Bab 005

1.6K 179 0
                                    

Serangan Borg pada perilaku Wu Zimo terlalu tiba-tiba.Tidak mengatakan bahwa kadet-kadet pertama yang berdiri di kejauhan untuk menonton drama, bahkan Wu Zimo, yang berdiri di depan Borg, tidak bisa memikirkannya. Kesabaran orang Borg begitu Rendah, jika Anda tidak setuju, Anda bisa melakukannya.
  
Meskipun binatang kuantum adalah makhluk berdimensi tinggi, orang-orang biasa tidak bisa melihatnya, tetapi serangan mereka efektif untuk pemandu sentinel dan efektif untuk orang biasa. Atau harus dikatakan bahwa binatang kuantum, makhluk dimensi tinggi dari kekuatan spiritual, bahkan lebih mengerikan untuk menyerang orang biasa, karena tidak hanya ditujukan pada □, tetapi bahkan roh adalah target serangan mereka.
  
Dalam menghadapi ancaman kematian, Wu Zimo tidak dapat terus menyembunyikan identitas pemandunya. Dalam Star Age, hanya binatang kuantum yang bisa berurusan dengan binatang kuantum.
  
Meskipun di matanya, binatang kuantumnya hanya tahu cara menjual Meng tanpa kekuatan bertarung, tetapi itu masih binatang kuantum, benar-benar dapat memblokir beberapa!
  
Tapi hari ini dewa keberuntungan selalu menjaga Wu Zimo, menunggunya memanggil telurnya, dan punggungnya canggung, bayangan hitam beterbangan seperti kilat. Selama burung nasar yang menyerang Wu Zimo langsung dipukul, Borg juga langsung terkena pukulan kuat ke dinding belakang.
  
Dalam bentuk besar, seluruh orang Borg menempel di dinding, dan ada celah kecil di dinding yang kokoh. Tiba-tiba, orang-orang di tempat kejadian hanya bisa melihat mata besar dan melihat Borg yang tertabrak.
  
Wu Zimo masih lebih baik, sebagai mantan peretas, dia masih melihat dunia, jadi yang tercepat di antara orang-orang dalam permainan.
  
Melihat Borg menempel di dinding, Wu Zimo menyentuh dagunya. Tidak ada kerugian adalah penjaga yang kuat, konstitusi jauh lebih baik daripada rata-rata orang, jika orang biasa dipukuli seperti ini, ia sudah dikirim ke unit perawatan intensif.
  
Adapun burung nasar yang ditekan oleh macan tutul berwajah hitam, Wu Zimo tahu bahwa itu adalah binatang kuantum, jadi dia tidak berani melihat ke sana. Intuisi memberitahunya bahwa macan itu berbahaya dan berbahaya, dan pastinya tidak bisa membiarkannya tahu bahwa dia bisa melihatnya!
  
Wu Zimo percaya pada nalurinya, karena naluri bahaya ini telah membuatnya menghindar dari banyak bahaya di dunia internet.
  
Di sisi lain, cakar Panther telah diperpanjang, dan cahaya dingin yang dingin bersinar di bawah sinar matahari. Burung bangkai di bawah ancaman cakar, tidak ada sengit sebelumnya, menggigil, berbisik, memanggil tuannya, tetapi tidak tahu bahwa pemiliknya saat ini juga sulit melindungi dirinya sendiri. .
  
Panther bermain santai dengan burung nasar di bawah cakar mereka, tiba-tiba mereka merasa seperti sesuatu, dan sikat jongkok es berwarna keperakan diperbaiki untuk melihat Wu Zimo.
  
"Hei." Penglihatan panther hitam, untuk sesaat, membuat Wu Zimo merasa seperti dia sedang menatap, dan alam bawah sadar menggigil, bahkan lebih takut melihat panther hitam.
  
Binatang kuantum ini benar-benar mengerikan. Tuan macam apa yang bisa melakukan pembunuhan besar!
  
Wu Zimo tidak tahu siapa pemilik macan kumbang, tetapi penjaga yang bisa melihat macan kumbang pertama-tama menjadi bisu, dan kemudian mereka semua menunjukkan ekspresi bersemangat, dan mata mereka menatap Wu Zimo ... Berjalan melewati sosok itu.
  
Wu Zimo tidak tahu siapa murid-muridnya yang begitu bersemangat, tetapi ada langkah kaki yang berirama di belakangnya, sehingga Wu Zimo, yang memiliki sedikit gangguan obsesif-kompulsif, mengatakan bahwa langkah kaki terdengar sangat menyegarkan dan berkayu!
  
"Borg! Pendidikan Akademi Militer Pertama adalah membiarkanmu menyerang teman sekelas dengan pembunuhan seperti itu !!" Mendengkur telinga datang dari belakang Wu Zimo.
  
Pada saat ini, Wu Zimo hanya berbalik, dengan penasaran melihat siapa orang yang begitu baik di belakangnya, dan menyelamatkannya.
  
"Hei? Sebenarnya, ini pria terbaik yang bisa kamu lihat di gerbang sekolah! Wow, lihat lebih dekat dan lebih tampan, ada kayu!"

Ada tiga orang muda dengan karakteristik berbeda, terutama di tengah, yang sangat lurus dan lurus. Seragam militer, agung dan tidak dapat diganggu gugat, ditambah dengan ekspresi seriusnya, berani takut untuk melihatnya langsung.
  
Namun, tiran seperti itu di mata Wu Zimo ada di mata kontrol, tetapi ia dilahirkan dalam godaan seragam ... Wu Zimo harus senang, orang dewasa marshal tidak membaca pikiran, atau bos tahu pikiran buruk Wu Zimo saat ini - - Wang Tian, ​​saya berharap melihat Wu Zimo sebagai prajurit tahun depan!
  
Pikiran Wu Zimo dewasa Marsekal tidak tahu, tetapi Wu Zimo berbisik, tidak hanya orang dewasa marshal, dua yang datang dengan orang dewasa marshal dapat mendengar dengan jelas.
  
Jangan meremehkan panca indera penjaga, terutama penjaga senior. Wu Zimo berpikir bahwa bisikan yang tidak bisa didengar orang lain, di telinga sentinel tinggi ini, dengan klakson untuk mengumumkan publik tidak jauh lebih buruk.
  
Dibandingkan dengan diam-diam dan tidak bisa berkata-kata dari guru sekolah militer pertama Ziboge, yang lain memandang pemuda yang bersama marshal dan tidak memberikan wajah orang dewasa marshal. Dia tertawa dengan perut yang besar.
  
"Hei, hahahaha! Scott, kamu lihat tidak, sebenarnya seseorang benar-benar berani bermain di depanmu! Hahaha, tidak, menertawakan orang tua itu!" Menunggu Marshal yang tampan membuka mulutnya, pemuda itu bergerak cepat Pergi ke depan Prajurit sejati Wu Zimo, setengah jongkok, dengan penasaran memandang ke atas dan ke bawah Wu Zimo.
  
Kemudian saya mengulurkan tangan dan menepuk bahu Wu Zimo. "Wah, kamu benar-benar pejuang sejati! Berani memainkannya di hadapan orang dewasa Marsekal! Sangat bagus dan sangat kuat! Jika ada sesuatu di masa depan, kamu bisa menemukan aku, namaku Rocca Maca. "
  
Setelah ceramah, aku mengeluarkan otak cahaya dan berkata kepada Wu Zimo:" Kemarilah, berapa nomor otak anakmu, mari kita bertukar teman yang baik. "
  
Wu Zimo, yang disebut sebagai pejuang sejati, mendengar suara seseorang Ketika Anda menyebutkan nama Anda, jangan lihat ekspresinya, tidak ada yang berubah, dan pikirannya sudah dalam keadaan gila.
  
Ada banyak orang di Bintang yang disebut Scott, tetapi disebut Scott, atau Marshal, hanya ada satu di seluruh Bintang!
  
Dewa laki-laki dari orang-orang antar bintang - Marshal Scott Arman! ! !
  
Slot slot lych! Yan Juran orang dewasa marshal begitu baik sehingga sangat murka, matahari dan bulan dikalahkan, laut kembali!
Diputuskan! Mulai hari ini, Marshal, dewa agung adalah bubuk otak Anda! Tebing akan didedikasikan untuk Anda di pagi dan sore hari!
  
Jangan kaget bahwa Wu Zimo hanya mengetahui bahwa dia adalah lelaki terbaik di dunia, dia adalah dewa super pria antar bintang Arman, ingatan tentang tuan asli memiliki semua jenis tindakan heroik Marshal Arman, tetapi tidak ada yang namanya orang dewasa marshal!
  
Kutu buku yang tidak mengejar bintang-bintang, Wu Zimo diam-diam bersedih, dan kemudian dengan cepat memasuki peran bedak otak.
  
"Hei? Boy, bagaimana Anda?" Rocard melihat Wu Zimo sebenarnya tidak ada yang terjadi, aneh di depannya mengangkat tangannya bergetar, "tidak akan bodoh, kan?"
  
Pikiranku masih semua jenis scraper Wu Zimo, satu hati dan dua, mendengar bahwa Rocard benar-benar berani mengatakan bahwa dia bodoh, dan mengungkapkan senyum misteriusnya dari dewa agung MO. Itu benar-benar membuat seseorang pingsan kaku, dan dia serius dengan wajahnya. Orang dewasa marshal yang melihat pikiran batin.
  
Senyum, senyuman yang tak tertandingi dan murni, ditambah dengan wajah Wu Zimo yang lembut dan lembut, mampu menahan orang.
  
Sebagai contoh, seorang dewasa marshal hanya dapat terus membungkam senyum seperti itu ...
  
Dengan mata perak sang marshal, Wu Zimo tidak mengelak, seperti halnya dapat meluruskan hatinya dari mata aprikot hitam dan putihnya yang besar. Man Marshal masih diam.
  
Waktu seperti statis, dan bahkan Rocca, yang telah berteriak, diam, ingin tahu mengawasi Wu Zimo. Pada saat yang sama mengagumi, memang benar bahwa dia adalah seorang pejuang yang berani berperan sebagai Marshal. Dia belum melihat seorang pemuda yang bisa melihat gunung es ini dengan Scott untuk waktu yang lama.
  
Konfrontasi kedua orang itu adalah bahwa Wu Zimo pertama kali dipindahkan. Setelah dia berpikir bahwa dia tidak meninggalkan kesan buruk pada psikologi dewa laki-laki, dia hanya tersenyum pada Rokal yang ingin tahu. "Halo, Mayor Maca, halo. Marshal Arman, saya adalah tahun kedua sekolah militer pertama, Wu Zimo. "

Setelah mengetahui identitas Arman, pemuda yang dilaporkan sendiri, Wu Zimo juga tahu bahwa ia adalah asisten Marsekal Alman.
Ajudan Marsekal dewasa adalah seorang jenderal besar, dan itu layak bagi dewa prianya, terlalu tampan, bersemangat!
  
"Wu Zimo, nama ini agak familiar." Rocca melihat Wu Zimo tidak rendah hati, mengangguk puas, sekali lagi mengeluarkan otak cahayanya, untuk menambah teman.
  
Adapun orang dewasa marshal, mereka juga dengan tenang mengangguk ke Wu Zimo, Adapun apakah hati begitu tenang, hanya marshal itu sendiri yang jelas.
  
Setelah otak yang ringan dan teman-temannya, Rocard akhirnya ingat mengapa nama Wu Zimo akrab. "Ah! Kamu adalah Wuzi Mo yang legendaris !?"
  
Wu Zimo tentu tahu mengapa pihak lain terkejut, tetapi tidak sama sekali. Saya mengangguk dengan penuh perhatian dan menjawab: "Ya, saya adalah Wu Zimo yang legendaris."
  
"Jumlah, aku minta maaf."
  
"Tidak masalah."
  
Meskipun ini ajudan Marshal, tetapi Rocard cukup gosip, jadi dia juga mendengar tentang desas-desus sekolah militer pertama Wu Zimo. Secara khusus, kualifikasi pihak lain sangat bagus, tetapi mereka tidak dapat dibangunkan untuk menjadi pemandu.Kemudian, setelah melihat pertemuan berikutnya, bocah itu tidak rendah hati dan menghina, dan Rocard cukup menyesal untuk Wu Zimo.
  
Tetapi bahkan orang-orang biasa tidak memiliki masalah. Proporsi orang-orang biasa di skuadron juga cukup banyak. Rocca dan Marshal bukanlah orang-orang bodoh yang tahu secara sempit. Kadang-kadang, orang biasa melakukan lebih baik daripada Sentinel Wizards.
  
Rockar memandang Wu Zimo seperti nenek serigala dan memandang Little Red Riding Hood. Dia berpikir untuk menunggu si kecil menyelinap ke dalam pasukan setelah dia lulus.
  
Saya tidak tahu apakah saya sedang menatap Wu Zimo. Garis pandang Rocard cukup rumit di matanya, dan sarafnya cukup tebal.
  
Di sisi lain, Borg, yang diabaikan oleh semua orang, menempel di dinding dan setelah melukis mural untuk sementara waktu, akhirnya menyapu rasa keberadaan.
  
Layak untuk kualitas fisik yang dibuat kagum oleh Wu Zimo, Borg, yang menarik dirinya dari dinding, memuntahkan darah di mulut, dan matanya tertuju pada Wuzimo dengan niat membunuh.
  
"Siapa itu!"
  
Borg, yang difoto di dinding, tidak melihat siapa yang memotretnya di dinding.
  
Dalam hati tuan muda ini, dia hanya berpikir bahwa orang yang berani menembak Tuan mudanya dari keluarga Fez, tidak peduli siapa dia, dia tidak akan pernah melepaskannya!
  
"Hei, aku pikir itu hanya tahu cara menggertak dan mengeraskan sampah. Sekarang tampaknya kemampuan anti-serangan ini masih mungkin." Jika Rocard tahu bahwa makhluk bernama Xiaoqiang dipanggil ribuan tahun yang lalu, ia memiliki julukan terkuat. Dia pasti akan kagum bahwa sampah Borg harus menjadi reinkarnasi dari Xiaoqiang.
  
"Siapa kamu! Sebenarnya berani berbicara dengan tuan muda ini, bukankah takut balas dendam keluarga Fiss?"
  
Borg, yang kepalanya masih pingsan, yang tidak jelas melihatnya, hanya mendengar kata-kata konyol di telinganya, segera Ancaman ekspor.
  
"Hei, balas dendam keluarga Fiss, aku sangat takut." Rocard, yang tidak terlalu besar untuk dikhawatirkan, tidak hanya berpura-pura memiliki ekspresi licik, tetapi juga dengan malu-malu meraih dadanya dan mengekspresikan dirinya. Sangat takut.
  
Sepasang Rocard kecil, bahkan saraf Wu Zimo juga harus berkedut, berbalik untuk melihat orang dewasa marshal di sekitar, saya ingin bertanya - dewa laki - laki, ajudan Anda sangat ganas, apakah Anda membuatnya?

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Where stories live. Discover now