Bab 036

1.2K 156 0
                                    

Sudah ribuan tahun sejak langkah penjelajahan manusia memasuki alam semesta. Dalam ribuan tahun ini, berbagai perkembangan manusia tidak konsisten dengan era bumi, terutama warisan pengetahuan budaya, dan yang telah diwariskan telah tenggelam dalam aliran waktu yang panjang.

Namun, tidak peduli bagaimana manusia berkembang, catatan planet induk dari manusia yang pernah ada adalah catatan yang harus diingat oleh semua orang federal, terutama yang berkaitan dengan lingkungan.

Jika bukan karena manusia mengabaikan perlindungan lingkungan alami bumi untuk pembangunan, bumi tidak akan memasuki tahap kehancuran dengan begitu cepat. Tumbuhan alami yang hijau menghilang sepenuhnya, dan sungai-sungai yang jernih menjadi bau dan limbah mengalir melintasi sungai, dan tanah subur menjadi kering dan konyol.

Bahkan laut biru tidak bisa dilepaskan di bawah tangan manusia.

Karena pelajaran pembelajaran yang menyakitkan ini, kemanusiaan dari Zaman Bintang, keseimbangan antara lingkungan dan pembangunan adalah prioritas utama. Sebagai ibukota Federasi, lingkungan alami di atas planet ini terpelihara dengan baik.

Jika bumi dikelilingi oleh kota, maka bintang ibukota sekarang dikelilingi oleh hutan.

Istana presiden, kantor tertinggi pemerintah federal dan tempat Anda tinggal, terletak di lingkungan alami yang dikelilingi oleh pepohonan.

Karena ada pepohonan di sekitarnya, dan sungai besar tersumbat di pinggiran, Anda hanya bisa membawa kendaraan suspensi khusus ke istana presiden.

Selama jam kantor, mobil terapung yang terbang dari atas setiap hari datang dan pergi, dan ini sangat ramai. Saat ini, mobil terapung dengan logo Thunder di tubuh skuadron telah menarik banyak perhatian dari orang-orang yang masuk dan pergi.

"Mobil spesial Marshal?"

Meskipun ada tiga marshal dalam-layanan di Star Alliance, satu-satunya yang dapat diketahui dan disebut orang dewasa adalah skuadron asli yang bertanggung jawab atas Marsekal Arman Scott. Logo tubuh Thunder adalah eksklusif untuk Marshal Arman.

"Orang dewasa Marsekal sebenarnya di ambang istana presiden, dan tidak akan ada insiden besar di Bintang?"

Ya, staf yang bekerja di istana kepresidenan, meskipun menyembah Marsekal Arman, berharap melihat lelaki sejati Marsekal Alman. Tetapi semua orang tahu bahwa Marshal Arman adalah orang yang sibuk, kecuali dia memiliki sesuatu yang penting, atau dia tidak akan muncul di istana presiden secara pribadi.

Pada awalnya, perilaku Marsekal Arman, membiarkan orang-orang yang tidak tahu bahwa hubungan antara Marsekal Alman dan Presiden Xuanyuan tidak baik. Namun, setelah bekerja cukup lama di sini, saya menyadari bahwa sebenarnya presiden saya sendiri yang tidak ingin melihat Marshal Arman. Hidung ini bukan hidung. Wajah bukanlah orang yang menambahkan wajah kepadanya setiap saat.

Hanya menandatangani desakan yang baik, Xuanyuan Chengtian menerima orang dalam mengatakan bahwa Marsekal Scott Arman sedang berkunjung. Alis Xuanyuan Chengtian berkerut, "Kenapa orang ini begitu bebas untuk datang kepada saya? Tidak ada yang akan terjadi lagi."

Xuanyuan Chengtian dari Xiao Xuan tidak tahu bahwa dia adalah mulut gagak yang potensial. Dia hanya tahu bahwa sama sekali tidak baik melihat pria pengap Scott.

Xuanyuan Chengtian membiarkan sekretaris sebelah pergi, meskipun dia tidak tahu bagaimana Scott tiba-tiba memintanya untuk bertanggung jawab atas tahun ajaran Akademi Militer StarCraft Pertama, tetapi dia mengerti bahwa ada insiden serius, atau bahwa Scott tidak akan muncul secara langsung. Istana presiden.

Karena dia akrab dengan karakter Scott, melaporkan penilaian tahun sekolah militer pertama benar-benar membiarkan Rocca datang.

Sekretaris kepresidenan baru saja membuka pintu dan melihat sosok Marshal Arman datang ke sisi ini. Dia mendongak dan melihat sosok marshal yang lebih kuat di bawah dukungan seragam militer, dengan mata yang dalam berwarna perak, bahkan sekretaris. Pria yang bertempur dalam pertempuran tidak bisa tidak memiliki wajah yang panas, menundukkan kepalanya dan menyapa marshal, dan dengan cepat pergi.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now