Bab 127

713 98 1
                                    

Tuan Feng Yan ditikam di hadapan Tuan Haley, dan ekspresi wajahnya menjadi lebih buruk.

Namun, setelah mengingatkan Guru Haili, Guru Feng Yan akhirnya ingat bahwa itu adalah markas besar Korps Tianduan, bukan Institut Federalnya. Saat ini adalah Panglima Tertinggi Korps Kalajengking, bukan bawahannya.

Namun, pengalaman yang telah dicari selama bertahun-tahun membuat sulit bagi Master Feng Yan untuk menurunkan tubuhnya dan meminta maaf kepada Scott. Selain itu, kata-kata Master Haley membuat Feng Yan merasa bahwa ia tidak bisa turun dari panggung, dan mulutnya menjerit, dan Karena identitas mandiri tidak bisa mengatakan identitas apa yang hilang.

Untungnya, pada saat ini, seseorang terbuka untuk bertarung, dan itu adalah langkah turun ke Master Feng Yan.

"Bagaimana kamu masih berdiri di sini?"

Itu adalah pembukaan Presiden yang menyeret Rocca untuk melarikan diri.

Xuanyuan Chengtian tidak tahu apa yang terjadi, tetapi suasana di antara keenam orang itu tampaknya tidak terlalu baik. Secara khusus, ekspresi Feng Yan ketat dan wajahnya santai.

Adegan ini akan memberi tahu Anda apa yang terjadi sekarang.

Sebagai presiden Federasi, dia tidak ingin menghancurkan air dan harus memecah suasana.

Melihat bahwa Xuanyuan Chengtian akhirnya muncul, dia juga memiliki langkah yang lebih rendah, dan Feng Yan master hanya memusatkan emosi yang terbuka. Master Feng Yan, yang memiliki ekspresi di wajahnya, akhirnya memiliki tampilan dunia luar.

Setelah lingkaran seperti itu, Wu Zimo sekarang tahu siapa bibi yang membencinya.

Hanya mengetahui bahwa dia tahu, sudah ada banyak palung kebohongan di benaknya.

Di depan ini, apakah Feng Yan, dekan Institut Penelitian Federal yang legendaris? Tidak! Ini jenis pakan apa! Tuan ini adalah karakter seperti itu, ia dapat berkomunikasi dengannya dengan harmonis!

Mengatakan yang sebenarnya, Wu Zimo sebenarnya tidak suka berkomunikasi dengan orang-orang seperti Feng Yan, karena ini adalah dunia yang sama, tidak dapat membicarakannya!

Memikirkan hari-hari kelam masa depan, wajah Wu Zimo yang jelek, secara insting bersandar pada Scott.

Scott tidak tahu suasana hati Wu Zimo yang buruk, tetapi ia bisa merasakan bahwa anak lelaki di sekitarnya berada dalam suasana hati yang buruk. Dia mengangkat tangannya dan mengambil gambar bahu Wu Zimo, dengan tenang menenangkan.

"Batuk."

Xuanyuan Chengtian memandang Master Feng Yan, dan beberapa yang lain. Pada akhirnya, dia melihat ke sana ke mari antara Scott dan Wu Zimo. Saya menemukan bahwa tidak ada yang berbicara. Dia harus batuk dan mengingatkannya untuk menjadi penguasa Scott. .

Jangan tinggalkan tamu-tamu ini, bahkan jika Anda khawatir tentang keluarga Anda.

“Dua marshal, dua tuan, mari kita pergi ke ruang konferensi dan membicarakannya.” Scott melihat ke sekeliling dan mengedipkan mata ke arah Xuanyuan Chengtian, suara mantap, suara samar.

Kedua marshal Geer dan Xuan Yiyi tentu saja tidak memiliki pendapat. Para master Haili yang tidak benar dan tuan Feng Yan saling memandang dan akhirnya mengangguk bersama.

Sekarang mereka masih berdiri di terminal tempat orang datang dan pergi, tidak cocok untuk membicarakan hal yang begitu penting.

Namun, Wu Zimo menempelkan pakaian Lascote. Ketika Scott menoleh, dia mendengus dan berkata di telinganya, "Aku pergi untuk memberi tahu mereka dengan Lair."

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now