Bab 087

958 129 0
                                    

"Halo, Dr. Wang, saya Sarah Majos, Will Lyle Lee, dan Wu Zimo, apakah Anda di Dr. Wang?"

Begitu komunikasi terhubung, Sarah, dokter tua itu, merasa seperti orang dewasa marshal, remaja itu dengan tergesa-gesa tetapi sopan untuk bertanya kepada orang yang berhadapan dengan otak yang ringan. Adapun Wu Zimo, Sarah berpikir bahwa mungkin dokter tua Lyle mungkin tidak tahu, tetapi Wu Zimo pasti akan tahu!

Memang, dokter tua itu mendengar bahwa nama Lyle Lee hanya terasa agak akrab, tetapi Wu Zimo tentu tahu siapa itu, dan kemudian remaja yang terhubung dengan remaja Wu Zimo itu tampaknya disebut Lyle.

Dokter tua itu mengangguk, "Ya, kedua anak ini ada di sini."

Ketika dia mendengar bahwa Lyle ada di dokter tua, Sarah merasa lega.

Dalam percobaan sebelumnya, ia adalah seorang penjaga dengan Mocha dan lainnya, milik urutan prajurit, sehingga tempat tinggal terpisah dari staf logistik Lyle. Pada awalnya, tes itu baik-baik saja. Namun, ketika sistem master kapal perang tiba-tiba mengeluarkan peringatan bahwa itu diserang oleh yang tidak diketahui, hati Lyle tinggi.

Secara khusus, mereka mengetahui bahwa mereka telah menghadapi sekelompok serangan Zerg dimensi menengah, dan bahkan siswa yang telah dilatih selama lebih dari setengah bulan harus gugup. Tetapi mereka semua tahu bahwa para siswa ini tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pertempuran semacam itu.

Jadi, Sarah dan Mocha, para siswa ini hanya bisa menyaksikan tentara skuadron yang sebenarnya pergi ke mech satu per satu dan terbang ke medan perang. Ada layar tampilan di gudang besar di mana mereka berada, yang dapat dengan jelas menunjukkan situasi luar.

Jika Anda tidak khawatir pada awalnya, tetapi ketika Anda melihat bahwa mereka menyerang alam semesta, mereka akhirnya harus gugup.

"Ini alam semesta!"

Lyle tahu bahwa ada peluang besar di belakang alam semesta untuk mengikuti sekelompok zergs tingkat tinggi, belum lagi Sarah, para pejuang yang akan pergi ke medan perang di masa depan.

"Kamu tidak perlu khawatir, jangan lupa bahwa pertempuran ini diarahkan oleh Marsekal!"

Tak lama kemudian, keributan yang disebabkan oleh penglihatan alam semesta ditekan. Ya, saya mendengar seseorang mengingatkan saya bahwa mereka akan melupakan eksperimen ini. Marshal Arman juga ada di sini!

Karena itu, jika Anda adalah penggemar dari adik laki-laki atau perempuan, selama Anda menjadi idola, Anda tidak akan memiliki masalah. Mereka yang melihat fluktuasi spiritual di alam semesta melihat Marsekal Arman, dan semuanya menjadi tenang. Karena mereka sangat percaya diri dengan kemampuan Marshal Arman.

Hanya berteriak pada mereka yang tiba-tiba kesal adalah Mocha. Jangan melihat waktu Mocha yang biasa, dia tidak ambigu ketika dia menembak, atau dia tidak bisa menjadi kapten tim mereka.

Mocha melihat siswa kadet pertama yang tinggal di Okura tenang dan mengangguk puas. Garis pandangan menyapu Sarah, yang telah menatap layar, menggelengkan kepalanya, berjalan menghampirinya dan meraih pundaknya.

"Jangan khawatir, Lyle akan baik-baik saja."

Seluruh wajah Sarah meregang erat. Bagaimana mungkin Mocha, sepupunya, tidak tahu ketakutan batin sepupunya, tetapi seperti yang baru saja dikatakannya, komandan pertempuran ini adalah Marsekal Arman, jadi Jangan terlalu khawatir.

Karena saya tidak tahu bahwa Wu Zimo juga ada di kapal perang mereka, dan di antara mereka, fisik terlemah dari yang termuda dan yang terlemah hanyalah Lyle. Namun, Mocha tahu bahwa Lyle sekarang ada di jembatan, dan itu adalah posisi sentral terpenting dari kapal perang, yang bisa dibilang tempat teraman.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now