bab 008

1.3K 150 0
                                    

Kepala Wu Zimo dan Lyle semakin dekat dan semakin dekat, dan mereka akan saling menyentuh. Sarah, yang duduk di latar belakang di sebelah Lyle, meletakkan peralatan makan di tangannya, alisnya sedikit berkerut, dan dia tidak mengatakan apa-apa untuk mengambil kerah Lyle dan menarik kepalanya ke belakang.
  
"Ah!" Tiba-tiba, dia terjebak di kerah belakang, dan Lyle, yang berhubungan dengan Wuzi, hampir diikat ke lehernya dengan dasi. Ketika pihak lain melepaskan, dia menoleh dan menatap pelakunya yang menarik lehernya ke ujung tanpa akhir. Dia berteriak dengan suara rendah: "Apa yang kamu lakukan dengan
Sarah ?"

Sarah tidak menjawab pertanyaan Lyle dan terus menjadi pria gunung esnya. Melihat bahwa Lyle dan Wu Zimo tidak lagi bersama, mereka terus mengambil peralatan makan, dan mereka makan makanan yang elegan.
  
"Yah?" Lyle, yang tidak mendapat jawaban sama sekali, hanya bisa memandangi Sarah dengan kabut.
  
Hanya Wu Zimo, yang diam-diam menonton di samping, perlahan-lahan pindah posisi. Kedua orang ini benar-benar memberinya seekor anjing tunggal dan menjejalkan makanan anjing itu.
  
Lille, yang secara alami tinggal, tidak menyadari sikap duduk di dua teman baik. Dia buta dan buta. Jika dia tidak bisa memahaminya, dia tidak akan lagi berjuang, dia terus bertanya tentang berita penilaian tahun ini.
  
"Sebelum kuliah ada kabar bahwa tiga dari nilai terbaik bisa pergi ke skuadron Marshal Arman selama satu bulan magang," Leilton berhenti dan melihat kedua mata lelaki itu menatap mereka dengan cermat. Dalam empat minggu berikutnya, bisikan itu terus berkata, "Berita ini seharusnya benar."
  
"Oh?" Berita itu membuat gunung es tampan, Sarah, memperlihatkan mata yang tertarik.
  
Lyle akan berpikir bahwa berita ini benar-benar tidak mengejutkan. Di gedung guru, saya bertemu Marshal Arman dan direktur sekolah. Mereka dapat yakin bahwa gosip yang beredar sebelumnya tidak berdasar, dan Lyle bertanya dari mulut beberapa orang. Berita itu bahkan lebih buktinya.
  
"Itu ada hubungannya dengan penilaian kita."
  
Berita ini mungkin lebih tenang untuk Wu Zimo, dia adalah bubuk otak Marshal yang tidak palsu, tetapi dia lebih suka diam di elemen kedua, dan tidak akan pergi ke dewa laki-laki. Di depan kehadiran sikat gila.
  
Tentu saja, jika ada kesempatan untuk menyikat perasaan baik di depan dewa, dia juga sangat rela.
  
"Batuk, judul penilaian ini, aku dengar Marshal dipilih oleh orang dewasa." Mengangkat berita, ekspresi Lyle juga agak kusut.
  
Pada tahun-tahun terakhir, penilaian tahun sekolah dari Akademi Militer Pertama Intercontinental adalah membiarkan siswa bergabung dan kemudian menarik tim ke hutan perawan di bintang ibukota untuk mengumpulkan berbagai barang.
  
Meskipun hutan ini berbahaya bagi siswa Akademi Militer Pertama, secara umum, selama siswa berhati-hati, tidak akan ada masalah, karena ancaman di hutan hanya beberapa binatang buas.
  
Oleh karena itu, bahkan jika slag logistik ini berada di departemen logistik, dengan bantuan senjata, selama tidak ada kecelakaan, penilaian tahun ajaran dapat diselesaikan. Skor tidak sebagus mereka yang memiliki keterampilan tempur yang kuat di mechs dari mechs, tetapi setidaknya nilai kelulusan.
  
Namun, topik penilaian tahun ini dipilih oleh orang dewasa Marshal.Ketika masalah ini disebutkan, departemen logistik dari kelompok logistik ini menghela nafas.
  
Karena orang dewasa marshal yang ganas secara langsung ingin mereka pergi ke planet XT781 dan melawan Dimensi Zerg! Ini bukan kehidupan kelompok sampah yang bertarung!
  
Orang dewasa Marsekal ganas dan tidak ganas sampai-sampai tidak ada orang.
  
Pembentukan tim adalah suatu keharusan, dan ada peraturan.Pada setiap tim, harus ada dua atau lebih anggota departemen logistik, dan tim hingga sepuluh orang. Adapun cara mengalokasikan kombinasi, itu tergantung pada keputusan tim sendiri.
  
Ketika aturan ini keluar, para siswa dari departemen logistik dapat digambarkan sebagai orang yang sedih dan sedih. Sukacita tidak boleh ditinggalkan, untuk memberi orang-orang Zerg Dimakan makanan besar, dan khawatir tentang menjadi botol drag untuk rekan tim. Itu adalah Dimensi Zerg, untuk siswa ini, mereka hanya melihat gambar tiga dimensi, dan belum pernah melihat yang asli!
 
Gambar tiga dimensi sudah cukup bagi siswa yang pemalu untuk tidur di malam hari.
  
Tentu saja, Dimensi Zerg untuk menghadapi siswa tahun sekolah militer pertama hanya jenis laba-laba terendah di pasukan Dimensi Zerg, sekitar dua meter dan dua meter.
  

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now