Bab 123

746 100 0
                                    

Karena kebiasaan sebulan, Mocha hanya ingin menyelesaikan instruksi ketika dia mendengar suara koleksi.

Jadi Wu Zimo berbisik di telinganya, dia tidak menanggapi pada awalnya. Bahkan setelah koleksinya selesai, matanya serius memperhatikan bagian depan, dan dia hampir meninggalkan kata-kata Wu Zimo tepat di belakangnya.

Tapi segera, berdiri di depan tim perakitan, Mocha tahu apa yang baru saja dikatakan Wuzi Mo.

Meskipun orang yang bertanggung jawab adalah orang yang bertanggung jawab, sosoknya jarang muncul di mata kelompok magang di Akademi Militer Pertama bulan ini. Tapi jujur ​​saja, bahkan jika pasukan benar-benar muncul dalam proses pelatihan mereka, Mocha sulit ditemukan, ini adalah masalah kekuatan.

Ini adalah koleksi terakhir, dan ini juga merupakan pelatihan kuat terakhir. Awal adalah ringkasan, tidak canggung, sangat ringkas.

Namun, setiap kalimat keras di telinga kelompok siswa pelatihan rendah ini adalah penegasan dan penghargaan atas upaya mereka bulan ini. Jadi jangan melihat ekspresi Mocha seolah-olah mereka selalu menyipit, tidak ada ekspresi yang berubah, tetapi kegembiraan di mata tidak bisa menipu orang lain.

Setelah dengan penuh semangat menyelesaikan ringkasan magang, topik tiba-tiba berubah.

"Aku tahu bahwa sebagian kecil dari kamu sedang menghadapi kelulusan, dan kamu mungkin bingung tentang di mana kamu berada di masa depan. Mungkin seseorang telah memberimu pilihan."

Dengan penuh semangat, ini sepertinya dikatakan kepada semua orang di sisi lapangan, tetapi siswa magang dari akademi militer pertama tahu bahwa inilah yang dikatakan oleh lulusan kelas empat Mocha.

Pada saat yang sama, mereka juga dapat mendengar dari kata-kata yang kuat, dia tahu bahwa pasukan Biya diam-diam datang dan menghancurkan sudut mereka.

Tetapi mengetahui bahwa mereka tahu, mereka tidak akan berhenti atau memiliki perilaku lain. Adalah biasa-biasa saja untuk tidak merekrut orang, dan ini bisa dikatakan lebih jelas di era antarbintang.

Pada saat yang sama, lebih percaya diri dalam tanda medali emas dari Tentara Tianjun.

Setelah berbicara dengan penuh semangat, mataku menyapu mataku dan membuat Mocha bersemangat. Sudut mulut sedikit menunjukkan senyum puas, "Sekarang, orang yang mendengar nama itu terdaftar!"

Bahkan jika tidak ada penjelasan langsung, lebih dari 20 lulusan Mocha mulai memerah, dan nafasnya sedikit berubah. Namun, mereka juga memahami bahwa tidak mungkin bagi mereka untuk tetap berada di skuadron. Sekarang, lihat berapa banyak orang yang bisa bertahan.

"Mocha Turner, Li Wei, Ye Fei, Milo Warren, Salsa Lee ... Li Ye."

Saya telah berkonsentrasi pada lima belas orang. Saya ingin tahu bahwa Mocha memiliki tim yang terdiri dari 25 orang. Peluang untuk dipilih oleh pasukan sangat tinggi.

Ketika Mocha mendengar nama mereka, mereka bersemangat, tetapi ekspresi mereka masih keras, melihat gerakan mereka keluar, memang ada bayangan seorang prajurit.

Saya menyaksikan dengan penuh semangat lima belas orang yang dipilih untuk tinggal, mengangguk dengan kepuasan, dan kemudian berkata kepada siswa akademi militer pertama lainnya yang tetap di tempat yang sama: "Setelah sepuluh menit, akan ada kapal perang untuk mengirim Anda kembali ke bintang ibukota. Adapun Anda, seseorang akan memberi tahu tim mana Anda ditugaskan. Akan ada hari libur keesokan harinya, dan Anda akan dapat melaporkan urusan Anda sendiri ke tim Anda. "

Setelah berbicara dengan penuh semangat, dia mendongak dan menatap lurus ke depan, dan suara tebal itu keluar lagi, "Sekarang, bubar!"

Saya mendengar perintah pemberhentian yang kuat, tetapi Mocha tidak segera membubarkan, tetapi mereka sangat konsisten. Mereka berteriak pada instruktur yang berdiri di depan mereka, "Terima kasih atas ajaran instruktur selama beberapa hari!"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now