Bab 029

1.1K 165 2
                                    

Lingkungan geografis di mana Wu Zimo memilih target sangat istimewa, Wu Zimo melihat peta tiga dimensi pada otak cahaya, seperti landform Danxia yang dia mainkan di masa lalu. Hanya saja merahnya tidak lapuk oleh gluten merah, tetapi keseluruhannya berwarna biru keabu-abuan.

Jika Anda datang ke sini pada malam hari dan mencocokkannya dengan sesuatu yang hijau, itu benar-benar suasana yang hantu.

Alasan mengapa band ini mengumpulkan begitu banyak cacing laba-laba aktif, karena batu biru-abu-abu ini mengandung elemen V yang dapat membuat energi mecha. Namun, karena kandungan batu itu terlalu rendah, jika dikumpulkan dan disempurnakan, biayanya terlalu besar untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Penghasilan tidak berbanding lurus dengan upaya ini. Pemerintah federal tidak mungkin membuang-buang uang dan waktu di planet ini. Terutama di sini, tidak mengherankan bahwa itu dekat dengan medan perang Dimensi Zerg.

Ada terlalu sedikit elemen V di dalam batu, tidak sepadan dengan waktu dan uang untuk dikumpulkan oleh pemerintah federal, tetapi ini adalah makanan yang sangat lezat untuk laba-laba terendah di planet XT781, atau tidak akan menarik dua ratus. Hanya cacing laba-laba yang berkumpul di sini.

Dua puluh lima mekanisme lebih berhati-hati ketika mendekati daerah tersebut. Untungnya, banyak batu gunung dan batu-batu yang telah terkikis oleh angin dan pasir telah memungkinkan baju besi Wu Zimo dan lainnya bersembunyi di balik batu-batu besar yang aneh ini.

“Di mana, laba-laba di sini sangat besar!” Ketika orang-orang mendekati daerah di mana laba-laba itu aktif, mereka dibesarkan oleh laba-laba unsur V yang memanjat batu di depan mereka.

Jika laba-laba laba-laba yang mereka temui sebelumnya, yang terbesar hanya setinggi dua meter, besar tiga meter, maka kelompok laba-laba rambut di sini, setidaknya tiga meter X empat meter atau lebih besar.

"Makanannya enak."

Ketika Wu Zimo melihat cacing laba-laba di sini, alisnya sedikit berkerut.Buka dokumen lain untuk memeriksa informasi geografis di sini. Segera ditemukan bahwa batu-batu itu mengandung elemen V yang menarik cacing laba-laba.

Benar saja, itu benar-benar enak untuk dimakan, sangat banyak untuk dimakan, laba-laba rambut ini tidak gemuk dan gendut, bagaimana mereka layak mendapatkan gelar belalang super mereka.

"Bagaimana? Ketakutan?" Menutup otak, Wu Zimo tersenyum dan bertanya di saluran publik.

"Bagaimana mungkin!"

Mereka adalah sentinist yang identik dengan yang kuat, bagaimana mereka bisa diekspos di depan orang-orang biasa seperti Wu Zimo, ini benar-benar mustahil! Secara khusus, ada dua subjek, tetapi mereka cukup berani dan terlihat seperti laki-laki, jangan katakan bahwa mereka adalah laba-laba di depan, dan mereka curiga bahwa meskipun mereka adalah ibu terakhir, mereka akan berani membungkuk.

Wu Zimo melihat melalui layar untuk melihat penjaga muda yang telah membangkitkan semangat juangnya dan mengangguk puas. Gadis-gadis remaja yang berdarah sangat mudah digantung.

Karena ukuran cacing laba-laba di luar dugaan, rencana serangan awal Mocha juga harus berubah.

“Sala, berapa banyak jepit rambut di fotonmu?” Mocha memandang siput di depannya dan tiba-tiba teringat senjata terkuat yang bisa mereka siapkan untuk tahun ajaran ini.

"Delapan putaran," Mocha mengatakan ini, jadi Sarah juga ingat bahwa mereka masih memiliki senjata kuat yang tidak digunakan.

Penilaian tahun sekolah ini setiap tim dapat membawa sepuluh bola meriam yang menyala, senjata individu yang diperlukan di medan perang antar bintang. Wu Zimo, mereka menggunakan dua rambut ketika mereka pertama kali menyelinap ke dalam cacing laba-laba, dan delapan rambut yang tersisa tidak memiliki kesempatan. Debutnya, mereka hampir dilupakan oleh mereka.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang