Bab 064

1K 145 0
                                    

Rocard mendapat jawaban yang jelas dari Wu Zimo, dan dia tidak lagi tinggal bersamanya. Terutama ketika Anda melihat Wu Zimo, Anda akan pergi dengan cepat setelah Anda menyelesaikan bisnis, jangan repot-repot matanya, Rocca tidak punya alasan untuk tetap.

Fakta bahwa Rocca, ajudan, memang sangat sibuk, Wu Zimo tiba-tiba menarik program semacam itu yang membuatnya dan Scott sangat optimis, meskipun ia menambah beban kerjanya.

Namun, jika program Wu Zimo benar-benar ditingkatkan agar sesuai dengan penggunaan Star Warships, ini adalah masalah penting yang dapat meningkatkan kekuatan keseluruhan Legiun. Rokar juga sangat senang menjalankan tugas.

Melihat hanya ada satu orang yang tersisa di lab, ekspresi santai Wu Zimo yang tergantung di wajahnya tenggelam.

"Aris."

(≧ ▽ ≦) Mendengar panggilan tuannya, Ares di dunia spiritual segera menghancurkannya dan melihatnya. Seharusnya dia tidak mengingatnya tadi malam. Jelas dikatakan bahwa jika tuannya tidak mencium tinggi sepuluh kali. Jangan pernah memaafkannya atas rencananya.

Melihat Ares, yang masih senang dengan wajahnya, Wu Zimo, bahkan jika dia sangat berat, tidak bisa menahan senyum.

“Kalian tahu bagaimana cara menjual di depanku.” Masih menjual jenis yang membuat orang merasa tak tertahankan.

Wu Zimo menyeringai di dahi Ares dengan jari telunjuknya, dan kemudian terus bertanya pada Ares yang bermain game dengan tuannya dan bermain dengannya.

“Aris, apa yang kamu lakukan tadi malam?” Kemampuan untuk membuat reaksi Scott dengan Caesar dan binatang buasnya begitu besar, tentu bukan tindakan tanpa arti yang sederhana, terutama Wu Zimo sebenarnya merasakan semangat dari Ares. Lepaskan.

Bahagia asli, Ares, diingatkan oleh Wu Zimo bahwa dia akhirnya ingat alasan mengapa dia marah di dunia spiritual tadi malam, dan tentu saja cita-citanya yang agung.

Ares pertama kali mengekspos Wuzi Mo (○ '3 '○), dan kemudian dengan lembut memukul Wu Zimo dengan dahinya. Seorang bayi sangat marah dan ingin tuan terlihat cantik.

“... yah, sang master mencium Ares.” Jarang Wuzi Mo tiba-tiba memahami emosi yang akan diungkapkan Ares sekarang.

Untuk sifat kekanak-kanakan Ares, Wu Zimo telah dipahami dengan sangat baik. Karena itu, mustahil baginya untuk membuat masalah dengan seorang anak yang baru berusia tiga atau empat tahun.

Wu Zimo mengambil Aris, yang telah menunjukkan kata-kata dari mulutnya, dan ada yang berat di dahinya. Dia juga membuat suara besar.

Oh!

"Dengar, Ares, tuan telah mencium Ares, jadi Arees tidak ingin marah dengan pemiliknya?"

(≧ ▽ ≦) Bagus, tuan! Ares adalah binatang kuantum yang paling taat!

Melihat bahwa ia akhirnya menjual telur imutnya sendiri, mulut Wuzi juga menunjukkan senyuman. Pada saat ini, saya bertanya apa yang terjadi pada Ares tadi malam, yang menyebabkan Scott dan Caesar bereaksi sangat serius.

Mendengar bahwa pemilik akhirnya bertanya apa yang paling dibanggakan Ares, Ares pertama kali mengungkapkan satu (O_O) dan kemudian terus menyikat (≧ ▽ ≦).

Karena Ares sangat bersemangat, Wu Zimo tidak bisa merasakan apa yang dikatakan Ares.

Merasakan kegembiraan dan kegembiraan yang dikirim dari Ares, Wu Zimo sekali lagi menghela nafas dan tak berdaya.

Berkomunikasi dengan seorang anak prasekolah sudah cukup untuk menimbulkan rasa sakit, dan sekarang itu adalah telur yang tidak berbicara tetapi hanya mengungkapkan kata-kata!

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now