Bab 007

1.4K 154 0
                                    

Menangani transformasi Wu Zimo, yang tidak memiliki pikiran dan dengan cepat menutup pintu dengan beberapa kata dari Lyle. Saya tidak menyalahkan Wu Zimo karena begitu tergesa-gesa, karena dia menjadi gila oleh telur di dunia spiritual.
  
Ketika pintu ditutup, hanya ada satu Wuzi Mo di ruang tertutup. Menunggu master untuk memanggil, telur yang telah menggigil di dunia roh Wu Zimo telah menghantam ke lengan Wu Zimo.
  
T_T
  
"..."
  
tampak seperti telur yang dihancurkan
seseorang, dan Wu Zimo membantu jumlahnya.
Diam-diam terdiam, memikirkannya atau membuka pesan: "Oke, maka tuan rumah akan melihat macan tutul dan berbalik, kan?" Meskipun cukup tinggi, siapa yang menyebut macan tutul adalah jantannya sendiri Binatang kuantum Tuhan.
  
QAQ
  
"Benar sekali."

Itu benar-benar sebaik mungkin ... Tenang untuk sementara waktu, dan Ares, yang memiliki dua air mata lebar, menghilangkan ekspresi menangis. Maaf melihat dada Wu Zimo.
  
"Aku berkata kepadamu, betapa keberaniannya sangat kecil, aku benar-benar menyia-nyiakan namaku untuk pihak yang begitu mendominasi." Ares adalah dewa perang dalam mitologi Yunani! Namun, telurnya ... lupakan saja, katakan itu air mata.
  
(> _ <)
  
"Yah, jangan katakan kamu. Memang, macan kumbang hitam adalah raja yang berdiri di atas predator." Adapun telur di rumahnya, untuk matamu sendiri, jangan katakan itu.
  
"Oh, maka kata-kata itu akan kembali. Ares juga sangat kuat. Macan tutul benar-benar tidak menyadari keberadaan Anda. Ya, terus bekerja keras."

Ketika saya bertemu dengan binatang kuantum penjaga hari ini, Wuzi Saya ingat tinta, penjaga dan penjaga, pemandu dan pemandu, dan penjaga dan pemandu bisa merasakan satu sama lain. Prinsip Wu Zimo adalah karena setiap orang memiliki kehidupan spiritual lintang tinggi dari binatang kuantum.
  
Karena hanya penjaga dan pemandu yang memiliki binatang kuantum, hanya mereka yang dapat melihat binatang kuantum.
  
Adapun orang-orang biasa, tidak peduli seberapa kuat semangatnya, seberapa tinggi bakatnya, tetapi selama tidak ada binatang kuantum, orang ini hanyalah orang biasa.
  
Tuhan yang asli adalah bahwa ia memiliki kekuatan spiritual yang kuat dan talenta yang tinggi, tetapi ia belum terbangun untuk menjadi penuntun dan memiliki binatang kuantum.
  
Karena itu, semua orang adalah yang pertama berpikir bahwa Wu Zimo masih orang biasa.
  
Oleh karena itu, Wu Zimo dengan mudah lolos dari sentuhan kuat dari semua penjaga yang hadir, perlu diketahui bahwa ada Scott Arman, penjaga yang kuat.
  
Faktanya, Wu Zimo tidak tahu bahwa dia bisa menipu semua orang dengan mudah, dan peran telur dalam keluarganya.
  
Wu Zimo tidak menemui serangan penjaga dan pemandu, jadi saya tidak tahu bahwa keluarganya hanya akan menjual telur Meng, dan pertahanan spiritual bahkan merupakan kekuatan super Marsekal. Pada saat yang sama, kekuatan pertahanannya kuat, dan aroma panduan milik Wu Zimo terbungkus kuat dalam kulit telur.
  
Oleh karena itu, selama Wu Zimo tidak mati sendiri, kemampuan untuk mengungkapkan panduan di depan orang luar juga merupakan binatang kuantum. Orang luar hanya akan berpikir bahwa dia adalah orang biasa yang kuat.
  
Jari emas ini dapat dikatakan telah disimpan sampai batas tertentu krisan kecilnya yang telah dikhawatirkan oleh Wu Zimo.
  
Ares, yang takut dengan binatang kuantum macan tutul oleh keluarga dewasa Marshal, akhirnya memiliki waktu untuk mempelajari teknologi informasi antarbintang.
  
Setelah transfer berhasil, buku-buku dan bahan-bahan dari profesi teknik informasi dikirim ke otak ringan Wu Zimo pada saat yang sama. Selama mereka dapat dibuka, mereka dapat belajar, dan video dari para guru menghadiri kelas, semua materi dari kelas satu hingga kelas dua. Dapat dilihat bahwa gurunya sangat pandai dalam Wu Zimo.
  
Sambil menambah pengetahuan, Wu Zimo berpikir bahwa dia akan berterima kasih padanya ketika dia melihat guru itu lagi lain kali.
  
Segera, Wu Zimo tenggelam dalam lautan pengetahuan.
  
Bagi Wu Zimo, teknologi antarbintang memang lebih kuat dari bumi di abad ke-21, tetapi di mata Wu Zimo, sang jenius hingga tingkat yang memikat, semua kode pemrograman akhirnya disederhanakan ketika dijalankan oleh sistem. Ke 0 dan 1, itu hanya tingkat kompleksitas yang berbeda.
  
0 dan 1, belum berubah selama ribuan tahun. Pada saat itu, Wu Zimo mengatakan lelucon kepada teman-temannya. Jika suatu hari, dewa MO-nya dapat membuat 2, apakah itu akan membuat data kehidupan seperti Tuhan.
  
Oleh karena itu, setiap remaja tahap kedua memiliki cita-cita luhur, ini bukan ekspedisi ke laut, melainkan untuk menjadi dewa penciptaan ...
  
Waktu tidak akan berhenti karena satu orang, dan dalam perjalanan waktu, banyak hal dari berbagai hal akan terjadi. Semacam itu.
Misalnya, Akademi Militer Pertama dari Aliansi Bintang, karena Wu Zimo, komandan departemen komando, tiba-tiba beralih ke departemen logistik, sehingga direktur komandan yang kembali dari cuti tidak akan mengatakan apa-apa.
  
Ketika saya bertemu dengan direktur departemen logistik, saya diberitahu oleh pihak lain bahwa kefasihan yang orang ingin berlutut mengatakan bahwa mereka hampir merindukan wajah mereka.
  
Selain Wu Zimo, gosip selebritas yang terkenal, ada satu lagi, yaitu, Borg Fiss yang munafik dikeluarkan dari sekolah.
  
Berita itu menimbulkan banyak sensasi di sekolah militer pertama.Untuk mengetahui bahwa siswa yang dikeluarkan dari sekolah militer pertama, tidak ada banyak sekolah lain yang berani menerima, hasil dari Borg Fez dapat dibayangkan.
  
Tentu saja, dalam berita dua hari pengeboman ini, masih ada gosip yang beredar. Ini adalah sekolah militer pertama yang dipindahkan dari departemen komando ke departemen logistik, Wu Zimo, dan memiliki hubungan dengan marshal dewa laki-laki pertama di kekaisaran kita!
  
Adapun apa hubungannya, itu adalah masalah pendapat. Gosip mengatakan bahwa YY tidak memiliki batas.
  
Wu zimo tidak mendengar gosip ini, atau tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa, dia sibuk sekarang, bukan hanya karena kebutuhan untuk mempelajari kembali pengetahuan antarbintang, tetapi juga penilaian tahun ajaran adalah dua bulan.
  
Wu Zimo telah dipindahkan ke profesi teknik informasi selama satu bulan, kelasnya hanya sekitar 20 orang, yang sudah familiar sudah tidak asing lagi.
  
Pada awalnya, sistem transfer Wu Zimo membuat profesi teknik informasi gugup.
  
Kesenjangan antara Xueba dan Xuexue tidak begitu mudah untuk dihilangkan, tetapi ketika datang untuk menghubungi, ditemukan bahwa meskipun Wu Zimo adalah seorang siswa, dia memiliki sikap yang sangat baik terhadap mereka, dan dia tidak menggunakan lubang hidungnya untuk melihat orang. Ekspresi manusia.
  
Jadi dalam sebulan, Wu Zimo telah akrab dengan kelompok siswa di Departemen Teknik Informasi.Rentang teman diperluas ke seluruh departemen logistik.
  
Biarkan kepala departemen logistik, Melia, menjadi sangat puas, sering membuka kompor kecil untuk Wuzi Mo untuk membuka pintu belakang atau sesuatu.
  
Setelah satu hari kelas, Wu Zimo pergi ke pintu dan mengepak barang-barang bagusnya. Hari ini, dia dan Lyle mengatakan bahwa mereka akan pergi ke teman satu tim untuk tahun ajaran.
  
"Amo, aku di sini." Wu Zimo baru saja melangkah keluar dari pintu kelas, menunggu Lyle-nya melambai segera.
  
Wu Zimo menatap suara Lyle dan mendapati bahwa bukan hanya Lyle yang sendirian, tetapi di sebelah Lyle, ada seorang lelaki yang tampak sedikit kedinginan.
  
"Lair."
  
Wu Zimo tidak memiliki gambar orang ini dalam ingatannya. Dia menekan keraguan dan berjalan cepat ke sisi Lyle dan mengangguk. Beralih untuk melihat pria yang berdiri di sebelah Lyle, mendekatinya, samar-samar merasakan pria yang bermusuhan.
  
Apakah pemilik asli atau dia belum pernah melihat orang ini, bagaimana bisa pihak lain memusuhi dia, dan ini adalah penjaga? Masih penjaga yang baik.
  
Selama sebulan, Wu Zimo belajar merasakan bahwa pemandu penjaga berbeda dari orang biasa, dan mereka kuat dan lemah.
  
"Lair, siapa ini?"
  
"Ah, aku minta maaf lupa memperkenalkan. Amo adalah Sarah lapis baja kelas dua. Aku tidak pergi keluar untuk memenuhi liburan terakhir, Sarah membantuku." Pada akhirnya, Lyle sedikit malu, pada awalnya dia ingin membantu orang lain, tetapi pada akhirnya dia diselamatkan oleh pihak lain.
  
Ketika saya mendengar Lyle mengatakan ini, Wu Zimo tahu itu. Liburan terakhir karena dia ingin belajar, jadi tidak pergi keluar dengan Lyle untuk membeli barang-barang, dalam perjalanan kembali, Lyle melihat bahwa seseorang berani mencuri barang-barang, meskipun dia berani, tetapi anak itu sangat keadilan, segera terbuka untuk minum satu sama lain.
  
Adapun hasilnya, melihat ayam Lyle yang lemah tahu bagaimana pihak lain mungkin takut. Akhirnya, pemilik yang dicuri oleh pencuri pada gilirannya menyelamatkan Lyle.
  
Wu Zimo hanya tahu bahwa pria itu adalah Sara. Saya tidak mengerti mengapa Sarah, yang pertama kali bertemu, memusuhi dia, tetapi pihak lain menyelamatkan Lyle, dan Wu Zimo berterima kasih padanya.
  
"Terima kasih karena telah menyelamatkan Lair terakhir kali,"
  
Sarah terlihat dingin ketika dia berada di mulut Wu Zimo. Setelah beberapa saat, dia mengangguk dan menjawab.
  
"Oh, maaf, Amo, Sarah, dia seperti ini, dia tidak membencimu." Sikap Sarah yang dingin membuat Lyle sangat malu, malu untuk menyelinap keluar Sarah, dan buru-buru menjelaskan kepada Wu Zimo. .
  
Wu Zimo mengangkat bahu dan dia tidak peduli dengan sikap orang lain. Baginya, Sarah ini hanya orang asing.
  
"Ayo pergi, ini hanya waktu makan malam, kata kita sambil makan."
  
Lyle melihat Wu Zimo benar-benar tidak peduli, hanya lega, lalu mengangguk, "Bagus, Sarah, ayo kita pergi bersama."
  
"Baiklah. Sarah, yang tidak pernah mengatakan apa-apa, akhirnya berbicara.
  
Melihat Sarah yang dingin ini, ketika dia menghadap Lyle, dia membuatnya merasa berbeda, setelah keduanya, Wu Zimo menyentuh dagunya dan memandang JQ dengan tatapannya. Orang
  
"Aneh, hehe."
  
Ruang makan sekolah militer pertama sangat membangkitkan selera, dan mengingat kantin universitas pada tahun itu. Itu adalah makanan besar dari makanan babi dan hotel, dua ekstrem, tidak Dari! Jika tidak malu-malu di tas, Wu Zimo pasti harus mencicipi semua hidangan di ruang makan.
  
Ini juga membuat Wu Zimo bertekad untuk menghasilkan uang. Peluang menghasilkan uang yang terbaru adalah penilaian tahun ajaran. Tiga teratas adalah beasiswa!
  
"Amo, penilaian tahun ini sedikit berbeda dari masa lalu." Meskipun manajemen logistik Lyle adalah sekolah sampah, tetapi jangkauan teman-teman mereka mencakup seluruh perguruan tinggi.
  
Sejujurnya, meskipun banyak orang memandang rendah departemen logistik, semua orang tahu bahwa sangat penting untuk memiliki hubungan yang baik dengan logistik.
  
Jumlah yang sama untuk menerima pasokan logistik, tetapi kualitas bahan adalah masalah lain.Ketika ini, tidak hanya karakter tetapi juga hubungan.
  
Masyarakat manusia abad ke-21 tidak dapat diubah sampai era antarbintang. Karena itu, tugas menanyakan berita selalu menjadi tanggung jawab Lyle.

⛔Marshal, Please Calm Down!⛔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang