Bab 039

1.2K 173 0
                                    

"Cacing yang lebih tinggi?"

Ketika saya mendengar penjelasan Mocha, Wu Zimo berkata: Ini adalah zerg zerg tingkat tinggi, belum lagi yang lain, hanya dengan melihat angka ini sudah cukup untuk mengejutkan orang.

MochaKata-kata berikut sekali lagi menyegarkan persepsi Wu Zimo tentang tingkat bahaya ras minoritas Zerg.

"Cacing tingkat tinggi ini disebut cacing, jadi jangan terlihat terlalu besar, tetapi dalam cacing yang lebih tinggi hanya dapat dianggap sebagai cacing terkecil. Adapun yang terbesar, dikabarkan bahwa tentara telah melihat Starfighter di medan perang Dimensi Zerg. Zerg tingkat tinggi besar. "

Keluarga Mocha, anak-anak keluarga, apakah mereka dibangunkan atau menjadi pemandu penjaga, akan belajar tentang pengetahuan genus Zerg. Sedangkan untuk orang biasa, mereka hanya dapat melihat informasi tentang Dimensi Zerg dari bagian berita atau jaringan publik.

Sebaliknya, sangat mustahil bagi orang awam untuk tahu lebih banyak daripada Mocha.

Wu Zimo menoleh untuk memandang Sarah, melihatnya mengangguk, dan kemudian tidak tahu harus berkata apa dengan Lyle. Mulut tinta Wu Zi memompa, berhadapan dengan dua orang, menunjukkan bahwa dia terlalu malas untuk mengatur.

"Dimensi Zerg sangat kuat sehingga tidak mudah bagi manusia untuk berkembang dari awal yang lemah sampai sekarang." Ketahanan manusia sangat kuat, yaitu, keberadaan manusia super tanpa panduan penjaga tidak mudah diberikan kepada genus Zerg. .

"Tentu saja, kita manusia sangat kuat, terutama sekarang kita memiliki Marshal Alman!"

Perasaan Wu Zimo membiarkan seorang marshal yang berjalan di dekatnya mendengarnya, berhenti dan dengan penuh semangat berkata kepada Wu Zimo, Wu Zimo memandangi kemuliaan mata yang lain, dan mengangguk dengan hormat. "Ya, Marshal yang paling kuat!"

"..." Ini jelas merupakan meta-sekte Zerg, dan bagaimana itu tiba-tiba menjadi pertukaran penggemar Marshal Arman? Mocha menggelengkan kepalanya, lupakan saja, yang menyuruhnya menjadi penggemar Marshal Alman.

Kelompok itu tidak terus berdiri di gerbang dan berjalan ke ruang pameran Wu Zimo melihat semua jenis Dimensi Zerg di ruang pameran, dan sekali lagi merasa tanpa batas. Spesies dari genus Zerg hampir sama baiknya dengan cacing di bumi!

Wu Zimo tetap dengan kerumunan dan akhirnya berdiri dalam pakaian putih, sekitar satu setengah meter panjangnya. Itu terlihat seperti sengatan lebah di depan cacing, dan matanya dalam, seperti berpikir tentang betapa seriusnya hal-hal itu.

"Amo? Apa yang kamu pikirkan?"

Lyle awalnya memandangi cacing ordo berikutnya, seperti seekor kecoa. Ketika dia menoleh dan melihat wajah Wu Zimo terlihat licik, pikirannya tiba-tiba menjerit dan berbisik di telinga Wu Zimo.

"Lyle, apakah kamu mengatakan bahwa Zerg orde dua ini sangat mirip dengan sengatan lebah?"

Pandangan Wu Zimo telah menatap Dimensi Zerg di depannya, tetapi jawabannya telah membuat perasaan buruk Lyle semakin buruk, dan dia langsung mendengar Wu Zimo berbicara pada dirinya sendiri.

"Bagaimana serangga seperti sengatan lebah bisa beracun?"

Sengatan lebah tidak terlihat seperti jongkok kecil dari dalam sarang, tetapi sengatan lebah goreng benar-benar harum dan sangat harum! Yang penting dikatakan tiga kali!

Aku ingat sengatan lebah goreng yang baru saja aku makan sehari sebelumnya, dan air liur di mulut Wuzi mulai mengeluarkan dengan cepat.

"..."

Kata-kata Wu Zimo, tidak hanya Lear yang mendengar, tetapi hanya melewati Li Wei dan Mocha, mereka juga mendengarnya. Mereka semua sangat terdiam oleh kata-kata Wu Zimo, terutama melihat Wu Zimo menatap mata belalang yang lembut itu, benar-benar menakutkan, dan saya takut bahwa Wu Zimo tidak bisa membuka bug menjijikkan secara langsung.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now