Bab 009

1.3K 156 0
                                    

Program kecil Wu Zimo terinspirasi oleh virus ibu tertentu yang diretas pada generasi terakhir setelah melihat video operasi mekanisme Sarah, dan kemudian memodifikasi program kecil yang menarik ini.
  
Wu Zimo adalah tipe orang yang bergerak setelah itu. Karena Sarah telah menjadi teman penilaian tahun sekolahnya, kekuatan teman-temannya harus dipahami. Kemudian untuk lebih memahami kekuatan Sara, Wu Zimo menyentuh database sekolah militer pertama.
  
Itu benar, hanya dalam beberapa bulan, Wu Zimo telah mengubah jaringan sekolah Akademi Militer Pertama menjadi kebun belakangnya sendiri. Ini adalah dewa peretas Wu Zimo, ini untuk membuatnya merasa aman.
  
Tentu saja, ada banyak area rahasia dalam jaringan Akademi Militer Pertama. Meskipun Wu Zimo tidak penasaran untuk menyerang pertahanan area rahasia ini, ia takut berteriak dan kemudian menyerahkan dirinya ke lubang. Tidak mudah baginya untuk menahan keinginan untuk gatal.
  
Tunggu sampai teknologi saya lebih terintegrasi dan kembalilah ke mereka untuk bermain. Ya, ini adalah ide nyata Wu Zimo.
  
Tempat rahasia tidak berputar, tetapi informasi tentang Sarah ditemukan cukup banyak.
  
Melihat catatan Sarah di sekolah militer pertama, Wu Zimo sekali lagi merasa bahwa ini mungkin dewa perang mech berikutnya.
  
Dalam video tersebut, teknologi operasi yang tajam, gaya berjalan yang aneh, dan gerakan yang dapat dipelajari di beberapa kelas senior dapat dengan mudah dibuat dengan mekanisme, dan pertempuran dengan guru mekanisme tidak turun.
  
Siswa junior Sarah hanyalah wajah para senior yang memainkan buah-buahan.
  
Sekolah militer pertama Star Alliance adalah sistem enam tahun, dan berlalunya tahun sekolah dapat ditingkatkan. Jika tidak memenuhi syarat, itu hanya dapat dipertahankan. Jika Anda terdegradasi, itu adalah hal yang sangat memalukan, terutama di fakultas Akademi Militer Pertama.
  
Wu Zimo adalah siswa kelas dua, dia adalah siswa junior, jadi ketika dia melihat perbandingan Sarah dengan teknologi operasi baju besi canggih, dia dengan berani melahirkan ide ini.
  
Sarah, mereka tidak tahu apa program kecil di mulut Wuzi, tetapi melihat senyum malang di wajahnya, aku selalu merasa agak dingin di belakang.
  
Terutama saudari Ritz, yang secara tidak sadar memalingkan kepalanya dan meditasinya: "Saya belum melihat apa-apa, hanya ilusi." Bagaimana mungkin Wu Zimo yang legendaris menunjukkan senyuman licik!
  
Wu Zimo tidak tahu ide dari teman-temannya, dia mengambil penyimpanan informasi dan menyerahkannya kepada Sarah. Penyimpanan informasi ini mirip dengan flash drive USB modern, tetapi penyimpanan informasi antarbintang lebih besar dan lebih kecil, lebih kecil dari kuku.
  
"Apa ini?"
  
Meskipun Sarah memusuhi Wu Zimo karena urusan Lyle, dia benar-benar ingin mengatakan bahwa dia adalah lelaki Wu Zimo, dan dia telah mendengar bahwa dia sangat kuat di departemen komando, tetapi dia tidak memahaminya. Bagaimana tiba-tiba pergi ke departemen logistik. Namun, setiap orang memiliki ide setiap orang, ia tidak perlu peduli.
  
"Program kecil, kamu adalah program utama, yang lain adalah subrutin," kata Wu Zimo, dan mengeluarkan lima gudang dan menyerahkannya kepada lima lainnya. "Hanya kamu yang perlu menempelkannya di panel operasi zirah."
  
Melihat orang lain mengambil alih penyimpanan, melihat tatapan ingin tahu, Wu Zimo menyeringai dan menjelaskan, "Hewan-hewan dalam kehidupan kelompok akan selalu bertemu ." Ada seorang raja, raja akan memerintah seluruh kelompok selama pertempuran. "
  
Melihat semua orang mengangguk, tetapi semakin bingung.
  
Semua orang tidak dapat mengerti apa yang mereka maksud. Wu Zimo tidak menjualnya. Dia terus menjelaskan: "Program ini sebenarnya mirip dengan kontrol semacam ini, tetapi lebih mudah dan lebih cepat daripada satu instruksi, yaitu, sistem utama Sara dapat langsung Kontrol mech Anda, program ini juga memungkinkan semua orang untuk mencapai berbagi pandangan. "
  
Jangan kelihatan program ini tidak terlalu berguna, ini karena tidak ada armor mech yang mengoperasikan mechrist yang kuat. Perlu diketahui bahwa suatu mekanisme lebih kuat dari pada beberapa mekanisme.
  
Wu Zimo membuat program ini tentu saja bukan karena dia tidak percaya pada keterampilan operasi beberapa orang lain, tetapi untuk melakukan pencegahan. Apa pun bisa terjadi di planet XT781. Program ini memberikan jaminan kepada mekanisme.
  
"Batuk, saya tidak skeptis tentang kemampuan Anda untuk beroperasi, tetapi hal-hal yang tidak terduga sulit untuk dikatakan. Program ini sebenarnya saya lebih suka fungsi berbagi pandangannya. Fungsi ini tidak terbatas pada enam divisi baju besi Anda, kami juga dapat menggunakan otak cahaya untuk melihat Untuk adegan pertempuran yang Anda lihat, tentu saja, Anda juga dapat melihat pemandangan yang kita lihat melalui otak cahaya. "

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now