Bab 132

702 108 4
                                    

"Scott, sesuatu yang besar!"

Rickle, yang sedang terburu-buru untuk menemukan Scott, berteriak pada Scott sebelum dia semakin dekat.

Selain Wu Zimo, tidak ada orang lain di Lorong Xinzhi.Jika Anda mendengar wakil komandan skuadron skuadron, fakta bahwa itu akan membuat takut beberapa orang.

Wajah Scott juga tenggelam, dan lompatan Rocka yang biasa tidak dapat diandalkan, tetapi ia bukan orang yang berpikiran terbuka. Karena Rocard mengatakan bahwa ini adalah peristiwa besar, jelas bukan hal biasa.

Wu Zimo juga mengerti bahwa itu adalah masalah serius. Melihat Scott, tidak ada rasa malu sebelumnya. Dia mendongak: "Jika sesuatu terjadi, Anda harus menghadapinya terlebih dahulu."

Ketika Wu Zimo selesai, Rocard juga kebetulan sedang berlari oleh dua orang. Ketika dia mendengar Wu Zimo mengatakan ini, Rocard tampak sedikit ragu-ragu, tetapi pada akhirnya dia berkata: "Bahwa, sebenarnya, masalah ini ada hubungannya denganmu."

"Apakah itu ada hubungannya denganku?"

Peristiwa besar di mulut Rocca sebenarnya memiliki hubungan dengan dia. Wu Zimo tidak memahaminya untuk sementara waktu.

Akhirnya, saya memikirkannya dan bertanya langsung: "Apakah ada masalah dengan program kendali kapal perang yang baru?" Satu-satunya yang membuat Wu Zimo memikirkan sesuatu yang besar dan terkait dengan dirinya adalah yang ini.

Namun, Rocard menggelengkan kepalanya. "Bukan ini, ayo pergi ke kamarmu dan katakan itu." Sentinel memiliki 100% campuran panduan pasangan penjaga. Bahkan jika tidak ada orang lain di sekitarnya, Rocard masih membuka kamar untuk Wu Zimo. Biarkan saya membicarakannya.

"Baiklah, mari kita bicara."

Ketika saya mendengar ada sesuatu yang salah dengan sistem baru, Wu Zimo merasa lega. Jika ini salah, tanggung jawab ada pada dirinya, udang kecilnya tidak mampu.

Wu Zimo membuka sisi dan membiarkan Scott dan Rocard di pintu masuk ke kamarnya sebelum menutup pintu.

Untuk rumah mati Wu Zimo, tempat paling nyaman di ruangan itu hanya tempat tidur besar. Adapun pengaturan lainnya, karena tidak ada memasak, standar ini dapat diabaikan, sehingga ruangan relatif sederhana.

Rocca adalah pertama kalinya Wu Zicai masuk ke kamarnya setelah dia check in. Dia berpikir bahwa kamar Wu Zimo akan lengket seperti seorang pemuda, atau berbagai boneka yang dilukis dengan tangan.

Namun, ketika saya melihat situasi sebenarnya, gosip itu sangat memalukan, "Bagaimana kamar Anda mirip dengan Scott? Kamar itu begitu sepi."

Wu Zimo memandangi Rocard dengan jijik, "Lagipula aku jarang berada di kamar, selama tempat tidur cukup nyaman."

“Oh, tempat tidurnya pasti nyaman.” Kata normal yang asli segera diubah menjadi mulut pengemudi lama dan berubah menjadi kata seperti mosaik.

"Oh, kamu sangat kotor, apakah rumahmu Ihua tahu?"

"......"

Wu Zimo, bocah nakal ini suka membawa pulang rumahnya Iowa untuk mengancamnya! Bosan dengan cinta, dia hanya ingin bersenang-senang di atmosfer! Topik menunggu sangat sulit untuk diputuskan.

“Rocal.” Scott tidak akan membiarkan Rocard terus menggoda Wu Zimo, duduk di sofa dan berteriak dengan wajah tenang.

Rocca tidak punya pilihan selain duduk bersama, berjuang, dan tidak lagi omong kosong, tetapi langsung berkata: "Scott, integrasi Anda memiliki hasil baru."

Sebenarnya itu terkait dengan tingkat integrasi. Alis Scott berkerut, "Tidak mungkin." Dia sudah menetapkan Nyonya Maria untuk tidak berpartisipasi dalam pemasangan, sehingga pemasangan derajat fusi tidak dapat memiliki data baru.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora