Bab 125

733 99 0
                                    

Begitu mereka debut, mereka berlari seperti embusan angin, Xuanyuan Chengtian dan Rocca. Setelah pertukaran yang penuh semangat, mereka bisa dengan tenang berbicara bersama.

Tentu saja, kebanyakan dari mereka sekarang bertanya pada Xuanyuan Chengtian, jawab Rocard.

"Apa yang terjadi? Haley Master sebenarnya muncul dengan Feng Yan Master pada saat yang sama?"

Jika Xuanyuan Chengtian masih berpikir bahwa itu terkait dengan program kontrol kapal perang yang baru, kepala di lehernya sangat panjang.

"Dan di sana!"

Tidak menunggu Rocca menjawab, Xuanyuan Chengtian sangat serius dan memperingatkan Rocca: "Sudah kubilang, jangan bicara omong kosong denganku. Kamu mengikuti Scott, tapi jangan lupakan aku, tapi Star Alliance. President, tidak apa-apa mengepak pria Anda! "

Tidak mengherankan jika Xuanyuan Chengtian ingin memperingatkan seperti ini, karena Rocca benar-benar terlalu tidak dapat diandalkan, kecuali itu masalah kebutuhan, atau orang ini akan sangat malu.

Rocca menutup mata pada Xuanyuan Chengtian, tetapi secara tidak sengaja menarik sudut mulut berparuh, hanya menghela napas panjang.

Rocard menyentuh sudut mulutnya, dan berkata kepada Xuanyuan, yang tidak punya kipas kepresidenan, "Apakah ada seseorang yang Anda minta! Oh, saya ingin meminta informasi dari mulut saya? Bagaimana bisa begitu baik?" Hal-hal! "

Melihat bahwa Rocard masih jelas tentang konsekuensi sebab dan akibat, Presiden

Tangan itu mulai terasa gatal lagi, "Cepat."

"Potong."

Terancam oleh kekuatan diam, Rockar mengejutkan matanya dan menggelengkan matanya. Kali ini, dia tidak mengatakan apa-apa tentang dia dan mengatakan banyak hal kepadanya.

"Mereka datang untuk membeli tudung energi baru."

Karena Master Feng Yan telah secara pribadi datang ke markas besar Korps Tianjue, masalah tentang penutup energi baru harus diajukan.

Tuan Feng Yan berbeda dari Tuan Haili, karena Tuan Haley sudah tua dengan keluarga Arman, Scott sebelumnya mengundangnya ke markas besar Korps Tianjue secara pribadi. Oleh karena itu, dunia luar tidak tahu bahwa penguasa Haili telah benar-benar mengembangkan sistem yang begitu tajam dengan bocah Wu Zimo di markas Legiun Tianzong.

Namun, Master Feng Yan berbeda. Jangan lupa identitas Master Feng Yan sebagai master, atau presiden Institut Federal.

Master Haley adalah yang pertama menjelajahi angin, dan kemudian Scott diundang oleh Marsekal Skuadron untuk berpartisipasi dalam penelitian ini.

Oleh karena itu, dibandingkan dengan Haili Master dan Wu Zimo, Anda dapat dengan tenang mempelajari sistem kendali kapal perang yang baru. Meskipun kap energi baru juga berada di markas Korps Tianduan, ada lebih banyak masalah yang terlibat.

Rocca akan memberi tahu Xuanyuan Chengtian secara langsung karena alasan ini. Bagaimana mengatakannya, Xuanyuan Chengtian adalah presiden Star Alliance. Kap energi baru adalah masalah seluruh federasi, dan presiden tentu memiliki hak untuk tahu.

Awalnya, Xuanyuan Chengtian, yang siap untuk memastikan bahwa itu bukan masalah sepele, sebenarnya adalah jenis penutup energi baru. Itu adalah kedipan mata yang mengejutkan. Nada itu agak memalukan dan bertanya: "Tutup energi baru?"

"Ya."

Rocard mengangguk, menyalakan otak cahaya, dan mengirim data tentang tudung energi baru ke Xuanyuan Chengtian. Xuanyuan Chengtian mendengarkan narasi Rocca dengan tenang sambil menonton data.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now