Bab 071

984 134 0
                                    

"Apa arti Rocard bagimu?"

"Tuannya adalah bocah ini?"

Pada saat yang sama dengan suara Wu Zimo, itu adalah pertanyaan luar biasa dari Tuan Hai Li.

Jangan heran bahwa Tuan Heili tidak percaya pada kata-kata Rocard karena terlalu sulit dipercaya.

Bukannya penguasa Hailey tidak percaya pada Rocca, Rocca biasanya terlihat tidak bisa diandalkan. Namun, dalam hal besar dan besar, Rocard dapat bertindak sebagai ajudan Scott, komandan tertinggi pasukan, dan masih dapat menjamin kredit.

Oleh karena itu, ketika Wu Zimo tidak bereaksi, orang yang tidak percaya bahwa Wu Zimo adalah master legendaris dari program tersebut, pembacaan naluriah dari guru Haili, langsung menggenggam tangan Wu Zimo. Saya memandang Wu Zimo dengan ekspresi gembira.

Mulut bergerak, tetapi pada saat kegembiraan ini, Tuan Haley tidak tahu harus berkata apa kepada tuan muda, yang kinerjanya lebih baik.

Jika orang lain adalah orang tua seperti dirinya, penguasa Haili berpikir bahwa ada beberapa topik yang bisa dia bicarakan. Meskipun bukan orang tua, dia sedikit lebih muda dan orang setengah baya, mereka masih memiliki bahasa yang sama.

Namun, di depannya, sejujurnya, Haley Master sangat skeptis bahwa pihak lain tidak dewasa.

Karena keraguan ini di hati saya, ketika Haley Master akhirnya menemukan kata-katanya, ia mengucapkan pertanyaan itu.

"Anak-anak, apakah kamu tidak dewasa?"

"..."

"Oh ... hahahahaha."

Sebaliknya, Wu Zimo ditangkap dan ditanyai topik seperti itu yang membuatnya tampak canggung, Rascal, yang begitu bersemangat dan menonton, tertawa sangat tidak nyaman.

Tawa Rocca begitu keras sehingga dia ingin mengabaikannya dan mengabaikannya. Wu Zimo tentu saja bereaksi dari tamparan di wajahnya.

Pertama-tama dia tersenyum sopan pada tuan Haley, yang juga terpana oleh pembukaannya sendiri, dan kemudian melepaskan diri untuk mengambil keuntungan dari tangannya. Untungnya, Tuan Haili terlalu memalukan karena pertanyaan pertamanya, sehingga Wu Zimo bisa mematahkan cengkeramannya.

Tangan itu akhirnya kembali ke kebebasan, dan Wu Zimo sekali lagi tersenyum pada Haili Master yang masih berpikiran. Saat berikutnya, dia berlari ke depan Rocard, meraih kerah Rocca dengan sakit perutnya dan menyeretnya ke sisi lain.

Rocard tersenyum karena anggota tubuhnya lunak dan dia melihat Wu Zimo memelototinya, dia tidak berani memaksa apa pun untuk menyakiti Wu Zimo. Karena itu, sangat mudah bagi Wu Zimo untuk bertarung melawan lima slag untuk membuat Rocard disingkirkan.

Melihat dibawa ke samping sendirian, berusaha menekan senyum, tetapi hasilnya sangat tidak jelas. Wu Zimo mengangkat tangan, lalu mengepalkannya di depan Rocca, lalu melambai di depan matanya, dan kemudian mengertakkan giginya: "Beri aku! Katakan! Hapus! Chu! Ini! Ya! Apa! Kembali! Hal! "

Wu Zimo benar-benar sebuah kata dan kata, biarkan Rocca tahu bahwa dia benar-benar marah kali ini.

Ketika Rokal melihatnya, dia akan bermain, dan segera menyunggingkan senyum di wajahnya. Pandangan serius menjelaskan: "Ini adalah laut yang sangat saya kenal, dan saya sangat akrab dengan program pengendalian kapal perang yang telah ditemukan Scott untuk Anda." Tuan Li. "

"Dia?"

Dengan Rocca menyebutkannya, Wu Zimo tentu saja bereaksi segera.

Tapi ini baru disebutkan kemarin, aku menemukan master hari ini, dan kecepatannya terlalu cepat, kan? Namun, setelah reaksi, Wu Zimo dengan cepat mengerti, Melihat sikap Scott dan Rocard, apakah program yang dia sediakan dapat diinstal pada Star Warship, keduanya benar-benar sangat mementingkan.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang