Bab 004

1.8K 179 0
                                    

Tempat pelatihan dari StarCraft First Military Academy terbuka untuk semua siswa di kampus setiap saat, terutama ujian akhir tahun sekolah tahunan, dan siswa sekolah militer pertama semua berjuang untuk berolahraga sendiri. Bisa mendapat nilai bagus.  
  
Karena tiga besar di setiap kelas, ada satu bulan magang militer selama liburan.  
  
Magang yang dirumorkan tahun ini adalah korps legendaris Marsekal Scott Alman, regu pasukan, semua siswa yang memenuhi syarat untuk memenangkan tiga besar semuanya siap.
  
Bahkan jika Anda tidak dapat melihat Alman Marshal dengan mata Anda sendiri, magang pasukan Marshal Alman sudah cukup bagi mereka untuk menarik pukulan berat pada resume mereka.
   
Oleh karena itu, tempat pelatihan lebih antusias dari sebelumnya, terutama di ruang pelatihan populer seperti ruang pelatihan mech dan ruang operasi simulasi kapal perang. Dari pagi hingga malam, tidak ada banyak ruang untuk itu.  
  
Di ruang pelatihan mech, seorang remaja tersenyum dan melihat sesosok muda melompat di kabin operasi dari baju latihan dan segera berteriak kepadanya: "Hei, Borg, mengapa kamu masih duduk di sini, kamu tidak tahu apakah kamu disengaja. 'Panduan kecil' yang dipilih akhirnya muncul di gerbang sekolah. Anda tidak benar-benar bertemu secara langsung? "
  
Borg, yang telah melompat ke tanah, awalnya berteriak karena penampilannya yang tidak memuaskan. Ekspresi kotak gelap dan gelap.
  
Sapuan senyum dingin pada Carter tidak takut pada hal-hal lain.
  
Diancam oleh Borg dengan matanya, Carter tidak peduli sama sekali. Dia juga tampaknya akrab dengan sisi Borg. Dia mengangkat tangannya dan ingin melihat bahu Borg. Namun, dia mengangkat bahu dan dipaksa untuk terus merangsang. Terlahir
  
"Kenapa, bukankah 'Penyihir Cilikmu' mengatakan bahwa kamu akan kembali ke sekolah hari ini? Oh, maafkan aku, aku hampir lupa, Wu Zimo tidak bangun untuk menjadi pemandu, hanya orang biasa. Orang biasa tidak boleh menodai pemandu mulia. . "
  
"Carter Surrey, apa ini berarti. "kertak gigi Borg ludah dari mulutnya.
  
"Apa maksudku, aku hanya cukup baik untuk memberitahumu bahwa Wu Zimo telah kembali ke sekolah. Jarang sekali tuan muda ini sangat baik, kamu sebenarnya tidak mengerti, tuan muda ini sangat sedih."
  
Oleh Borg bernama nama keluarga dari pertanyaan, Carter juga Tidak takut Karena keluarga Surrey di belakangnya dan keluarga Fiss Borg awalnya berseberangan, sama kuatnya, belum lagi bahwa statusnya lebih kuat daripada Borg, yang tidak ada dalam keluarga.
  
Sebelum Wu Zimo, masalah ini sudah cukup bagi Carter untuk memandang rendah Borg. Sebenarnya, menggunakan perhitungan semacam ini yang tidak dapat digunakan di atas meja, sekarang ada kesempatan untuk menambahkan blok ke Borg. Carter tentu saja sangat senang.
  
" Hei !" Gagasan Carter jelas jelas, tetapi juga tahu bahwa kekuatan keluarga lain mirip dengan kekuatan mereka sendiri, jadi bahkan jika mereka membencinya, orang ini tidak dapat memahaminya. Dengan marah melirik Carter, dan Borg meninggalkan ruang pelatihan.
  
"Potong, apa yang harus dipasang." Carter berdiri di ruang pelatihan, mengawasi bagian belakang keberangkatan Borg.
  
Di sisi lain, setelah memutuskan untuk pindah ke profesi, Wu Zimo tidak menyeret, menonton waktu masih dini, dan bangun dan bersiap untuk pergi ke kepala departemen untuk menangani transfer urusan profesional.
  
Adapun bocah lelaki yang baik, Lyle, saya harap bisa membujuk teman-teman baik saya di jalan. Selama Anda bukan orang idiot, Anda tahu bahwa itu adalah hal yang sangat sulit untuk dipahami dari departemen komando utama hingga departemen logistik.
  
Namun, keputusan Wu Zimo tidak terhenti sama sekali, sama seperti dalam hidupnya, ia mengabaikan mata yang tidak puas dari teman dan kerabatnya dan memutuskan untuk menjadi rumah mati.
  
Berita bahwa Wu Zimo, selebritis itu muncul di kampus, seperti embusan angin yang bertiup dari seluruh Akademi Militer StarCraft First.
Karena Wu Zimo sangat terkenal sebelumnya, semua orang berpikir bahwa dia akan bangun untuk menjadi pemandu yang berharga. Akibatnya, dia tidak menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Dia masih orang biasa.
  
Bahkan, di antara bintang, orang-orang biasa mencapai sekitar 70% dari total, jadi orang biasa tidak begitu aneh, karena kebanyakan orang adalah orang biasa. Itu hanya rumor bahwa peluang kebangkitan Wu Zimo sangat bagus, tetapi hasilnya adalah semua orang memalingkan muka.
  
Rasanya seperti batu yang bagus di batu judi yang semua ahli katakan bisa membuka hijau kaisar.Hasilnya adalah batu itu putih dan putih.
Belum lagi kekuatan-kekuatan yang memalingkan muka, dan gosip yang bingung juga kagum pada ketidakkekalan. Ada juga sekelompok kecil orang yang menonton pertunjukan tidak terlalu besar, dan bahkan lebih tidak jelas untuk melihat Wu Zimo.
  
Untungnya, kualitas siswa sekolah militer pertama masih bagus. Setidaknya mereka melihat bahwa protagonis dalam pesan gosip Wu Zimo hanya melihat jauh, tanpa menunjuk.
Untuk mata ini, Wu Zimo langsung mengabaikannya.
  
Trainee sekolah militer pertama memiliki kualitas yang baik, tetapi mereka tidak bermaksud bahwa mereka semua seperti ini. Misalnya, Borg, yang baru saja makan sedikit api dari Carter, marah dan siap untuk mencari Wu Zimo. Dia bertanya kepadanya bagaimana dia berani kembali ke Akademi Militer Pertama.
  
Dalam proses menemukan seseorang, Borg bahkan mendengar bahwa Wu Zimo, si sampah, berani membuka pintu sekolah militer pertama dari Aliansi Bintang untuk membuka Marsekal Arman, perilaku ini hanya mencari kematian!
Kemarahan Borg semakin tinggi dan tinggi, sehingga mereka yang melihatnya takut untuk maju dan menyapa.
  
Tempat-tempat di mana para guru bekerja terus mengikuti esensi sekolah militer pertama, lebih dari satu, tetapi tiga gerbang terletak di sebelah tempat pelatihan. Tepat ketika Wu Zimo dan Lyle bersiap untuk naik ke atas, Borg, yang bergegas untuk menemukan seseorang, baru saja melihat sosok Wu Zimo.
  
"Wu Zimo, kamu beri aku berhenti!"
  
Jauh, Borg berteriak pada Wu Zimo, yang sedang mengobrol dengan Lyle. Amnesti Bog tidak hanya mengagetkan Wu Zimo dan Lyle, tetapi bahkan para siswa yang telah menonton secara sembunyi-sembunyi berhenti sepanjang jalan, dan garis pandang menyapu langsung ke sisi ini.
  
Ketika suara Bog berdering, Wu Zimo tahu siapa dia. Dia memandang Bog, yang seperti adu banteng dan dengan terburu-buru berlari ke arahnya. Wu Zimo menyipitkan matanya dan mulutnya sedikit mengangkat suaranya, berbisik: "Ini adalah surga, tidak ada cara untuk pergi, tidak ada pintu di daerah ini. Hanya berpikir tentang cara membersihkan orang ini, secara otomatis dikirim ke pintu. Saya benar-benar minta maaf atas wajah biasa-biasa saja. "
  
"Amo, apa yang kamu bicarakan? "Lyle melihat bahwa penampilan Borg tegang, dan dia takut teman baik tidak bisa memikirkannya. Hanya ketika dia menoleh dan menatap Wu Zimo. Ketika dia melihat Wu Zimo mengerang, dia tidak bisa mendengar dengan jelas dan mendapatkan kabut. Air
  
"Jangan katakan apa-apa, tunggu sampai kamu tidak bicara, kamu bisa menontonnya." Wu Zimo menepuk bahu Lyle. Anak itu memandang bocah baik yang tidak tahu bagaimana cara berjongkok, dan lelaki kecil di Borg masih di samping. Lihat saja itu.
  
"Oh." Aku tidak tahu kenapa, karakternya berubah sedikit setelah teman baiknya kembali hari ini, tetapi untuk Lyle, tidak peduli bagaimana Wu Zimo berubah, dia adalah teman baik yang dia identifikasi, jadi apa yang dia katakan, Lyle akan mengikuti.
  
"Hei, aku pikir itu sangat berani untuk berteriak di gedung guru. Ternyata itu adalah Tuan Fez muda kita. Oh, tidak, sepertinya aku ingat bahwa kamu berada di tempat keempat dalam keluarga Fez. Kedelapan, saya minta maaf, Borg, hal kecil ini, otak penting saya benar-benar tidak punya waktu untuk mengingat. "
  
Sepertinya saya mengenal kalimat itu, tetapi jika saya menyodok hati, saya akan meludahkan dari mulut Wuzi. Biarkan para siswa yang berhenti untuk menonton adegan belum sempat mengejutkan Wu Zimo, yang sangat beracun, ditertawakan oleh isi kata-katanya.
  
Orang munafik dari Borg ini, hanya Lair dan Wu Zimo, anak-anak yang murni ini, yang akan percaya apa yang dikatakannya. Kebanyakan orang di akademi militer pertama tahu apa karakter Borg, kesombongan tidak baik, terutama Anggota keluarga yang tidak memiliki kekuatan keluarga Fiss membawa kepala mereka dan melihat orang-orang dengan dagunya.
  
Jika itu bukan untuk keluarga Fez, orang lain akan senang mengajar pria yang sok suci ini.
  
"Yah, Wu Zimo, tuan muda ini tahu untuk pertama kalinya bahwa sampahmu begitu taring!" Borg, yang bergegas ke Wu Zimo, menunjuk Wu Zimo dengan marah.
  
Borg bergegas ke depan, Wu Zimo secara naluriah mendorong langkah maju, bukan karena takut pada Borg, tetapi karena Borg marah dan tidak mengendalikan binatang kuantumnya, jadi Wu Zimo menghadapi lebih dari Borg yang marah. Ada juga burung pemakan bangkai yang menjilat giginya dan berani menatap matanya.
  
Melihat burung pemarah yang marah ini mengepakkan sayapnya, Wu Zimo mencoba mengendalikan visinya sendiri dan tidak bisa menyaingi pemandangan binatang kuantum ini.
  
Ketika saya melihat burung hering ini, Wu Zimo ingat bahwa tidak peduli penjaga atau pemandu, selama kebangkitan, ada binatang buas kuantum yang memiliki kekuatan spiritual mereka sendiri, dan hanya penjaga dan pemandu yang dapat melihat makhluk dimensi tinggi dari binatang kuantum. Figur.
  
Wu Zimo tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa menentang pandangan burung nasar, dan dia harus menaruh semua semangatnya pada Borg.
  
"Oh, Borg, pernyataan Anda, saya pernah mendengar kata-kata lucu. Jika saya menolak, Anda tidak tahu skor dibuang dalam sistem komando militer setelah dua ratus orang apa."
  
Komando Militer Ada sekitar 400 siswa di kelas 2. Dibandingkan dengan Wu Zimo di sepuluh besar, Borg benar-benar memalukan.
  
"Jangan mengatakan bahwa kamu adalah seorang penjaga, seorang penjaga sebenarnya lebih banyak kayu bakar daripada aku. Jika aku jadi kamu, aku tidak akan pernah melihat wajahku dan berani menyengat seperti ini."

Karena sepuluh besar, kecuali Wu Zimo, sembilan lainnya semuanya adalah penjaga, jadi Wu Zimo adalah orang biasa yang benar-benar keajaiban dalam komando militer.
  
Kemudian menunggu sampai wajah Borg yang kemerahan terbuka, Wu Zimo tiba-tiba melangkah maju, mengabaikan burung nasar yang telah membuka mulutnya dan mengancamnya, dan tampak seperti tepukan ramah di bahu Borg.
  
"Sebenarnya, orang bodoh, yang tidak peduli. Tetapi orang-orang bodoh, Anda harus membaca lebih banyak buku, hanya membaca lebih banyak buku, hanya untuk membiarkan orang-orang bodoh tahu Kejujuran dan Honor, Anda katakan, kan?"
  
"Wu Zimo!"
  
Apakah Wu Zimo, maka gas Bagi Borg yang berakal sehat, mengabaikan penjaga itu tidak bebas dari aturan yang berlaku umum, burung nasar di kepalanya menghantam secara terbuka, dan langsung menuju ke Wu Zimo, dan mata yang bermata tajam akan menusuk Wu Zimo yang tidak terlindungi. Dahi.
  
"Ah!"
  
"Hati-hati!"
  
"Berhenti!"

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Där berättelser lever. Upptäck nu