Bab 142

1K 145 1
                                    

Pada akhirnya, senyum Scott yang rendah membuat Wu Zimo kembali dari matanya yang putih dan menatap ekspresi Scott. Tak perlu dikatakan, seorang dewasa marshal hanya menggodanya.

Wu Zimo menutup mata pada Scott. Jika bukan itu masalahnya, Wu Zimo akan membiarkan dewa lelaki tahu bahwa bahkan bubuk kesetiaan yang mati akan berubah menjadi bubuk hitam dan hitam untuk sedetik!

Scott mengemudikan mekanisme eksklusifnya ke pesawat ulang-alik antara Pengawal dan cacing yang lebih tinggi. Kecuali jika Anda menemukan zerg zerg orde tinggi yang harus dilakukan, apakah mekanisme Scott didominasi oleh menghindar.

Para penjaga di medan perang telah menerima perintah untuk mengetahui bahwa Marshal akan melakukan aksi pemotongan, tujuannya adalah untuk bersembunyi di kelompok besar lingkaran perlindungan zerg tingkat tinggi.

Karena itu, di sepanjang jalan, saat garnisun bertempur, mereka tidak lupa membuka rute yang bisa dilalui untuk marshal.

Setelah memasuki medan perang, Wu Zimo, yang duduk di dekapan Scott, diam. Dia tahu bahwa pertempuran berikutnya sangat berbahaya dan tidak memungkinkan sedikit gangguan.

Dalam proses kemajuan, Wu Zimo melihat situasi pertempuran baju besi manipulasi Scott, menatap wajah serius, dan mata perak terus menonton layar Scott, dan untuk sementara waktu ada perasaan yang menarik.

Benar saja, pria yang bekerja keras adalah yang paling ganteng, terutama untuk kontrol Wu Zimo. Melihat marshal seperti itu, benar-benar satu menit jatuh di bawah seragam yang lain.

"Suka?"

"Ya."

Awalnya sunyi, hanya layar kokpit dari luar dari berbagai suara tembakan, tiba-tiba muncul masalah seperti itu, Wu Zimo secara naluriah mengangguk sebagai jawaban. Setelah dia merefleksikannya, dia menemukan bahwa dia benar-benar menjawab dengan lugas, memalukan, ada kayu!

Bahkan jika Anda benar-benar menyukainya, Anda tidak bisa mengatakannya! Wu Zimo, yang berada di tengah angin, mulai memerah lagi. Dia tidak berani menatap Scott lagi, dan dia takut melihatnya di mata Scott. Tapi jangan katakan, orang dewasa marshal mulai memancarkan tawa magnet rendah seperti cello, mendengarkannya benar-benar sangat memalukan.

"Konsentrasi! Kehidupan kecil kalian berdua ada di tanganmu, marshal saya!"

Sebagai upaya terakhir, Wu Zimo harus berteriak keras agar dia tidak malu. Meskipun dia masih menanggapinya, itu masih tawa marshal. Secara khusus, manja dan memanjakan tawa, bahkan mereka yang berhati lambat dapat dengan jelas mendengar, belum lagi Wu Zimo yang telah dihancurkan oleh Scott.

Tapi tak lama kemudian Scott tidak lagi tertawa, karena mereka telah memasuki lingkaran perlindungan zerg tingkat tinggi terakhir dari serangga hikmat. Sekarang di depan baju besi, ada lebih dari seratus Zerg peringkat tinggi.

Jenis cacing berdimensi tinggi Zouzi hanya terlihat dalam data, mengetahui bahwa di antara zerg dimensi yang lebih tinggi, kekuatan tempur dianggap sebagai eksistensi teratas.

Menontonnya dilindungi oleh lebih dari seratus zerg zerg yang kuat, seperti yang kuat, Wu Zixu membuka alis, "Cacing kebijaksanaan putih tampaknya berada di posisi rendah di Dimensi Zerg."

Bahkan jika dia belum berada di medan perang, Wu Zimo belum mempelajari sub-Zerg secara pribadi. Belum lagi ada koki malam besar yang tahu betul tentang Dimensi Zerg, dan Wu Zimo telah mendengar banyak berita tentang Zerg kelas atas dari mulutnya. Bahan-bahan ini tidak pernah disampaikan.

Oleh karena itu, Wu Zimo tahu bahwa struktur sosial Zerg Dimensi mirip dengan serangga yang hidup dalam kelompok, seperti lebah, atau semut. Karena itu, peringkat dalam kelompok etnis mereka sangat ketat, dan yang tertinggi belum lagi ibu urutan kedua.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now