Bab 025

1.3K 187 1
                                    

Keempat tim tim akhirnya mencapai tujuan mereka, total tiga puluh lima laba-laba.

Empat tim, total dua puluh lima mechs, kerja sama antara kedua belah pihak tidak asing seperti yang pertama kali. Sekarang kerja sama antara dua puluh lima mekanisme memiliki tingkat kemajuan dan mundur tertentu. Tidak mungkin untuk melihat bahwa mereka hanya bersama selama dua hari.

Dengan mudah bekerja sama dengan pertempuran, biarkan kedua puluh lima penjaga yang mengendalikan mekanisme merasakan seluruh tubuh. Benar saja, itu jauh lebih baik untuk bekerja dengan orang-orang dengan kekuatan yang sama daripada mereka yang tidak jelas dan merasa benar sendiri.

Di sisi lain, Wu Zimo, yang duduk di kabin kontrol Mesin Bit, juga berjuang untuknya.

Karena mereka mengamati orang-orang yang memantau serangga terbang, Wu Zimo tidak dapat bersiap tanpa pekerjaan apa pun, terutama mereka yang memantau serangga terbang dan tidak dapat menyodok lubang di suatu tempat.

"Pencegat sinyal harus diperkuat, dan  penangkapan sensitivitas jaringan harus ditingkatkan. Hal ini juga diperlukan untuk mencegah mundur setelah jaringan tiba-tiba mengalami masalah."

Adalah kebiasaan pribadi Wu Zimo untuk mengatur pekerjaan yang dia perlu persiapkan dengan suara yang hanya bisa dia dengar. Tangan terus-menerus mengetuk otak cahaya, dan kecepatannya bahkan di tengah pertempuran.

Bit tidak tahu apa yang dilakukan Wu Zimo, tetapi tahu bahwa Wu Zimo pasti melakukan hal-hal penting. Sekali lagi, saya melihat mata Wu Zimo dan menemukan bahwa dia benar-benar tenggelam ke dunianya sendiri. Setelah memikirkannya, dia menghubungi Sarah dengan saluran pribadi di tim.

Dalam kasus Wu Zimo, dia tidak menjelaskan bahwa dia hanya mengirim penampilan Wu Zimo di depan otak cahaya kepada Sarah.

Baik Sarah dan Mocha tidak bodoh, ketika mereka melihat Wu Zimo, mereka langsung mengangguk pada Bit.

Posisi dua puluh lima mechs dari pertempuran sedikit disesuaikan.Ini awalnya sedikit pelopor di samping, dan mechnya perlahan-lahan pindah ke belakang, dan samar-samar dilindungi oleh mechs dari teman-temannya.

Sedikit mengemudikan armor lebih stabil, tidak hanya memperhatikan situasi medan perang di depan, tetapi juga berbagi pikiran dalam Wu Zimo.
%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%
Wu Zimo, yang memantau sistem pertahanan serangga terbang dengan serangan virusnya sendiri, tidak tahu bahwa ia dilindungi oleh teman-temannya. Pada saat ini, ekspresi Wu Zimo seperti dua orang di masa normal. Wajahnya kencang, matanya menatap lurus ke otak yang ringan, bibirnya menjilati bibirnya, atau dia bergerak dari waktu ke waktu, mengatakan bahwa dia hanya memiliki bisikan yang bisa dia mengerti.

Kecepatan tangan pada otak cahaya semakin cepat dan lebih cepat, dan di kelopak mata hitam, cahaya yang sangat tersembunyi disikat.

Ares, yang berada dalam semangat Wu Zimo, tidak tahu apa rasanya. Tubuh yang semula digulung di rumput lembut tiba-tiba berhenti, berguling dengan mantap, dan kemudian berjongkok ke arah tertentu, ekspresi di wajahnya. Juga menjadi - (≧ ▽ ≦)

Penampilan Ares dalam semangat pengetahuan spiritual Wu Zimo. Hanya Wu Zimo, yang merupakan penguasa permainan, yang bisa melihatnya.

Namun, Wu Zimo sekarang bisa sibuk fokus pada program kode yang berkedip cepat di layar otak cahaya. Terutama ketika Ares melompat dalam semangat roh Wu Zimo, kekuatan mental Wu Zimo meningkat secara instan, dia lebih fokus, dan tangannya lebih dan lebih cepat.

Untungnya, hanya ada Wuzi Mo dan Bit di kokpit. Meskipun bit adalah penjaga, dalam keadaan normal, penjaga dapat merasakan feromon spiritual khusus yang dimiliki oleh pemandu.

Namun, Wu Zimo bukan panduan umum, ditambah bakat Ares. Oleh karena itu, bahkan jika kekuatan mental Wu Zimo membaik, akan ada suasana tersembunyi. Bit atau panduan penjaga lainnya hanya akan berpikir bahwa kekuatan mental Wu Zimo tinggi. Konsentrasi.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Onde as histórias ganham vida. Descobre agora