Bab 068

1K 152 1
                                    

Scott tidak secara eksplisit memberi Wu Zimo balasan, tetapi Wu Zimo melihat mata Scott dan tahu bahwa ia telah dengan serius mempertimbangkan sarannya sendiri dan tidak akan mengejarnya. Scott sudah dewasa dan harus memiliki pemikiran sendiri.

Makan malam hari ini Wu Zimo mengatakan bahwa dia sangat puas, tidak peduli hubungan dengan dewa laki-laki telah melangkah lebih jauh, yang paling penting adalah bahwa resep yang dikembangkan oleh Luo Ye benar-benar lezat!

Setelah Scott mengirim tinta Wuzi yang bahagia kembali ke kamar, masih ada senyum yang tidak bisa dihapus. Di jalan, ia bertemu Rocca, yang telah menunggunya. Setelah ditemukan oleh Rocard yang menawan, Scott, yang tidak menggoda dengan angin musim semi, dianggap sebagai judul gosip yang tersembunyi.

"Hei, dewa laki-laki kita terlihat seperti angin musim semi hari ini, dan kamu sangat senang dengan makan malam Wu Xiaomo?"

Melihat Rocard, mata Scott dipulihkan. Dengan tenang melihat wajah senyum dan senyum.

Mampu menggoda Scott, Rocard tentu saja bersedia melakukannya, tetapi orang yang diejek memandang dirinya sendiri dengan gunung es, dan hanya wajah Rocard yang tebal dan tidak memiliki pengaruh sama sekali. Yang lain pasti akan hadir sebagai Scott. Wajah gunung es itu ketakutan.

"Aku punya sesuatu untuk dicari, pergi ke kamarmu dan katakan."

Rocca akan mencegat Scott dalam perjalanan ke kamar Wu Zimo ke kamar Scott, tentu saja, karena ia menerima berita bahwa Wu Zimo memutuskan untuk pergi makan malam malam ini.

Sebagai teman yang baik dari Star Alliance, Rocca tentu tidak akan menemukan Scott untuk membahas hal-hal ketika Scott dan Wu Zimo berkencan.

Jadi saya menunggu di jalan, tetapi ketika saya melihat Scott muncul begitu cepat, Rocard memandang Scott dengan tatapan yang membenci besi.

Karena semua anak Wu Zimo dikirim kembali ke kamar, tidakkah mereka masuk dan duduk dan berbicara beberapa kata, sehingga hubungan antara keduanya tidak lebih dekat?

Namun, Rocca mengerti bahwa dengan karakter bodoh Scott, lebih baik berbicara dengannya daripada berbicara sendiri.

Scott memperhatikan ketika Rocard terus mengubah ekspresinya, meliriknya, dan tidak peduli apa yang dia lakukan di kepalanya, dia menyeberangi Rocar langsung dan pergi ke kamarnya.

Otak tidak tahu yang mana dari dunia Rocard, melihat bahwa Scott tidak peduli bahwa ia berjalan lurus, segera dikejar dan berkata: "Mengapa kamu berlari begitu cepat? Aku benar-benar memiliki sesuatu untuk dicari. "

Scott, yang dihentikan lagi, diam-diam melirik Rocard, yang ada di belakangnya. Dia memutuskan bahwa dia memang punya bisnis untuk menemukannya. Dia tidak berbicara dengannya setelah dia pergi untuk berbicara tentang gosip. Dia berkata dengan lemah kepadanya, "Ikuti."

“Potong, orang ini masih sangat dingin, aku berkata bahwa kamu tidak bisa melakukan ini ketika kamu bergaul dengan pria kecil Wu Xiaomo,” kata Rocard sambil berjalan di belakangnya di belakang Scott. Kamar

Kamar Scott, Rocard, sama kasualnya dengan di kamarnya, dan ia berlari ke dapur untuk membuat secangkir teh kopi. Adapun marshal yang duduk di luar, ajudan Rocca mengatakan bahwa orang dewasa marshal memiliki tangan dan kaki sendiri, sehingga ia tidak perlu menghibur.

Saya harus mengatakan bahwa sebagai ajudan Marshal, ajudan Rocard sangat pribadi.

Scott juga mengabaikan jalan-jalan Rocard di sekitar kamarnya, duduk di kursi, memutar kepalanya dan melihat rencana perjalanan besok.

Rocard yang sibuk berjalan ke wajah Scott dengan secangkir teh kopi putih, dan menatap Scott tanpa celah.

Namun, setelah Scott duduk, Scott mengangkat kepalanya dan memandangi senyum Rocard yang berlawanan dengan tatapan yang tidak bisa dijelaskan.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now