Bab 138

711 114 4
                                    

Wu Zimo tampak muram pada file terenkripsi di atas otak cahaya itu. Ketika dia ingat apa yang dikatakan otak utama sebelumnya, ekspresinya bahkan lebih buruk.

"Otak utama, apakah kamu telah menginvasi otak cahayaku?"

Jika tidak, bagaimana otak utama mengetahui bahwa ada file dengan data yang sama pada otak cahayanya. Jika itu benar, Wu Zimo mengatakan bahwa demi keselamatannya sendiri, ia harus membuat sesuatu yang membuat Scott malu.

[...] Adapun otak utama Wu Zimo, dia hanya bisa diam. Otak utama adalah sebuah sistem, bahkan jika itu benar-benar menghasilkan kebijaksanaan, ia tidak pernah dapat belajar bahwa hal lucu semacam ini dapat habis dan menjual Meng, dan menghilangkan kemarahan Wu Zimo.

"Katakan!"

Di hadapan Wu Zimo, yang tiba-tiba menjadi kuat, otak utama berhenti untuk waktu yang lama.

Namun pada akhirnya, jawabannya diberikan.

[Karena otak cahaya menggunakan jaringan internal, residu data terdeteksi. Setelah data residual dipulihkan, dibandingkan dengan data yang disimpan sistem, ditemukan bahwa file rahasia sistem S-class adalah 80% bertepatan]

Setelah mendengar penjelasan otak utama, wajah Wu Zimo tiba-tiba terpana, jadi dia ditemukan oleh otak utama dan disebabkan oleh kelalaiannya sendiri. Sistem kuat dari skuadron kuat dari skuadron [gǎn] memang dapat memulihkan beberapa data residu. Plus Wu Zimo tahu bahwa dia agak berhati-hati baru-baru ini.

Perilaku otak utama memberi Wu Zimo panggilan untuk bangun, bahkan jika dia bisa menulis sebuah program yang akan membuat pemerintah federal goyang, itu tidak berarti bahwa dia bisa tidak bermoral. Ini adalah penemuan otak utama, mungkin lain kali bermusuhan.

Introspeksi Wu Zimo memasukkan masalah ini ke dalam hatinya, dan pada saat yang sama mengingat hal lain, berbalik untuk bertanya pada otak utama: "Apakah Scott tahu?"

[...] Otak utama mulai memuat tubuh lagi.

Melihat reaksi otak utama, Wu Zimo diam-diam memalingkan matanya, "Apakah Anda benar-benar memiliki kecerdasan di otak utama?"

Jangan katakan bahwa pada awalnya, Wu Zimo merasa bahwa otak utama terlalu manusiawi. Anda masih bisa berpura-pura mati sekarang!

[Tahap pencerahan primer] Otak utama tidak akan berbohong fungsi ini, jadi Wu Zimo bertanya, ditambah otoritas Wu Zimo sudah cukup, otak utama akan langsung mengatakan.

"Wow, itu keren!" Bahkan jika itu yang utama, itu adalah kecerdasan buatan!

Tetapi karena otak utama adalah tubuh yang bijaksana, ada sesuatu untuk dikatakan. Wu Zimo mencoba yang terbaik untuk membiarkan otak utama tidak menyebutkan ini kepada Scott.

“Saya ingin memberi tahu Scott tentang hal ini.” Karena data dari sinyal kontak Dimensi Zerg dimasukkan ke dalam rahasia kelas-S oleh Scott, tentu saja ini bukan masalah sepele. Ketika Wu Zimo selesai berbicara, dia mulai menatap dokumen-dokumen tentang otak yang ringan.

Yang mengejutkan Wu Zimo adalah dia masih gugup, itu adalah informasi komunikasi antara cacing-cacing yang disadap Scott sebelumnya.

Informasi pada dokumen ini lebih dicegat oleh Wu Zimo di planet XT781, dan isinya lebih rumit. Namun, untuk Wu Zimo, yang sudah memiliki pengalaman dalam menafsirkan, itu hanya sedikit merepotkan, dan segera dia menerjemahkan kontennya.

Hanya beberapa kata benda yang tepat di dalam cacing, Wu Zimo, yang tidak terlalu luas. Isi yang diterjemahkan dari otak cahaya sudah cukup untuk mengejutkan Wu Zimo.

"Tidak, aku akan memberi tahu Scott sesegera mungkin!"

Wu Zimo tidak tahu bahwa karena pengingat Scott, Federasi telah mulai membersihkan Zerg tingkat bawah di atas perbatasan. Melihat isi dokumen, jika rencana Dimensi Zerg berhasil, itu adalah malapetaka bagi Federasi.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu