Bab 098

887 128 0
                                    

Namun, Lyle tidak berpikir begitu. Melihat Wu Zimo sebagai orang biasa, Lyle merasa bahwa keberaniannya lebih berat.

"Yah, aku tahu kamu khawatir, tetapi kamu juga harus dengan tenang memikirkannya. Bisakah identitas pengembang program kapal perang baruku sama sekali tidak diketahui oleh orang luar?"

Wu Zimo melihat bahwa dia akan memancing kemarahan publik, dan segera mulai memaafkan dirinya sendiri.

Sebenarnya, itu tidak bisa dimaafkan, karena seperti kata Wu Zimo, Scott melakukan banyak cara rahasia, tetapi itu hanya dapat ditemukan pada tahap awal, tetapi pada tahap terakhir, ia tidak lagi dapat bersembunyi dalam kegelapan. .

Sebelum penilaian tahun akademik sekolah militer pertama, video mereka di planet XT781 telah banyak mengalir. Meskipun mereka tidak dapat melihat sistem anak mereka sendiri dan sistem pemantauan, mereka berbeda di baris ini, kecuali mereka idiot, atau mereka mungkin tidak melihatnya.

Tetapi pada awalnya, karena mereka memiliki Sarah dan Mocha.

Orang-orang jenius ini berdiri di depan, jadi pemandangan yang ditempatkan padanya sedikit kurang.

Namun, bukan berarti tidak. Selain itu, Wu Zimo tidak pernah menggunakan dunia sebagai orang bodoh, meskipun dia sangat cerdas, tidak ada kekurangan orang pintar di dunia.

Ditambah hubungannya dengan orang dewasa Marshal ...

Ketika saya menyebutkan ini, Wu Zimo tidak tahu apa yang harus digunakan untuk menggambarkannya. Tetapi Wu Zimo tahu bahwa hubungannya dengan Scott, bahkan jika tidak ada orang luar, pasti akan berpikir bahwa ada sesuatu di antara mereka.

Ini adalah dunia. Otak beberapa orang terlalu besar, atau mereka dapat digambarkan seolah-olah mereka terlalu suka.

Jadi nama Wu Zimo, dan orang yang diwakili dengan nama ini, akan segera muncul di desktop beberapa orang.

Bahkan jika Wu Zimo tidak terlibat dalam hal ini, dia akan membaca banyak novel dan film. Dia benar-benar mengerti.

"Ini ..."

Jika Wu Zimo sangat mudah, mereka tidak bisa tidak memikirkan Lyle. Terutama faktanya adalah, seperti yang dikatakan Wu Zimo, percobaan ini berhasil. Jangan katakan Sala Moka Sentinel, bahkan orang-orang biasa Lyle tahu bahwa bintang wisata ke-32 itu jauh dari mereka.

Hanya perlu sekitar 18 menit untuk pergi dan dibutuhkan empat atau lima jam untuk pergi.Kecepatan ini sudah dapat digambarkan sebagai ajaib.

Dan ketika teknisi itu menyebut Wu Zimo, Lyle lebih fokus pada isi pembicaraan mereka. Banyak dari mereka adalah kosa kata profesional, Lyle tidak bisa mengerti, tetapi samar-samar mendengar apa yang dibahas oleh energi baru. Lyle tidak tahu apakah ini ada hubungannya dengan Wu Zimo, tetapi cukup bagi Lyle untuk memahami bahwa temannya berbeda dari sebelumnya.

Ini benar-benar berbeda. "Amo, Anda telah banyak berubah dibandingkan sebelumnya." Lyle memandangi penampilan yang sama, tetapi tatapan itu mengubah banyak tinta Wuzi.

Wu Zimo mendengar bahwa Lyle mengatakan ini, dan dia mengencangkannya dengan cepat. Dia dengan cepat santai lagi, dan kemudian tersenyum pada Lyle: "Tentu saja berbeda. Jika aku tidak berubah, aku tidak akan diganggu oleh ampas itu." ”

"Ya!"

Bajingan itu, yang berani menipu Wu Zimo, sudah lama tidak memikirkannya. Ketika dia mendengar bahwa Wu Zimo mengatakan ini, ekspresi Lyle berubah, dan dia mengangguk dengan persetujuan. "Kamu berubah dengan baik!"

Jika Wu Zimo tidak berubah, Wu Zimo, yang berada di lantai bawah di gedung guru beberapa bulan yang lalu, diintimidasi oleh ampas! Meskipun Borg akhirnya ditarik dari sekolah, Leyre masih tidak membenci.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now