Bab 053

1.1K 165 4
                                    

"Wu Zimo? Bagaimana saya ingat bahwa anak lelaki ini bukan orang yang terbangun adalah orang biasa."

Wu Zimo benar-benar menghancurkan gelas semua orang. Pada masa dewasa, dia tidak bangun dan menjadi pemandu. Kebenaran dari gosip ini juga sangat luas.

Karena itu, beberapa orang menggunakan Wuzi Mo sebagai contoh untuk mengolok-olok gadis di bawah umur yang acuh tak acuh tetapi kuat secara mental - apakah Anda pikir Anda bisa terbang di usia dewasa? Jangan lupa bahwa ada pendahulu Wuzimo lain sebagai buku teks negatif!

Namun, bagi para elit markas besar Korps Tianjue, tentu saja, kemampuan orang awam tidak akan diremehkan.

"Dia tidak bangun, apa? Kamu memandang rendah orang-orang biasa." Ketika kamu mendengar teman-temanmu, orang-orang muda yang berteriak pada akhirnya adalah para peneliti di kelompok selanjutnya.

"Yang tidak bisa melihatnya!"

Begitu saya melihat teman kecil itu menyemprotkan kata-katanya sendiri, penjaga yang berbicara di awal tampak kosong, "Jika saya berani memandang rendah orang-orang biasa, wanita tua saya pasti akan memberi tahu saya siapa yang tertinggi di keluarga kami."

Saudara perempuan dari penjaga yang ekspresif ini juga seorang penjaga, tetapi suami yang ia cari adalah lelaki biasa yang bekerja di Institut Federal. Dalam hubungan antara suami dan istri, meskipun wanita kuat karena kemampuan ontologis mereka, pasangan ini sangat mencintai saudara ipar yang lebih penting yang bekerja di institut adalah seorang apoteker.

Selama penjaga muda itu memikirkan aliran seluruh orang yang tak ada habisnya, penjaga muda itu akan takut gemetar. Terus terang, saya tidak perlu menggunakan tangan kakaknya. Pendidikan dari saudara ipar saya sudah cukup untuk membiarkannya makan panci.

Para penjaga yang akrab dengan situasi keluarga penjaga muda itu juga mengingat pasangan yang konfrontatif itu, mereka banyak tertawa tanpa muka, dan mata mereka memandang ke arah kakak yang malang yang secara bersama-sama ditekan oleh saudara perempuan dan ipar mereka.

"Hei! Kamu sangat baik! Lihat aku lagi, aku harus memalingkan wajahku!" Sentinel muda itu benar-benar ingin meledak, tetapi di dalam hatinya dia tidak peduli dengan teman-teman kecil yang menertawakannya.

Kalian yang belum pernah bertemu, apakah kalian pikir apotek yang dibeli kakak iparku adalah orang yang utuh? Saya berpikir bahwa setiap kali ipar saya pulang, dia memberinya banyak obat yang lebih baik daripada obat pemulihan kekuatan fisik bulanan.

Hai! Hanya saja jangan bilang, biarkan Anda terus menebak!

"Oke, jangan mengkhianati anak ini lagi. Pusat topik kita saat ini adalah Marshal." Seorang penjaga yang sedikit lebih tua melihat topik itu dan tidak tahu harus ke mana. Dia harus membuka topik pembicaraan.

Kemudian kali ini, sebuah panduan suara wanita kecil dibuka. Wanita itu diam-diam mendengarkan gosip. Namun, ketika dia mendengar nama Wu Zimo, dia tiba-tiba menyadari sekilas dan jejaknya.

Tetapi bahkan sebelum dia mengatakan bahwa dia telah memberi tahu saya berita yang dia tahu, topik tentang temannya adalah antarbintang.Ketika dia melihat topik itu akhirnya mundur, wanita itu memberi tahu orang-orang apa yang dia dengar.

"Berbicara tentang Wu Zimo, apakah kamu lupa berita dari ajudan Rocca?"

“Apa?” Pemandu wanita itu tiba-tiba berkata bahwa teman-teman kecil itu tidak bisa bereaksi, dan mereka tampak bingung.

"Sebelumnya, ajudan Rocca tidak menertawakan marshal. Dia mengatakan bahwa beberapa orang berani berada di depannya, dan menggodanya!" Ketika sampai pada masalah ini, cahaya di mata pemandu wanita benar-benar sulit untuk diabaikan.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now