Bab 082

1K 145 0
                                    

Scott, yang berada di ruang duduk bersama Wu Zimo, menurunkannya dan menjelaskan: "Kamu terlalu miskin, meskipun ada kabin yang tidak aktif, tetapi juga memiliki efek." Scott selesai, menunjukkan bahwa Wu Zimo memindahkan anggota tubuhnya.

Sebagai pengingat dari Scott, Wu Zimo merespons dan menggerakkan anggota tubuhnya, agak masam dan lemah. Sudah lama sekarang, dan itu pasti tidak stabil ketika baru saja keluar dari kabin yang tidak aktif. Tidak heran Scott tidak merasakan apa-apa ketika membawanya keluar.

Wu Zimo tahu bahwa Scott baik, tetapi langkah itu terlalu disalahpahami.

Saya ingat bahwa saya baru saja melakukan kontak dekat dengan Marshal, dan wajah Wu Zimo mulai terasa sedikit panas. Harus membungkuk dan meremas anggota badan yang sakit. Scott melihat kecoak Wu Zimo, mulutnya sedikit bergerak, tetapi tidak terbuka lagi, tetapi dengan Wu Zimo untuk membantunya kehilangan anggota tubuhnya.

Wu Zimo melihat ada sepasang tangan besar lain dengan belenggu tipis. Dia menjilat mulutnya dan akhirnya menolak. Tapi mencubit, Wu Zimo tiba-tiba menatap Scott.

"Bagaimana dengan fisikku ketika aku menunggu ujian tercepat?"

Pada saat ini, Wu Zimo ingat bahwa dia harus memasuki kabin yang tidak aktif dengan kecepatan 3 dan 4, dan dia akan memasuki pelayaran kecepatan ketika menguji kecepatan maksimum program baru. Dan menurut anggarannya dengan Haley Master, dalam keadaan normal, kecepatan 5 adalah kecepatan yang sama sekali tidak ada masalah.

Sedemikian cepatnya, tinta Wuzi di jembatan untuk melihat tes tidak seluruh orang meledak, itu benar-benar meledak!

Wu Zimo, yang terkejut, tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia bertanya kepada Scott di sudut mulutnya: "Aku tidak akan mendapatkan kabin yang tidak aktif di jembatan dan membiarkan aku masuk."

Jika ini masalahnya, itu tidak memalukan! Dewa besar MO melihat sejarah hitam dua generasi!

“Batuk.” Ekspresi Wu Zimo saat ini benar-benar lucu, bahkan Scott hampir tidak dapat menahannya. Namun, Marshal masih sangat baik untuk menjelaskan kepada Wu Zimo: "Tidak, Caesar akan melindungi Anda ketika datang."

Scott awalnya tidak ingin Wu Zimo berpartisipasi dalam tes ini, karena ini, fisik Wu Zimo benar-benar buruk, saya benar-benar takut bahwa kapal perang akan mengguncang organ-organ internal Wu Zimo.

Pada akhirnya, dia akan menyetujui permintaan Wu Zimo. Selain alasan dia berkata, Scott berniat membiarkan Caesar melindungi Wu Zimo sepanjang tes. Bahkan dinding spiritual yang memasuki kecepatan berlayar Caesar sepenuhnya dapat melindungi tinta Wuzi.

Tetapi bahkan jika Caesar memegangnya, waktunya tidak terlalu lama, dan setengah jam sudah menjadi batasnya.

Jadi Scott tidak membiarkan Caesar keluar, tetapi membiarkan Wu Zimo langsung memasuki kabin yang tidak aktif.

Setelah mendengarkan penjelasan Scott, ia berterima kasih kepada Scott. Hanya mendengarkan Scott berkata bahwa Wu Zimo tahu bahwa itu jelas bukan tugas yang mudah bagi Caesar untuk melindunginya.

“Tidak.” Melihat ucapan terima kasih dari Wu Zimo, Scott berkata dengan lemah, lalu berdiri dan mengulurkan tangan kanannya ke Wu Zimo.

Wu Zimo menatap tajam ke atas, telapak tangannya yang kuat, sedikit tersenyum, dan meletakkan tangan kanannya di atasnya. Ketika Scott melihat sedikit gerakan, Wu Zimo berdiri langsung dari kursi santai.

Tungkai asam akhirnya kembali ke keadaan semula, dan Wu Zimo, yang berdiri, bahagia dan timpang, dan dia turun ke bumi, sehingga orang-orang bisa merasa lebih aman!

Scott tidak tahu pikiran Wu Zimo. Dia hanya melihat gerakan kekanak-kanakannya, dan matanya tersenyum. Dia berpikir pada saat yang sama bahwa dia masih kecil.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now