Bab 015

1.6K 204 3
                                    

"Telepon. Akhirnya aman."
  
"Ya, kali ini, sangat sulit untuk mengetahui bahwa Wuzi Mo telah menemukannya lebih awal. Kalau tidak, kita semua akan dihancurkan pada awal penilaian ini."
  
Tidak ada bahaya dalam menentukan sekitarnya, sekelompok sembilan orang. Akhirnya, Anda bisa santai. Jangan lihat Lyle dan Ritz, mereka tidak perlu melakukan apa-apa, mereka hanya perlu duduk diam di kokpit zirah. Namun, atmosfir pada saat melarikan diri terlalu menyedihkan, dan pikiran kedua lelaki itu juga banyak dikonsumsi.
  
"Lihatlah hilangnya mechsmu." Wu Zimo memutuskan dari peta bahwa tidak ada aktivitas Zerg Dimensi dalam jarak 100 kilometer dari mereka, sehingga semua orang bisa beristirahat.
  
Ketika saya mendengar Wu Zimo, Sarah dan yang lainnya secara sadar memeriksa situasi mekanisme.
  
" Risi, saya punya masalah dengan sendi lengan kiri saya . Anda dapat membantu saya."
  
"Oke, tidak masalah."
  
"Riss Ritz, saya punya sedikit masalah di sini."
  
"Yah, tunggu saya untuk menangani Zhang ." Selain itu, mech akan mendapatkan Anda lagi. "
  
" Terima kasih . "
  
Wu Zimo dan yang lainnya semua berjalan menyusuri mech. Meskipun Ritz mengkhususkan diri dalam pembuatan senjata individu, tuannya adalah master terkenal dari mesin antarbintang, dan mudah diperbaiki. Mech tidak masalah.
  
Buffett dan Bit baju zirah mereka tidak memiliki masalah, keduanya tidak mau mengikuti Zhang juga mereka membantu Rick untuk menyerahkan, menyerahkan alat atau sesuatu.
Lyle juga bersiap untuk membantu. Sebelum dia lewat, dia berteriak oleh Wu Zimo dan memintanya untuk menyiapkan makanan untuk semua orang.
  
Kelompok itu pertama-tama bertempur dengan cacing laba-laba, lalu berlari begitu lama, dan perutnya lapar. Itu besar dan besar, dan itu mengisi perut paling banyak.
  
Makanan untuk penilaian minggu ini dikeluarkan oleh Akademi Militer Pertama, semuanya bergizi dan nyaman untuk dibawa dan tidak menempati tempat itu. Namun, Wu Zimo tampak sangat gelap ketika dia melihat nutrisi tersebut.
  
Wu Zimo dan Sarah memandang orang-orang yang sibuk dan menemukan tempat untuk menghalangi angin dan mendiskusikan pertempuran.
  
"Pertempuran pertama, kinerja semua orang sangat bagus. Ada cangkang foton, tidak heran perguruan tinggi ingin membatasi masing-masing tim hanya sepuluh. Jika tidak ada batasan, temui banyak laba-laba berbulu, sebagian besar masa lalu, efeknya Itu sebanding dengan bom nuklir. "
  
" Bom nuklir? "Sarah mendengarkan ringkasan Wu Zimo dan tiba-tiba mendengar nama senjata yang sangat tua, dan menatapnya dengan tatapan bingung.
  
"Hei, ini kata sifat. Kamu harus tahu tentang bom nuklir." Melihat keraguan di wajah Sara, Wu Zimo menyipitkan mata dan dengan cepat menemukan penjelasan.
  
Kekuatan pemboman nuklir Sarah tentu tahu bahwa ini adalah sejarah perang Bumi purba dan sejarah bumi purba, tetapi semuanya diambil.
Sarah tidak dapat memahami bagaimana Wu Zimo memiliki kekuatan ledakan, tetapi senjata yang terlalu irasional sangat populer.
  
"Keke, melanjutkan kerang foton, kita sekarang hanya delapan rambut, untuk menyelamatkan titik dengan, dan saya pikir penilaian ini, orang-orang Allah harus ingin latihan siswa daripada berjuang untuk melihat siapa senjata ampuh."
  
Anak Wu Dalam kata-kata tinta, Sarah mengangguk dengan persetujuan, tetapi - "Laki-laki?"
  
"Marshal Alman! Kamu tidak berpikir Sarah tampan, tampan! Dewi! Bintang bintang seperti apa yang harus berdiri? Pergi ke samping, bahkan jari-jari dewa laki-laki tidak bisa menandingi! Ah !!! Bagaimana kau bisa begitu tampan! "
  
" ... "
  
Melihat keadaan Wu Zimo yang terluka bintang, Sarah terdiam. Selanjutnya, jatuhkan Wu Zimo dan belok langsung untuk menemukan Lyle.
  
Jika Anda memiliki bubuk otak, biarkan dia terus menjadi gila. Adapun bisnis untuk membahas, tunggu Wuzimo menjadi normal.
  
Tuan Majos berkata: Dia menolak berbicara dengan orang gila itu!
  
Wu Zimo, yang berada di tempat semula, kembali normal setelah beberapa saat, dan tidak melihat Sarah. Dia bertanya-tanya: "Hei? Orang-orang?"
  
" Hei ! Hahahaha, bagaimana bos Wuzimo ini begitu menyenangkan!"
  
" Ya , Anda Melihat bahwa dia baru saja menyebutkan marshal, matanya benar-benar bersinar. "
  
"Batuk." Yang lain di ruang pemantauan tidak terkecuali. Meskipun tidak ada minibus, mereka tertawa sangat berlebihan, tetapi wajah mereka semua merah karena senyum.
  
"Batuk, well, semua orang berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan, atau jika kelinci-kelinci itu melakukan sesuatu, itu tidak baik." Melihat Wu Zimo yang lucu hampir tidak tertahankan, tetapi kesabaran menjadi bos memang lebih kuat. Letakkan tangan Anda di atas teman Anda dan biarkan mereka tidak melupakan pekerjaan mereka.
  
Dengan penuh semangat, dia membuka pikirannya dan menulis penampilan Wu Zimo kepada ajudan. Namun, dibandingkan dengan pekerjaan laporan yang serius, email ini hanya gosip.
  
"Hei bos, kamu bilang anak ini bisa magang di sini?" Minibus itu melihat bos menyingkirkan otak kecil, lalu datang dan bertanya. Pria kecil yang lucu, sungguh sia-sia untuk tidak datang ke sini!
  
Saya melihat gagasan tentang minibus secara sekilas, dan meliriknya, saya juga menyukai anak yang menarik dari Wu Zimo, tetapi aturan penilaian ini tidak dapat dengan mudah diubah.
  
Saya ingat bahwa Wu Zimo dan yang lainnya telah menghadapi reaksi cacing laba-laba untuk pertama kalinya, dan mengangguk dengan sangat puas. Selama tidak ada kecelakaan, tiga tempat di kelas dua, Wu Zimo, tim mereka harus bisa menempati kursi.
  
Gagasan kuat tidak mengatakan kepada minibus, mengangkat tangannya dan mendorong wajah yang datang. "Oke, saya tidak akan tahu hasilnya setelah seminggu, pergi bekerja."
  
Di sisi lain, kantor Marsekal Komandan Resimen Surgawi, Rocard, yang akan kewalahan oleh file itu, melihat otak yang ringan dan prompt mail. Aneh untuk membukanya dan sangat kuat.
  
"Apa yang terjadi?"
  
Laporan tentang Wu Zimo dan yang lainnya baru saja menarik perhatian Rocard dan Scott, para pemimpin utama pasukan.
  
Persis saat aku memikirkannya, keberuntungan dan antisipasi bahaya apa adanya adalah omong kosong di depan kedua bos. Mungkin sebagian orang benar-benar beruntung, tetapi jika Anda menyematkan semua keberuntungan, itu sangat bodoh.
  
"Scott, bagaimana menurutmu tentang tim tinta kecil ini?"
  
Mengerti, ketika Wu Zimo tidak tahu, Rocard memberinya nama panggilan untuk tinta kecil.
  
Scott tidak melihat ke atas, matanya selalu tertuju pada otak cahaya, kecuali laporan kuat tentang otak cahaya, dan tim orang-orang Wu Zimo dari planet XT781 untuk menyingkirkan video laba-laba.
  
Melihat bahwa Scott tidak menanggapi video itu, Rocard menyeringai dan merasa sangat tidak menarik. Dia juga tahu karakter seorang teman, dan jika dia merespons, dia takut!
  
Roccar berpikir bahwa Scott tidak akan memberikan reaksi kepadanya, jadi dia harus mempelajari video itu sendiri dan mencari tahu situasi yang berbeda dari Wu Zimo dan yang lainnya. Kali ini, sangat jarang orang dewasa Marsekal berbicara.
  
"Di sini."
  
"Ah?"
  
Rocard berkata bahwa dia tidak bisa mengambil alih gelombang otak Marshal. "Di mana?"
  
Scott diam-diam melirik Rocard, layar di kantor otomatis terbuka, dan Scott mengambilnya. Melalui otak cahaya, video yang diputar dengan cepat berhenti pada titik waktu tertentu.
  
"Di sini, mekanisme memindahkan posisi, dan kemudian tampaknya telah menemukan sesuatu."
  
"Oh?"
  
Rocard melihat kata-kata Scott dan melihatnya, dan menemukan yang sama. "Apa yang mereka temukan?" Keingintahuan Rocard sekali lagi terprovokasi.
  
Scott jarang memandangi Rocard yang penasaran dengan mata aneh dan tidak menanggapi.
  
"..."
  
Rocard dengan cepat bereaksi di mata teman-temannya yang aneh, dan sepertinya dia bertanya omong kosong.
  
Pengawasan serangga terbang dapat memonitor siswa di planet XT781, tetapi itu tidak berarti bahwa siswa dapat memonitor setelah memasuki zirah.
  
"Potong, tunggu tinta kecil untuk magang pasukan kita dan aku akan memintanya lagi!" Rocca sangat bangga akan hal itu.
  
Adapun orang dewasa marshal, setelah menonton video, saya langsung mengabaikan seseorang yang bangga dengan Jiao dan terus bekerja dengan serius.
  
Rocard tidak mendapat jawaban, jadi dia harus kembali ke mejanya, hanya mengambil dokumen dan mengirim email yang kuat.
  
Namun, email ini sangat ditandai dengan karakter merah dan tidak dapat dilihat oleh orang dewasa marshal. Melihat judul seperti itu Rocard masih aneh, tetapi setelah melihat isi surat, Rocard, bersembunyi di balik file, hampir tidak bisa menahan tawa.
  
"Hei." Segera menutup mulutnya, lalu diam-diam mendongak dan memandang Scott lebih dekat.
  
Oh, sedikit tinta, saya benar-benar menantikan hal-hal menarik apa yang akan terjadi ketika Anda magang!
  
Di planet XT781, Wu Zimo, yang dengan pahit menutupi solusi nutrisi, tidak tahu bahwa ia benar-benar mengharapkan magangnya.
  
"Cairan nutrisi adalah hukuman paling mengerikan bagi kekaisaran makanan dari kekaisaran makanan besar!"
  
Orang yang duduk di sebelah Wu Zimo tidak mengerti apa yang dilakukan Wu Zimo, dan ekspresinya terlihat jelas.
  
"Amo?"
  
"Tidak ada apa-apa."
  
Wu Zimo seperti minum obat Cina, menelan nutrisi itu untuk ditelan. Tapi jangan lihat larutan nutrisi yang begitu jelek, tubuh membutuhkan beragam nutrisi untuk memberikan yang sangat memadai, awalnya tinta Wuzi yang lapar, hanya menuangkan pasta gigi Cina berupa larutan nutrisi besar, segera akan ada kepenuhan.
  
Rasa larutan nutrisi tidak menetes, tetapi perut kenyang, dan setiap orang memiliki mood untuk membicarakan bisnis.
  
Wu Zimo sangat peduli dengan masalah mekanisme semua orang. Untuk bertahan hidup di planet XT781, Anda tidak harus kehilangan mekanisme. Belum lagi perlunya menghilangkan cacing laba-laba, tidak ada mekanisme, apakah mereka ingin pemula ini bertarung dengan cacing laba-laba? Ini tidak sesederhana menemukan mie root.
  
"Rice, bagaimana perbaikan mekanisme yang bermasalah?"
  
"Itu semua masalah kecil, sudah diperbaiki, itu tidak akan mempengaruhi pertempuran semua orang."
  
Pertama kali aku bertarung dengan Dimensi Zerg, kinerja semua orang masih mungkin, yaitu, Ketika mereka melarikan diri, Hanni memiliki masalah kecil dengan mekanisme mereka.
  
Wu Zimo mengangguk setelah mendengarkan, dan matanya menyapu para sahabat yang duduk bersama untuk pembukaan yang samar.
  
"Kali ini bertarung dengan cacing laba-laba, saya pikir Anda harus merasakan kekuatan tempur genus Zerg. Lima siput, kita masih bisa menggunakan serangan menyelinap untuk mengalahkan serangan menyelinap. Namun, dalam menghadapi sepuluh cacing laba-laba, kami Sembilan orang harus menghindari, belum lagi bahwa cacing laba-laba adalah yang terlemah dari genus Zerg. "
  
Suara tenang Wu Zimo mengalir ke telinga beberapa orang di tempat itu, kata-katanya tampak membosankan, tetapi karena keberhasilan pertempuran pertama Sikap sombong Hanni dan yang lainnya seperti menuangkan seember air dingin.
  
"..."
  
Hanni, mereka tidak bodoh, Wu Zimo tidak secara langsung memberi tahu mereka bahwa mereka masih mengerti arti Wu Zimo, mereka hampir membuat kesalahan tim yang tersingkir.
  
"Wu Zimo, kami mengerti."

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now