademi Militer Pertama Aliansi Bintang, Wu Zimo, yang berada di gedung antar bintang di luar jendela, mengatakan bahwa antarbintang Selain semua jenis teknologi tinggi, berbagai jaminan kesejahteraan sangat mengharukan.
  
Akademi Militer Internasional Antarbenua Pertama berjarak satu jam berkendara dari daerah F tempat tinggal Wu Zimo, raksasa yang memonopoli sebuah pulau. Dalam perjalanan, Wu Zimo membelokkan mobil, dan di stasiun yang ditunjuk, ada mobil khusus melintasi laut dan langsung ke First Star Institute.
  
Berdiri di depan pintu Akademi Bintang Pertama Aliansi, Wu Zimo menghancurkan kakinya dan membiarkan rasa gemetar menghilang.Pertama kali ia mengambil mobil yang melayang, Wu Zimo mengingat kembali kenangan kepedihan sepupu sepupu yang menyedihkan. Tidak cukup untuk menggambarkan goyangan.
  
Wu Zimo, yang berdiri di pintu gerbang, mengabaikan pemandangan yang telah bergeser darinya. Dia tidak punya waktu untuk menonton Akademi Militer Pertama StarCraft yang mendominasi dan tertarik oleh gambar tiga dimensi yang bergerak di udara.
  
"Hei, sobat ini sebenarnya lebih tampan dari pada dewa laki-lakiku!"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن