Bab 072

1K 133 0
                                    

"Halo Tuan, nama saya Wu Zimo."

Seorang lelaki tua terkenal melepaskan kebaikannya pada dirinya sendiri, Wu Zimo bukan orang yang suka mengambil Joe, dia lebih rendah hati dan memperkenalkan dirinya kepada Haley Master. Namun, perkenalan Wu Zimo lebih sederhana. Selain mengatakan halo, hanya ada satu nama.

Karena dia masih tidak bisa memahaminya sekarang, Rocca dan penguasa Haili

Siapa tuan dari tuan itu?

Setelah Wu Zimo menyelesaikan namanya, dia berhenti dan menjawab pertanyaan Tuan Haley di awal: "Tuan Haili, saya sudah dewasa."

"Wu Zimo apakah kamu sudah dewasa?"

Saya harus mengatakan bahwa dalam beberapa hal, teknisi adalah beberapa makhluk bersel tunggal. Ini tidak terjadi, dan mata Haley Master telah dipindahkan ke masalah ini.

"Yah, dewasa adalah setengah tahun."

"Kalau begitu kamu ..."

"Batuk, Tuan Haley, haruskah kamu membicarakan pertanyaan prosedural lebih dulu daripada panjang keluarga?"

Pertanyaan Master Haley terganggu oleh Rocard ketika dia tidak menyelesaikannya. Tuan Haley masih tampak bingung pada awalnya, tetapi melihat mata Rocca padanya, meskipun tuan Haley agak terlalu mengantuk, itu tidak berarti bahwa dia bodoh, dan segera mengerti mengapa Rocard menyela pertanyaannya.

Karena alasan ini, Tuan Haley memandang mata Wu Zimo dengan lebih ramah, dengan sedikit desahan.

Sangat disayangkan bahwa anak seperti itu dengan semangat yang baik belum bisa bangun untuk menjadi panduan.

Master Haley tidak memandang rendah orang-orang biasa, tetapi ada juga para genius di antara orang-orang biasa. Tetapi kejeniusan orang-orang biasa berbeda dengan kejeniusan yang dapat membangkitkan untuk menjadi seorang penjaga sentinel, bawaan ditakdirkan untuk kejeniusan yang dipandu sentinel untuk melangkah lebih jauh.

Belum lagi hal lain, kesehatan fisik dan usia adalah masalah yang sangat serius. Sentimen dan panduan yang kuat, umurnya bisa dua kali lipat dari orang biasa. Ini akan memungkinkan lebih banyak waktu dan energi mental untuk melakukan penelitian.

Pada awalnya, Wu Zimo tidak tahu bagaimana Rocard tiba-tiba menyela tuan Haley, tetapi dia segera kembali kepada Tuhan, dan ada perasaan duka dan duka. Dia tidak tahu ekspresi apa yang dia tunjukkan kepada pria tua yang peduli pada dirinya sendiri.

Belum lagi dia benar-benar terbangun untuk menjadi pemandu, tetapi bahkan jika dia tidak bangun, maka tidak ada apa-apa.

Nah, sekarang Wu Zimo tidak perlu khawatir tentang masalah krisan kecilnya. Sekarang dia hanya khawatir orang luar mencari tahu hal-hal khusus apa yang akan dilakukan Ares untuk Ares.

Sedangkan untuk dirinya sendiri, mengatakan yang sebenarnya, apakah itu panduan, tidak ada kekuatan super, dan dia benar-benar tidak peduli. Dia adalah orang biasa dalam hidupnya, tetapi dia masih bermain di dunia internet. Tentu saja, Wu Zimo tidak menyangkal bahwa setelah menjadi pemandu, pikirannya berubah jauh lebih cepat, dan penelitiannya bermanfaat.

Namun, Rocard, mereka harus atau seharusnya dikatakan sebagai orang antarbintang, mereka hanya memahami gagasan tidak datang ke Wu Zimo. Sebagai hasil dari lingkungan, manusia di era Zaman Star, klasifikasi penjaga dan pemandu, terutama kebangkitan pemandu, ada dalam pikiran beberapa orang.

“Benar, Wu Zimo, pertama-tama kita harus mengatakan sesuatu dengan benar.” Tuan Heili menerima mata Rocca dan segera mengikuti kata-katanya untuk mengalihkan topik pembicaraan ke bisnis.

Wu Zimo merasakan kehangatan pada lelaki tua yang begitu khawatir tentang pertemuan pertamanya. Dia mendengar pihak lain mengambil inisiatif untuk mengalihkan topik pembicaraan. Wu Zimo menaruh kehangatan di dalam hatinya dan mengangguk sesuai dengan makna pihak lain. Kemudian tanyakan pihak lain ke bagian depan instrumen yang sedang Anda kerjakan.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang