Bab 145

1.1K 137 2
                                    

Scott memandang Wu Zimo, yang canggung bersamanya. Jantungnya yang lebih lembut, senyum di alisnya, gerakan di tangannya tidak berhenti, dan pembunuhan yang sedang diaduk sangat lembut.

Seorang dewasa marshal mengambil tangan tipis dan mencubitnya di pinggang [gǎn] sensitifnya. Wu Zimo pada awalnya canggung. Tapi dengan sangat cepat, rasanya nyaman untuk memulai dengan gerakan terampil Scott. Perilaku Scott yang menyenangkan membuat temperamen Wu Zimo sedikit menurun.

Di dada Scott, dengan mata terpejam, ia menikmati layanan pribadi Scott, marshal pasukan.

Untuk sementara, Wuzi Mo merasa bahwa dia tidak begitu lembut sebelumnya, dan juga ingat sesuatu yang sepertinya dia sudah lupa.

"Bagaimana dengan Ares?"

Ya, Wu Zimo telah lupa keluarganya menjual telur! Tidak menemukan Ares di dunia spiritual, artinya, keluarganya menjual telur telah berada di luar.

“Aris?” Melihat Wu Zimo tiba-tiba duduk, tubuhnya meluncur turun, memperlihatkan tubuh yang berlumuran noda di bawah pakaian.

Mata Scott gelap, tetapi dia tidak melakukan apa-apa, sebaliknya, dia menarik pakaian yang jatuh dan meletakkannya di tubuh Wu Zimo.

Meskipun kokpit mech konstan, remaja itu tidak mengenakan pakaian di tubuhnya, tidak baik untuk masuk angin.

Wu Zimo tidak memiliki rasa malu pada saat ini. Secara alami, mengikuti pergerakan Scott, dia menarik bagian atas tubuhnya dan mengangguk dan menjawab, "Ini keluarga saya yang menjual telur. Saya batuk, hanya Anda melihatnya. Telur itu. "

Saya menyebutkan penjualan telur keluarganya, dan kemudian membandingkan binatang kuantum dari pemandu penjaga lainnya ... lupakan saja, itu menyakitkan.

Saya melihat bahwa kemunculan tiba-tiba binatang kuantum berbentuk telur itu diperhatikan oleh Scott, sekarang dikonfirmasi dari mulut Wu Zimo, matanya bergerak, dan matanya tidak jelas.

Binatang kuantum berbentuk telur, yang sangat langka dalam sejarah federasi antarbintang, dan ...

"Zi Mo, kamu ..."

“Yah? Ada apa?” ​​Mencari Wu Zimo, yang menjual telurnya sendiri, dan melihat bahwa Marsekal Scott benar-benar menelan, itu aneh.

“Tidak ada.” Akhirnya Scott tidak menjelaskan, langsung menyela topik.

Dia pernah bersumpah kepada Wu Zimo, dia akan menangani masalah ini di luar, dan anak remajanya hanya perlu bermain dengan minatnya dengan bahagia.

"Scott, Ares, kamu tahu di mana? Tidak, aku selalu merasa itu ada di dekat sini tapi aku tidak bisa menemukannya."

Telur penjualan keluarganya kecil, tetapi lingkar mech sangat konyol, jelas bahwa Ares ada di dekatnya, tetapi tidak peduli bagaimana Wuzimo menemukannya, dia tidak dapat menemukannya. Melihat masa lalu, saya hanya melihat gerakan Caesar yang santai, yaitu gerakan yang tidak melihat keluarganya menjual telur.

Sulit bagi Scott untuk bingung oleh mata Scott, dan kemudian dia berkata, "Caesar." Hanya saja Scott tidak menjawab Wu Zimo, tetapi berteriak Caesar tidak jauh dari sana.

Wu Zimo aneh, tapi masih menatap tatapan Scott, lalu dia langsung menghancurkan ...

Saya melihat Caesar, yang sangat santai di tanah dan tidak tahu harus berbuat apa. Caesar harus berdiri di bawah komando tuan. Pada saat ini, Wu Zimo melihatnya dengan jelas. Di bawah perut Caesar yang lembut, penjualan telur keluarganya menggigil. .

Ares, yang ditekan di bawah rambut perut oleh Caesar, tidak tahu apa yang sedang terjadi. Gunung di tubuhnya akhirnya pergi, merasakan pandangan pemiliknya, dan segera bergegas ke pemilik rumah. Kulit cangkang ditutupi dengan dua air mata lebar. .

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now