Bab 049

1.2K 145 1
                                    

"Aris."

(┳_┳)

"Aris!"

(┳_┳)

"... Aris, kamu menangis lagi, aku akan melemparmu ke Caesar!"

(° △ ° |||) (> _ <)

"Takut? Jika kamu tidak ingin taat, kamu tahu?"

(/ ω \) Tuan rumah akan cemburu! Jangan lempar seseorang ke kucing hitam besar yang mengerikan itu!

Ekspresi Ares agak rumit, tetapi Wu Zimo masih bisa mengerti arti yang ingin diungkapkan oleh Ares. Menatap telur pop-up di lengannya, jari telunjuk mengklik dahi Ares.

"Mengapa kamu begitu takut pada Caesar pada dewa-dewa laki-laki?"

Ares dan Caesar hanya bertemu dua kali, tetapi masih tidak secara langsung menghubungi jenis itu, tetapi masih takut keluarganya untuk menjual telur yang begitu imut sehingga menyedihkan.

Ketika Wu Zimo pertama kali melihat Caesar, dia merasa bahwa macan kumbang hitam dengan perak murni sangat kuat dan mendominasi, tetapi bukankah seharusnya begitu mengerikan? Anda tahu bahwa panther hitam besar masih akan menjualnya!

(┳_┳) Tuan, kucing hitam besar itu benar-benar mengerikan! Itu akan memakanku!

(ㄒ o ㄒ) Jadi jangan melihatnya lagi, oke?

Wu Zimo berkomunikasi dengan Ares sebentar untuk memahami bahwa menjual telur Ares sebenarnya takut dimakan oleh Caesar? ! Wu Zimo tidak bisa menahan tawa.

"Aris, kamu takut pada Tuhan. Kamu sebutir telur. Meskipun sangat gemuk, karnivora Caesar tidak akan pernah memakanmu. Belum lagi kulit telurmu begitu tebal. Bahkan jika Anda memberi gigi Anda cahaya, Anda tidak dapat memecahkan kulit telur Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. "

Wu Zimo menyelinap di Ares, yang menangis dalam pelukannya, dan mengangkat tangannya untuk merobohkan kulit telur Ares.

Ini hanya binatang kuantum. Ini bukan telur biasa, bebek, telur, dan telur dinosaurus. Ia bisa menghancurkan kulit luar Aris. Wu Zimo mencurigai bahwa tidak ada sama sekali atau bahwa binatang kuantum dapat melakukannya.

(= =) Meskipun Aris IQ tidak tinggi, tetapi juga tahu bahwa ia dihina oleh pemiliknya.

Diam-diam melirik pemilik permainannya sendiri, lalu menggerakkan tubuhnya, dan membalikkan bokongnya ke Wu Zimo, seorang bayi marah, dan ingin mencium dan memegang wajahmu.

“Batuk.” Kekesalan Ares membuat Wu Zimo mengintrospeksi hal itu. Apakah terlalu menyedihkan untuk menjual telurnya sendiri?

Namun, setiap kali Ares melihat reaksi Caesar begitu besar, Wu Zimo juga sangat sulit.

Sekarang dia telah bergabung dengan skuadron, tidak perlu berbicara dengan Scott, skuadron.

Kontak dewasa marshal, dalam kinerja kontak hari ini dengan Caesar, di masa depan, macan kumbang hitam besar ini pasti tiba-tiba muncul di depannya untuk menjual Meng.

Memikirkan hal ini, Wu Zimo juga merenung sedikit, benar-benar perlu introspeksi. Jika Anda diselinap oleh Caesar setiap saat, jika Anda secara tidak sengaja membocorkan kaki kudanya, Anda tahu bahwa ia dapat melihat binatang kuantum.

Jangan melihat waktu Wu Zimo ketika dia sangat malu, dan dia selalu khawatir tentang kebangkitan tiba-tiba sebagai panduan. Saya tidak mengatakan bahwa di dunia antarbintang, saya tidak pernah dibangunkan untuk menjadi pemandu, saya hanya mengatakan bahwa binatang kuantum Ares, selama saya melihat panduan penjaga Ares, benar-benar menemukan singularitas Ares.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang